Instagram Qlizz: Situs Penambah Followers Instagram Gratis

Abdul Desember 1, 2023

Media sosial Instagram telah digunakan oleh miliaran orang di seluruh dunia, membuatnya menjadi salah satu media sosial paling banyak digunakan saat ini.

Saking populernya, bahkan hampir semua deretan aktor dan aktris hollywood maupun pesohor dunia memiliki akun Instagram pribadi untuk membagikan keseharian dan kegiatan mereka.

Makin banyak jumlah follower Instagram, makin populer juga pemilik akun tersebut. Nah, ternyata ada cara yang bisa kamu coba untuk menambah follower di Instagram agar kamu makin populer.

Ada satu alat bernama Instagram Qlizz penambah followers yang telah terbukti berhasil bisa menambah followers hingga puluhan ribu. Mari simak informasinya di artikel berikut ini.

Apa Itu Instagram Qlizz?

Instagram Qlizz adalah situs penambah follower gratis khsusus untuk media sosial instagram, artinya dengan situs ini kamu bisa mendapatkan followers dalam jumlah tertentu hanya dengan menginput username Instagram kamu.

Adapun cara kerja situs ini sangat sederhana, nantinya akun instagram yang telah di input akan saling mengikuti satu sama lain dengan akun-akun yang sudah terinput sebelumnya.

Maka dari itu kemungkinan besar Followers instagram yang masuk mungkin berasal dari negara mana saja yang datanya telah diolah didatabase situs Instagrma Qlizz.

Baca Juga : 3 Cara Menghapus Akun Instagram Yang Lupa Password Dan Email

Keunggulan Instagram Qlizz Situs Penambah Followers Gratis

✅ Instagram Qlizz 🔰Situs Penambah Folllower Instagram Gratis
✅ Perkiraan Followers 🔰100 – 10K Followers
✅ Dapat Digunakan 🔰Setiap Hari
✅ Estimasi Follower Masuk 🔰1 – 3 Hari
✅ Tambah Followers IG Sekarang 👉Klik Disini

Instagram Qlizz penambah followers cukup populer di kalangan pengguna media sosial Instagram.

Baca Juga :   7 Cara Mencairkan GoPay Paylater Via Akulaku Paling Mudah 2023

Bukan tanpa alasan, tool satu ini memiliki banyak fitur yang cukup memanjakan penggunanya. Apa saja fitur yang bisa kamu nikmati di Instagram Qlizz? Berikut ini penjelasannya:

1. Cara Kerjanya Cepat

Hal yang paling menggembirakan dari Instagram Qlizz penambah followers adalah kinerjanya yang sangat cepat.

Followers bisa langsung bertambah di akunmu dalam beberapa menit. Terlebih lagi, follower baru tersebut merupakan akun asli, bukan akun bot atau akun palsu.

2. Bisa Digunakan Secara Gratis

Yang tak kalah menggembirakan dari Instagram Qlizz penambah followers ialah semua fiturnya bisa digunakan secara gratis. Beberapa layanan penambah follower menetapkan biaya tertentu untuk layananna.

Namun hal ini tak berlaku untuk Instagram Qlizz, karena semua fiturnya bisa kamu nikmati secara gratis.

Gratisnya pun 100% tanpa syarat dan embel-embel apapun. Semua fitur bisa langsung dipakai sesaat setelah mendaftar.

3. Fitur Auto Followers

Instagram Qlizz
Fitur Instagram Qlizz

Fitur utama dari Instagram Qlizz ialah fitur penambah follower. Follower Instagram akan secara otomatis bertambah sesuai yang kamu inginkan.

Kamu bisa dengan bebas menentukan berapa banyak pengikut untuk akunmu. Tak hanya itu, prosesnya juga cepat dan sangat memuaskan.

4. Fitur Unggulan Lainnya

Selain fitur auto follower, Instagram Qlizz juga menawarkan fitur unggulan lainnya yang bisa meningkatkan reputasi akun Instagrammu.

Beberapa fitur yang sangat diunggulkan antara lain fitur auto liker, penambah views, fitur auto comments, mass likes, Facebook auto liker, Facebook auto reactions, hingga fitur Twitter auto like.

Tak hanya bisa digunakan untuk Instagram, Qlizz juga bisa digunakan untuk media sosial populer lainnya.

Baca Juga : Situs Trollishly TikTok Follower: Dapatkan 100 Follower Gratis

Cara Menambah Follower Gratis Dengan Instagram Qlizz

Instagram Qlizz
Masukkan Data Instagram

Berkat semua fitur Instagram Qlizz penambah followers, banyak orang sangat tertarik untuk menggunakannya. Tool ini juga telah terbukti benar-benar bekerja untuk berbagai kebutuhan medial sosial.

Namun sebelum masuk ke langkah-langkahnya, kami sarankan agar kamu menggunakan second account guna menghindari yang risiko tidak diinginkan.

Dengan menggunakan second account, kamu juga bisa dengan aman dan bebas mencoba fitur lainnya.

