Dutafilm Apk (Android TV) Tanpa Iklan Versi Lama & Terbaru 2023

Kultural.ID – Bagi yang hobi nonton film, Dutafilm apk sepertinya wajib diinstal di HP. Pasalnya, aplikasi ini memiliki banyak koleksi film yang menarik ditonton. Bukan hanya film terbaru, namun juga film lama yang memiliki rating bagus di IMDB maupun di situs lainnya.

Nonton film merupakan salah satu kegiatan yang banyak dilakukan untuk mengisi waktu luang, selain bermain game tentunya. Apalagi setiap tahun banyak film terbaru yang dirilis, baik mancanegara maupun lokal. Industri film seperti tidak ada matinya dengan banyaknya peminat.

Meskipun sebenarnya di televisi lokal banyak tersedia film menarik, namun kamu tidak bisa nonton jika tidak menunggu waktu beberapa tahun. Memang banyak juga bioskop yang memberikan tontonan film baru, namun tentu kamu harus membayar.

Dengan adanya aplikasi nonton film gratis seperti Dutafilm apk, semua kesulitan tersebut menjadi sangat mudah. Bayangkan saja, kamu hanya perlu modal HP dan internet untuk menyaksikan semua konten film yang disediakan.

Aplikasi ini menyediakan banyak sekali jenis film dari berbagai kategori. Ada film action, drama, horror, dan masih banyak lainnya. Memang ada banyak aplikasi sejenis, namun untuk koleksi film nya tidak selengkap yang kita bahas kali ini.

Tampilannya pun sederhana dan mudah dipahami, setiap film diletakkan pada menu yang terlihat jelas. Meskipun kamu baru menggunakan aplikasi ini, namun dijamin tetap bisa menggunakannya dan tidak sedikitpun kebingungan.

Tentang Dutafilm Apk

Seperti yang dibahas diatas, Dutafilm apk merupakan aplikasi nonton film streaming gratis. Aplikasi ini memberikan kemudahan bagi kamu yang suka nonton film. Selain film box office dan sejenisnya, ada juga pilihan film seri yang populer di berbagai negara.

Baca Juga :   12 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat 100 Ribu Perhari Ke Rekening

Tidak perlu khawatir jika kamu termasuk pecinta drama Korea, karena di aplikasi ini juga ada. Menariknya lagi, semua film yang disediakan telah ada subtitle indonesia. Dengan demikian, kamu tidak perlu mencari sub lagi di sumbar lain.

Film yang ada di aplikasi ini selalu diperbarui sesuai dengan dirilis nya film terbaru. Memang pada saat pertama kali kualitasnya masih belum bagus. Pada umumnya, film terbaru di Dutafilm mod apk masih berkualitas CAM.

Namun setelah menunggu beberapa waktu, kualitas film semakin diperbaiki. Setidaknya, kamu butuh waktu beberapa bulan untuk menyaksikan film terbaru yang memiliki kualitas HD. Meskipun lumayan lama, namun hal ini dianggap jauh lebih cepat daripada nonton di TV.

Jika kamu menunggu film terbaru tayang di televisi lokal, maka butuh waktu bertahun-tahun. Apalagi jika film tersebut termasuk memiliki rating tinggi, bisa jadi waktu yang dibutuhkan lebih dari 5 tahun.

Namun sayangnya, aplikasi ini tidak legal karena melanggar undang-undang hak cipta. Meskipun sebenarnya sangat minim risiko yang terjadi, tetap saja berhati-hati dalam menggunakannya. Aplikasi ini juga tidak tersedia di Playstore, nanti kami bagikan link download nya.

Fitur Dutafilm Mod Apk

Sebelum memberikan link download Dutafilm apk, sebaiknya kita bahas apa saja fitur yang dimiliki. Dibandingkan dengan aplikasi lain, tentu ada perbedaan dalam hal fitur ini. Berikut sebagian fitur yang paling penting dan wajib kamu ketahui!

Kualitas Terjamin

Fitur pertama yang membuat banyak penggemar film menggunakan aplikasi ini adalah dari segi kualitas. Meski sebenarnya harus menunggu, namun tidak terlalu lama juga. Apalagi kamu bisa mendapatkan tontonan film berkualitas 4K dengan aplikasi ini.

Kualitas tersebut sampai saat ini masih yang tertinggi dengan gambar yang jernih, detail, dan tajam. Namun demikian, kamu butuh koneksi yang lancar untuk menonton video dengan kualitas tersebut. Pilihan terbaik adalah kualitas Bluray yang tidak kalah bagusnya.

