10 Cara Mencairkan Limit Akulaku Via Shopee, Mulai 100 Ribu

Inne November 24, 2023

Cara mencairkan limit Akulaku Via Shopee merupakan teknik yang banyak digunakan oleh pengguna Akulaku untuk bisa menarik limit menjadi uang bukan barang.

Pencairan limit saat ini dapat dilakukan dengan sejumlah cara, bukan hanya dilakukan melalui jasa gestun yang tersebar di internet tetapi juga melalui berbagai platform e-commerce.

Terkait ketentuan dan panduan cara mencairkannya bisa kamu lihat di bawah ini.

Apa Itu Limit Akulaku?

Akulaku merupakan aplikasi layanan kredit tanpa kartu alias kredit online. Aplikasi ini cukup populer di kalangan masyarakat.

Hal ini karena Akulaku menjadi layanan kredit yang sangat mudah dan cepat, nominal limit Akulaku pun cukup besar untuk digunakan.

Limit Akulaku yang dimaksud adalah besaran atau jumlah nominal saldo yang diberikan oleh Akulaku untuk digunakan oleh penggunanya dalam membeli produk.

Nantinya si pengguna akan membayar limit saldo yang digunakan tersebut secara angsuran atau cicilan, biasanya lama tenor angsurannya adalah 15 bulan.

Cara mencairkan limit Akulaku via Shopee sendiri sangatlah bervariasi tergantung pemakaian si pengguna.

Saldo limit ini bisa meningkat seiring pengguna melakukan transaksi secara rutin dan juga membayarnya tanpa batas waktu tempo.

Lantas Berapa Limit Akulaku?

Dari lansiran berbagai sumber yang ada, limit Akulaku bisa didapatkan oleh pengguna mulai dari Rp. 300.000 – Rp. 500.000 dan limit kredit maksimal senilai Rp. 15 juta dengan batas tenor yang variatif seperti disebutkan di atas.

Untuk memperoleh limit kredit atau limit pinjaman, kamu harus melakukan pengajuan permohonan terlebih dahulu, jika verifikasi data diri lulus maka kamu bisa mendapatkan limit kredit yang disetujui.

Baca Juga :   7 Cara Melihat Panggilan Yang Sudah Dihapus

Namun dalam penggunaan limit ini kamu harus memastikan ketentuannya, dimana jika kamu melakukan transaksi belanja melebihi dari batas limit yang ditetapkan, biasanya Akulaku akan menerapkan sistem bayar uang muka.

Di mana untuk mendapatkan layanan kredit, kamu harus membayar DP dan limit kredit tetap sama.

Untuk cara mencairkan limit Akulaku via Shopee, maka kamu harus memastikan limit saldo Akulaku mencukupi, barulah kamu bisa melakukan pencairan tersebut.

Baca Juga : 7 Cara Mencairkan GoPay Paylater Via Akulaku Paling Mudah 2023

Syarat Mencairkan Limit Akulaku Via Shopee

Sebelum melakukan cara mencairkan limit Akulaku via Shopee, tentunya kamu harus mendaftarkan diri ke akun Akulaku.

Di mana untuk melakukan registrasi dan mencairkan limit Akulaku ini, kamu harus memenuhi sejumlah persyaratannya yakni:

  • Pihak pengaju harus berusia minimal 17 tahun.
  • Pihak pengaju harus melakukan verifikasi data diri terlebih dahulu.
  • Menyetujui data dan informasi diri untuk diakses oleh pihak layanan Akulaku.
    melakukan pengajuan permohonan kredit.
  • Menentukan batas limit kredit sesuai dengan kemampuan.
  • Pihak pengaju kredit melakukan perjanjian yang tertulis.
  • Pihak pengaju harus bersedia melakukan pelunasan.

Setelah kamu mendaftarkan diri dan melakukan permohonan pengajuan kredit Akulaku, maka kamu bisa melakukan cara mencairkan limit Akulaku via Shopee.

Metode yang paling populer digunakan oleh sebagian penggunanya ialah dengan menggunakan jasa gestun.

Lebih jelasnya terkait panduan metode ini bisa kamu lihat di bawah ini.

Cara Mencairkan Limit Akulaku Via Shopee dengan Jasa Gestun

✅ Cara Mencairkan Limit Akulaku 🔰Via Shopee
✅ Menggunakan 🔰Jasa Gestun
✅ Waktu Pencairan 🔰5 – 15 Menit
✅ Minimal Pencairan 🔰Rp 100.000
✅ Cairkan Sekarang 🔰Klik Disini

Pada dasarnya untuk bisa mencairkan limit Akulaku melalui Shopee, kamu harus melibatkan jasa gestun. Ini merupakan cara yang paling mudah dan praktis untuk dilakukan.

Adapun cara yang bisa kamu lakukan untuk mencairkan limit Akulaku melalui Shopee dengan jasa gestun ialah sebagai berikut:

  • Buka Akun Aplikasi Shopee

Karena kamu akan melakukan cara mencairkan limit Akulaku via Shopee, maka kamu harus membuka akun aplikasi Shopee terlebih dahulu.

Baca Juga :   7 Cara Membuat Link Spotify Pendek Terbaru

Untuk melakukan login ke akun Shopee bisa dilakukan dengan sejumlah cara, salah satunya dengan memasukan user dan password yang telah kamu daftarkan di akun Shopee.

Selain dengan memasukan user dan password, kamu pun bisa melakukan login dengan akun Facebook atau akun Google.