Untuk panduan lengkap menambah follower menggunakan Instagram Qlizz silakan simak pada penjelasan di bawah ini:

  • Buka browser favorit kamu di HP ataupun di laptop.
  • Berikutnya, masukkan alamat Qlizz.com di kolom url, lalu klik Enter agar situs bisa diakses.
  • Setelah itu, kamu akan masuk ke halaman utama situs Qlizz.
  • Pilih menu Instagram Auto Followers.
  • Langkah selanjutnya, login atau masuk menggunakan username dan kata sandi akun Instagram milikmu.
  • Pada kolom berikan izin, silakan centang hijau.
  • Kemudian klik tombol Login with Instagram.
  • Selanjutnya klik tombol Submit.
  • Pilih opsi “Followers Gratis” atau “Free”.
  • Jangan lupa isi juga alamat email akun IG milikmu.
  • Selesai.
Baca Juga :   100 Star Facebook Berapa Rupiah? Ini Dia Cara Hitungnya√

Proses penambahan followers akan segera berlangsung sesaat setelah kamu menyelesaikan proses di atas. Followers akan secara otomatis bertambah ratusan hingga ribuan setiap harinya.

Apakah Situs Instagram Qlizz Penambah Followers Aman Digunakan?

Pertanyaan berikutnya yang banyak dipertanyakan orang-orang ialah soal keamanan penggunaan Instagram Qlizz penambah followers.

Berdasarkan review dari para pengguna sebelumnya, situs ini benar-benar berhasil menambah followers, like, komen, serta view di media sosial yang dikehendaki. Selain itu, mereka juga tidak mengeluhkan soal keamanannya.

Namun bagi kamu yang masih ragu, disarankan untuk menggunakan second account saja. Tidak disarankan untuk menggunakan akun asli karena tidak ada jaminan 100% perihal keamanannya.

Lagipula, penggunaan auto follower atau auto like sebenarnya melanggar aturan Instagram. Jadi jika kamu menggunakan second account, apabila akun Instagram tersebut tiba-tiba kena pelanggaran, kamu tidak akan terlalu dirugikan.

Jika dilihat kembali pada saat proses login, Qlizz tidak meminta informasi pribadi pada penggunanya. Hanya meminta login menggunakan akun Instagram agar proses penambahan followers bisa segera dilakukan.

Namun tetap saja ada risiko keamanan yang mungkin bisa kamu alami, entah itu akun kena hack atau akun tiba-tiba dibatasi oleh Instagram.

Maka dari itu, menggunakan Qlizz untuk second account jauh lebih aman dibanding untuk akun asli.

Tips Aman Menggunakan Instagram Qlizz

Tidak ada jaminan pasti apakah situs auto followers aman digunakan atau tidak. Jadi jika kamu tetap ngotot ingin menggunakan situs auto followers, berikut ini tips aman yang harus kamu perhatikan:

1. Akun Harus Publik

Jika kamu penasaran ingin menjajal Qlizz auto follower dan mencoba fitur lainnya, kamu harus membiarkan akunmu bisa dilihat oleh publik. Hindari menggunakan akun privat.

Baca Juga :   Nomor Hp Virtual Indonesia Untuk Verifikasi Gratis Terpercaya 2023

2. Gunakanlah Akun Kedua (Second Account)

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, sebaiknya gunakan akun kedua untuk mencoba situs penambah follower situs penambah follower satu ini.

Sehingga apabila terjadi hal-hal yang tidak diharapkan, kamu masih memiliki akun utama yang bisa digunakan.

3. Jangan Terlalu Sering Menggunakan Layanan

Tidak disarankan untuk menggunakan layanan auto follower terlalu sering. Perlu diingat bahwa cara satu ini melanggar peraturan Instagram.

Oleh karenanya, jika dilakukan terlalu sering maka bisa merugikan akun karena dianggap sebagai aktivitas spam. Alih-alih dapat followers tambahan, akunmu malah bisa diblokir secara permanen oleh Instagram.

4. Pertimbangkan Cara Organik untuk Menambah Jumlah Pengikut

Ketimbang menggunakan cara-cara auto follower atau cara otomatis lainnya, akan lebih baik jika menggunakan cara yang organik agar akun awet dan bisa berkembang dengan sehat.

Beberapa hal yang bisa kamu lakukan antara lain membuat konten berkualitas dan menarik.

Selain itu, konten juga harus sesuai atau relate dengan kehidupan audiens.Kamu bisa fokus pada konten edukasi yang memberi informasi penting kepada audiens.

Atau bisa juga dengan memberi konten menghibur. Jangan lupa beri editing yang menarik dan mencuri perhatian agar jumlah viewer maupun follower semakin membludak.

5. Optimasi Promosi Untuk Menambah Followers

Selain konten, kamu juga tak boleh melupakan fitur promosi. Fitur ini memang berbayar dan bisa merogoh kocek dalam.

Namun bisa jadi salah satu langkah paling efektif untuk menambah jumlah follower, penonton, jumlah like, serta jumlah komentar.

Selain melalui fitur promosi atau iklan berbayar, kamu juga bisa membagikan konten Instagram ke media sosial lainnya untuk mendapat lebih banyak jangkauan.

Jangan lupa untuk selalu berinteraksi dengan audiens. Gunakan juga hashtag yang relevan atau sesuai dengan isi konten agar konten lebih mudah digunakan oleh pengguna lain. Terakhir, ikuti tren atau challenge yang sedang berlangsung agar kamu mendapat lebih banyak penonton.

Penutup

Instagram Qlizz
Instagram Qlizz Situs Penambah Followers Instagram Gratis

Instagram Qlizz penambah followers bisa jadi salah satu cara jitu dan instan untuk menambah ratusan hingga ribuan follower.

Namun pastikan kamu mengetahui segala risikonya ya. Lebih disarankan untuk menggunakan cara organik untuk menambah jumlah pengikut atau follower.