Baca Juga :   Mangaku Mod Apk Baca & Live Streaming Anime Sub Indo Gratis

Bebas Iklan

Perlu diketahui, Dutafilm tidak hanya tersedia dalam bentuk aplikasi. Selain itu, ada juga layanan berbentuk website yang bisa kamu akses melalui browser. Untuk tampilan menunya sama saja, hanya sedikit perbedaan yang tidak membingungkan.

Dari keduanya, baik aplikasi maupun website sama-sama minim iklan. Hampir tidak ada iklan yang muncul ketika kamu nonton film. Iklan hanya muncul pada bagian awal sebelum film diputar. Selain itu, ada juga sedikit iklan pada halaman utama aplikasi atau website.

Koleksi Film Lengkap

Fitur Dutafilm apk berikutnya yakni dari koleksi film yang lengkap. Dibandingkan dengan aplikasi lain yang sama-sama ilegal, aplikasi yang kita bahas kali ini jauh lebih lengkap. Setidaknya hingga saat ini terdapat ribuan judul film yang dapat kamu tonton.

Semuanya gratis, kamu tidak perlu mengeluarkan biaya apapun untuk nonton film di sini. Biaya hanya dibutuhkan untuk membeli kuota internet, yang mana saat ini banyak tersedia paket streaming yang lebih hemat.

Update Setiap Hari

Tidak hanya lengkap saja, namun setiap hari selalu saja ada film baru yang di update. Dutafilm apk memperhatikan kenyamanan pengguna dengan menyuguhkan film terbaik. Tidak hanya film baru sebenarnya, namun juga film lama yang kadang di update.

Fitur Pencarian

Selain fitur yang disebutkan diatas, ada juga fitur lain yang tidak kalah menarik. Fitur yang dimaksud yaitu pencarian, yang mana berupa kolom seperti pada umumnya. Jika kamu ingin mencari film yang tidak terdpat di halaman utama, silahkan gunakan fitur ini.

Subtitle Indonesia

Tidak semua film yang disediakan di Dutafilm pro mod apk ini adalah film lokal. Bahkan bisa dikatakan sebagian besar berupa film mancanegara yang masuk dalam box office dan lainnya. Bagi yang tidak mahir bahasa asing tidak perlu khawatir.

Baca Juga :   SBO TV Pro Apk Live Streaming Bola Gratis Tanpa Berlangganan

Pasalnya, aplikasi ini memiliki fitur yang dijamin membuatnya semakin menarik. Fitur yang dimaksud adalah tersedia subtitle Indonesia yang muncul secara otomatis. Jadi kamu tidak perlu melakukan pengaturan apapun seperti halnya di aplikasi lain.

Download Dutafilm Apk Versi Terbaru

Bagaimana, apakah kamu tertarik dengan semua fitur aplikasi nonton film terbaik Android ini? Hampir dipastikan bahwa kamu tertarik, apalagi semua fitur tersebut gratis. Sesuai janji kami, silahkan download Dutafilm apk melalui link dibawah ini!

NamaDutaFilm APK
DeveloperDutaFilm
OS MinimalAndroid 4.4+
Ukuran14MB

Cara Instal Dutafilm Apk di Android

Sesuai nama aplikasinya, kali ini hanya dapat di perangkat Android. Itu juga tidak tersedia di Playstore sehingga cara instalasinya pun berbeda. Tidak ada cara otomatis di sini, semuanya harus dilakukan manual, termasuk download seperti yang dijelaskan diatas.

Cara manual yang dimaksud yakni mengubah perizinan terlebih dahulu. Ini dikarenakan sistem Android secara default memblokir aplikasi dari sumber lain. Tidak perlu lama-lama, berikut cara instal aplikasi Dutafilm yang paling cepat!

  1. Buka menu ‘pengaturan’.
  2. Masuk ke ‘pengaturan lanjutan’.
  3. Pilih ‘keamanan dan privasi’.
  4. Geser tombol di sebelah ‘sumber tidak diketahui’.
  5. Buka ‘file manajer’.
  6. Cari file apk yang di download tadi.
  7. Buka file nya, lalui pilih ‘instal’ apabila ada pilihan yang muncul.

Penutup

Aplikasi nonton film streaming memang selalu menarik dibahas. Dari banyaknya aplikasi yang kamu temui, sebagian besar harus berlangganan terlebih dahulu. Tidak demikian dengan Dutafilm apk, kamu bisa menggunakannya gratis kapan saja.