  • Cari Jasa Gestun Di Shopee

Cara Mencairkan Limit Akulaku Via Shopee
Cari Jasa Gestun Terpercaya

Setelah masuk ke akun Shopee, kamu bisa langsung mencari toko shopee yang menyediakan jasa Gestun.

Saat ini, kamu bisa menemukan berbagai marketplace yang menyediakan layanan gestun. Namun, sebelumnya pastikan dahulu apakah toko penyedia jasa tersebut benar-benar terpercaya dan kredibel?

kamu bisa mencari jasa gestun melalui kolom pencarian dengan mengetikan kata kunci “Top up Saldo”.

Sebelum kamu melakukan checkout produk, kamu bisa menanyakan dahulu tentang stok saldo top up dan sistemnya.

Pastikan pulsa kamu melakukan checkout produk sesuai dengan nominal limit Akulaku yang ingin kamu cairkan.

  • Chat Seller dan Lakukan Pembelian

Cara Mencairkan Limit Akulaku Via Shopee
Beli Sekarang

Untuk men-checkout produk top up gestun tersebut silahkan klik Checkout atau “Beli Sekarang”.

Kemudian untuk melakukan pembayaran dan agar transaksi yang dibayar menjadi hemat, kamu bisa menggunakan fitur voucher diskon dan menggunakan jasa pengirim yang bebas ongkos kirim.

  • Pilih Metode Pembayaran

Cara Mencairkan Limit Akulaku Via Shopee
Pilih Tenor Pembayaran

Untuk bisa melakukan cara mencairkan limit Akulaku via Shopee, maka kamu harus membayar produk top up tersebut menggunakan metode cicilan atau kredit tanpa kartu.

Silahkan pilih cicilan menggunakan Akulaku, tidak lupa juga tentukan tenor kredit yang tersedia, biasanya jangkanya di mulai dari 30 hari atau 1 bulan hingga 12 bulan lamanya.

  • Konfirmasi Pembayaran

Cara Mencairkan Limit Akulaku Via Shopee
Konfirmasi Pembayaran

Setelah memilih metode sekaligus lama waktu kredit,  cobalah cek kembali kesesuaian data transaksi tersebut sebelum mengkonfirmasi pembayaran.

Jika sudah sesuai, klik bayar sekarang. Selanjutnya kamu akan dialihkan ke akun Akulaku, lakukan verifikasi pembayaran sesuai instruksi yang ada.

  • Kirim Bukti Transaksi ke Seller

Cara Mencairkan Limit Akulaku Via Shopee
Transaksi berhasil

Setelah berhasil mengkonfirmasi transaksi produk top up dari jasa gestun tersebut, kamu bisa langsung mengirimkan bukti transaksi melalui chat Seller untuk proses mencairkannya di Shopee.

Sampaikan juga nomor rekening atau e-wallet untuk digunakan dalam pencairan limit Akulaku.

  • Seller Transfer ke Rekening Kamu

Dengan demikian, pihak seller akan langsung melakukan transfer saldo ke rekening atau e-wallet sesuai dengan nominal produk yang kamu checkout. Saldo kamu akan bertambah setelah seller berhasil mentransfer ke nomor e-wallet atau rekening kamu.

Baca Juga :   15 Cara Mendapatkan Diamond FF Gratis & Terpercaya

Nomor e-wallet yang dimaksud sangat beragam mulai dari DANA, OVO, GoPay dan lain sebagainya sesuai yang kamu gunakan. Jangan lupa pula untuk menilai pelayanan cara mencairkan limit Akulaku via Shopee dengan gestun tersebut, ya!

Baca Juga : 2 Cara Mencairkan GoPay PayLater Di Tokopedia Gratis 2023

Cara Lain untuk Mencairkan Limit Akulaku

Selain melakukan cara mencairkan limit Akulaku via Shopee, kamu pun bisa mencairkan limit Akulaku melalui beberapa e-commerce lainnya, seperti Bukalapak, dan Blibli.

Tutorial caranya pun tidak jauh berbeda dengan cara pencairan di Shopee, yang mana kamu harus membeli produk top up saldo atau produk lain yang bisa dicairkan menjadi saldo e-wallet atau rekening.

Apakah Mencairkan Limit Akulaku Via Shopee Aman?

Setelah memahami cara mencairkan limit Akulaku via Shopee di atas, pastikan kamu memahami resiko pencairan limit ini.

Lantas apakah mencairkan limit akulaku via shopee Aman? Selama jasa gestun yang kamu pakai terpercaya dan amanah maka proses mencairkan limit akulaku via shopee pasti aman.

Jadi sebelum melakukan pencairan, pastikan sudah meriset terlebih dahulu atau bila perlu menanyakan langsung kepada jasa gestun yang bersangkutan untuk mendapatkan kepercayaan.

Kesimpulan

Cara Mencairkan Limit Akulaku Via Shopee
Cara Mencairkan Limit Akulaku Via Shopee

Nah dengan memahami panduan cara mencairkan limit Akulaku via shopee berikut dengan syarat dan ketentuan limitnya, kamu bisa mecairkan limit akulaku kamu dengan mudah.

Ada banyak cara untuk mencairkan limit akulaku tidak hanya melalui shopee namun aplikasi marketplace lainnya, namun untuk saat ini jasa gestun yang terdapat di shopee menjadi yang paling populer digunakan.

Selain itu limit pencairan yang ditawarkan juga mulai dari yang terendah dengan biaya yang tidak terlalu tinggi, akhir kata silahkan gunakan cara diatas dengan bijak dan selamat mencoba ya sobat.