8 Cara Mencairkan Shopee Paylater Tanpa 2 Akun Terbaru

Senior Kultural November 21, 2023

Kamu sedang mencari tahu tentang apakah ada Cara Mencairkan Shopee Paylater Tanpa 2 Akun? Jawabannya adalah ada.

Namun meski begitu, tidak semua orang mengetahui cara tersebut. Dan pada artikel ini, kita akan memberitahukan caranya.

Seperti yang kita tahu, SPAyLater merupakan kredit yang digunakan secara khusus untuk transaksi Shopee. Dan saldo SPAyLater sendiri, biasanya tidak dapat ditransfer ke atau ditarik dari akun pengguna.

Apa Shopee Paylater Bisa Ditarik ?

Cara Mencairkan Shopee PayLater tanpa 2 Akun
Apa Shopee Paylater Bisa Ditarik ?

Shopee Paylater merupakan Fitur dari Aplikasi Shopee yang bisa kamu gunakan untuk melakukan pembelian produk yang tersedia di shopee dengan metode bayar belakangan dengan bunga tertentu.

Nantinya kamu akan diberikan limit Saldo yang bisa kamu pergunakan, Namun banyak dari mereka yang masih bertanya-tanya apakah saldo tersebut bisa dicairkan.

Untuk saat ini mencairkan Saldo Paylayer Shopee secara langsung belum bisa tetapi kamu bisa mengakali agar Saldo Shopee Paylater tersebut cair di rekening kamu dengan Cara Mencairkan Shopee Paylater Tanpa 2 Akun, Berikut informasinya !

Cara Mencairkan Shopee Paylater Tanpa 2 Akun Dengan Mudah

✅ Fitur Shopee Paylater
✅ Caranya ✅ Jasa Gestun
✅ Limit Pencairan ✅ Rp 100.000 – Rp10.000.000
✅ Waktu Pencairan ✅ 10 – 15 Menit
✅ Rating Jasa ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️

Tetapi jika mengutip dari laman shopee sendiri, dana shopeepay later nyatanya juga bisa dicairkan.

Dan berhubung kita akan mengulas Cara Mencairkan Shopee Paylater Tanpa 2 Akun, maka tidak ada salahnya jika kita melihat tahapan caranya dari laman resmi shopee terlebih dahulu. Kira-kira seperti apa? Berikut ulasannya.

  • Buka aplikasi Shopee.
  • Klik menu Bayar dan pilih Kirim Uang.
  • Pilih ‘Kirim uang ke bank’ lalu ‘Tambahkan rekening bank baru atau yang sudah tersimpan’.
  • Pilih Tambah Rekening Baru, dan masukkan detail bank target.
  • Masukkan jumlah yang akan ditransfer dari ShopeePay.
  • Klik Berikutnya dan pilih Transfer Sekarang.
  • Masukkan PIM ShopeePay Kamu dan konfirmasikan transaksi.
Baca Juga :   5 Cara Mengganti Tema Di GB WhatsApp Biar Keren 2023

Cara Mencairkan Shopee PayLater tanpa 2 Akun Terbaru

Dan seperti yang sudah dijanjikan di atas, kita juga akan memberikan Cara Mencairkan Shopee Paylater Tanpa 2 Akun dengan mudah.

Nah, tanpa basa-basi lagi, berikut adalah panduan tentang cara mencairkan Shopee Paylater tanpa 2 akun untuk diikuti.

  • Silakan masuk ke akun Shopee, dan pastikan limit Shopee Paylater Kamu masih mencukupi untuk melakukan penarikan.
  • Selanjutnya, cari produk (layanan isi ulang) “Isi Saldo Apa Saja” di kolom pencarian.
  • Jika sudah, klik hasil pencarian untuk mengetahui lebih lanjut.

Cara Mencairkan Shopee PayLater tanpa 2 Akun

  • Sebelum membeli, tanyakan terlebih dahulu cara jual beli kepada penjual di halaman pesan/chat.
  • Jika Kamu menerima balasan dan penjelasan dari peserta pameran, lanjutkan dengan prosedur penarikan dana.

Cara Mencairkan Shopee PayLater tanpa 2 Akun

  • Pilih jumlah yang akan Kamu bayarkan berdasarkan ketersediaan dari penjual dan klik Beli Sekarang.
  • Pada halaman pembayaran, ketuk Metode pembayaran.
  • Selanjutnya, masuk ke pilihan SPaylater dan tentukan tenor yang akan digunakan: 3x, 6x, atau 12x. Dalam hal ini, klik Konfirmasi.
  • Setelah Kamu memverifikasi bahwa Kamu sudah mengikuti semua langkah di atas dengan benar, klik tombol Buat Pesanan untuk melanjutkan.
  • Sebagai langkah terakhir, masukkan 6 digit PIN ShopeePay Kamu.

Cara Mencairkan Shopee PayLater tanpa 2 Akun

  • Masukkan PIN Shopee Paylater Kamu.
  • Jika prosedur pembelian di atas selesai dengan lancar, maka hanya akan diperlukan waktu sekitar 3-5 jam, kemudian klik Terima Pesanan.
  • Setelah diklik, penjual baru akan mengirimkan dana ke nomor rekening / nomor eWallet yang Kamu berikan kepada penjual.

Cara Mencairkan Shopee PayLater ke Akun Sendiri

Setelah mengetahui Cara Mencairkan Shopee Paylater Tanpa 2 Akun diatas kamu juga harus mengetahui cara mencairkan Shopee PayLater ke dalam satu akun alias akun sendiri. Hal ini nantinya akan memungkinkan Kamu untuk menarik uang dari penjualan ke akun Kamu nanti.

Jika Kamu memilih untuk melakukan ini secara mandiri, Kamu harus memiliki dua ponsel (satu untuk akun Shop Kamu dan satu untuk akun Limit PayLater Kamu).

Kemudian ikuti instruksi untuk menarik Shopee PayLater ke akun di bawah ini.

1. Buka Akun Penjual Shopee

Gunakan ponsel pertama Kamu untuk membuka menu Toko Saya, dan tambahkan produk baru. lalu tambahkan deskripsi dan gambar produk serta harga sesuai dengan limit yang ingin kamu cairkan.

Setelah produk berhasil dibuat, salin tautan produk dan buka di HP 2 dengan batasan Shopee Paylater.

Baca Juga :   10 Cara Mencairkan Limit Akulaku Via Shopee, Mulai 100 Ribu

2. Beralih Ke Akun Pembeli

Gunakan HP kedua untuk membeli produk yang telah dibuat, dengan cara menempelkan link produk tersebut ke dalam browser Kamu.

Maka secara otomatis kamu akan dibawa pada halaman produk untuk menyelesaikan pembayaran menggunakan metode ShopeePaylater. Pilih jangka waktu pembayaran cicilan sesuai dengan keinginan Kamu.

3. Masuk Ke Akun Penjual Shopee Kamu

Buka ponsel pertama dan ambil pesanan dari ponsel kedua. Setelah itu, silakan kirim produk ke alamat yang tertulis di formulir aplikasi. Kemudian masukkan nomor resi yang Kamu terima dari jasa pengiriman.

Baca Juga : 12 Penyebab Shopee Paylater Ditolak dan Solusinya !

4. Kembali Ke Akun Pembeli

Setelah paket tiba di alamat pembeli, buka ponsel kedua untuk mengonfirmasi penerimaan barang. Kredit akan segera masuk ke akun bisnis Kamu dan dapat dibayarkan ke rekening bank Kamu.

5. Tarik Saldo Dari Penjualan

Ikuti metode penarikan Shopee PayLater di atas seolah-olah Kamu sedang melakukan transaksi. Namun sebelumnya, kamu perlu berhati-hati, jangan sampai Shopee menemukan Kamu menggunakan Cara Mencairkan Shopee Paylater Tanpa 2 Akun yang satu ini.

Karena jika shopee mengetahui tindakan tersebut,  Kamu tidak akan dapat menarik Shopee PayLater ke akun Kamu, dan akun toko Kamu dapat ditangguhkan.

Cara Mencairkan Shopee PayLater ke DANA, OVO, atau Gopay

Cara Mencairkan Shopee PayLater tanpa 2 Akun
Cara Mencairkan Shopee PayLater ke DANA, OVO dan Gopay

Selain cara di atas, ada cara lain untuk mencairkan Shopee PayLater tanpa dua akun, yaitu dengan melakukan proses pembelian barang dan membayar limit di toko online penyedia layanan.

Kemudian, sama seperti belanja biasa, pesan barang sesuai limit yang ingin dicairkan. Pesanan produk hanyalah formalitas dan yang Kamu terima adalah uang tunai dalam bentuk DANA, OVO, atau dompet elektronik lainnya.

Batas Shopee Paylater yang digunakan untuk membayar transaksi, nantinya akan dikreditkan ke akun Kamu setelah semua transaksi selesai.

Cara Mencairkan Shopee Paylater Ke aplikasi Ewallet seperti DANA, OVO, Gopay atau aplikasi lainnya dikenal dengan Gestun (Gesek Tunai) Shopee Paylater, berikut langkah-langkahnya.

1.Login Akun Shopee

Buka aplikasi Shopee di ponsel kamu dengan data-data yang valid kemudian cek bagian fitur Shopee Paylater untuk memastikan apakah Limit Shopee Paylater kamu mencukupi dan bisa digunakan.

Apabila limit kamu kurang silahkan naikkan terlebih dahulu dengan mencoba ajukan beberapa data tambahan untuk menaikkan limit tersebut.

2. Cari Jasa Gestun Shopee Paylater

Cari Jasa Gestun Shopee Paylater
Cari Jasa Gestun Shopee Paylater

Setelah Limit sudah mencukupi kamu bisa mencari penyedia jasa gesek tunai Shopee Paylater, jasa ini biasanya banyak di temui di media sosial seperti Instagram dan Tiktok.

Baca Juga :   8 Aplikasi Convert Pulsa Smartfren Terpercaya 2023

Setelah mendapat jasa yang tepat kamu dapat menjalin komunikasi terkait prosedur dan biaya gestun penyedia tersebut, dan pastikan jasa yang dipilih memiliki rekam jejak yang bagun untuk menghindari penipuan dan sebagainya.

3. Menentukan Produk Gestun

Cari produk yang akan digunakan untuk gestun Shopee Paylater kamu, dan pastikan produk tersebut disepakati oleh penyedia gestun.

Sebagai contoh, Penyedia jasa gestun membutuhkan barang tertentu seperti Cendramata atau uang tunai sebagai produknya.

Baca Juga : 12 Cara Top Up ShopeePay Pakai Pulsa 2023

4. Masukkan Keranjang

Setelah kesepakatan produk, nantinya seller akan menawarkan uang atau cenderamata tersebut, pilih sesuai dengan keinginan kamu lalu tambahkan ke kerangjang Shopee.

5. Tentukan Limit Shopee Paylater yang Dicairkan

Sesuaikan produk yang dibeli dengan limit Shopee Paylater yang akan di cairkan, contohnya jika ingin mencairkan nominal 1 Juta maka kamu harus membeli 10 unit.

6. Selesaikan Pembayaran Dengan Shopee Paylater

Selanjutnya adalah menyelesaikan pembayaran tersebut dengan metode pembayara Shopee Paylater, jangan lupa untuk menentukan waktu dan bunga cicilan lalu konfirmasi untuk menyelesaikan pesanan.

7. Hubungi Penjual

Tanyakan Pesanan kamu kepada penjual melalui fitur chat, minta penjual untuk mengirim uang ke E-Wallet yang sudah disepakati sebelumnya.

8. Tunggu Uang Dicairkan

Langkah terakhir adalah menunggu Dana dikirim pihak penjual kepada kamu sembari terus berkomunikasi, apabila Dana sudah masuk kamu tinggal konfirmasi ke penjual bahwa uang telah diterima dan transaksi telah berhasil.

Cara Mencairkan Shopee Paylater Tanpa 2 Akun sebenarnya yang cukup susah di praktekkan jika tidak mengetahui cara ini sebelumnya.

Maka dari itu Cara ini juga bisa kamu gunakan untuk top up akun Ewallet lainnya seperti DANA, OVO, Gopay dengan Shopee Paylater dengan meminta si penjual langsung mengisi saldo E-Wallet yang di maksud.

Dengan demikian kamu sudah bisa melakukan Top Up E-Wallet dengan menggunakan Shopee Paylater dan bayar cicilan atau bayar pada akhir bulan/bulan depan.

Kesimpulan

Cara Mencairkan Shopee Paylater Tanpa 2 Akun
Cara Mencairkan Shopee Paylater Tanpa 2 Akun

Bagaimana ? Sudah mengetahui Cara Mencairkan Shopee Paylater Tanpa 2 Akun dari penjelasan mimin diatas, pastinya sudah tahu dong.

Namun perlu diketahui agar menggunakan cara di atas dengan bijak untuk menghindari kerugian akibat penipuna atau akun kamu dibekukan karena melakukan pelanggaran.

Demikian informasi cara mencairkan shopeepay later tanpa 2 akun dengan mudah. Semoga informasi yang kita sajikan bermanfaat. Selamat mencoba!