Download YouTube Vanced Apk Mod Tanpa Iklan Terbaru 2023

Kultural.ID – Ada satu aplikasi yang mungkin belakangan cukup populer. Selain itu, aplikasi ini juga jadi opsi menarik guna bisa menikmati berbagai konten video YouTube sesuai seleramu dan dari genre apapun. Nama aplikasinya YouTube Vanced.

Aplikasi ini menjadi salah satu versi modifikasi YouTube yang hadir dengan layanan unggulan dan paling gampang diakses.

Semua akses premium yang ada bisa langsung kami nikmati tanpa perlu adanya satupun syarat.

Setiap pengguna pun bahkan nggak butuh lagi keluarin duit atau biaya agar bisa mengakses versi premium dari YouTube versi satu ini. Dengan begitu, kamu bisa nikmati hiburan dengan cara instan.

Alternatif konten yang ada dalam aplikasi ini pun beragam sehingga bisa memenuhi selera dari setiap pengguna yang berbeda-beda serta cepat hanya lewat genggaman saja.

Apa Itu YouTube Vanced

YouTube versi satu ini merupakan aplikasi versi modifikasi yang hadir dengan memberikan fasilitas nonton secara online dan memiliki banyak tayangan menarik sekaligus menyenangkan.

Ketika mengakses aplikasi ini, kamu bisa memperoleh cukup banyak tutorial pilihan konten yang selain berkualitas juga sangat menarik.

Semua konten yang ada pun bisa kamu tonton tanpa perlu keluar biaya ataupun duit langganan.

Berita terbaru mengenai layanan ini, yakni dikembangkan oleh pihak ketiga dan biasanya disebut dengan modder. YouTube versi Vanced ini menawarkan beragam fitur premium yang bermacam-macam.

Beberapa keunggulan yang ada bisa memberimu kenyamanan akses yang gampang untuk semua pengguna. Bahkan bisa dikatakan kalau aplikasi ini adalah versi premium dari YouTube original.

Pasalnya dalam Vanced YouTube kamu nggak akan lagi menemui satupun iklan yang terbilang mengganggu.

Ada lagi banyak keuntungan yang bisa kamu peroleh saat menggunakan aplikasi satu ini.

Apalagi dengan adanya layanan unggulan di sini, akses untuk memperoleh hiburan bisa kamu peroleh dengan lebih gampang juga menyenangkan.

Kamu pun dapat lebih leluasa untuk memilih beragam jenis konten yang terbilang menarik karena alternatif tontonan di sini memang bermacam-macam.

Hanya dengan ponsel doang, kamu sudah bisa dapat banyak hiburan dengan gampang juga seru.

Fitur Premium YouTube Vanced yang Bisa Kamu Coba

Aplikasi Vanced YouTube ini langsung dikembangkan oleh pihak ketiga yang disebut sebagai modder.

Ada sejumlah peningkatan yang dilakukan dalam YouTube versi ini. Hal tersebut bisa bikin kamu dapat akses lebih gampang.

Fitur yang ada dalam Vanced YouTube ini agaknya punya perbedaan dibandingkan versi yang asli karena sudah sedikit dimodifikasi.

Fitur premium yang ada bisa bikin kamu menikmati pengalaman streaming video lebih menyenangkan.

Menariknya kamu juga nggak bakal punya batasan untuk streaming video. Berikut ini beberapa fiturnya:

1. Bisa Pakai Versi Original dan Mod Sekaligus

Kalau biasanya ingin pakai aplikasi modifikasi, kamu nggak bisa memakainya bersamaan dengan aplikasi versi aslinya.

Hal ini jelas beda dengan Vanced YouTube ini. Walaupun pakai versi modifikasi, kamu masih bisa kok pakai YouTube asli dan modifikasinya barengan.

Baca Juga :   11 Aplikasi Bobol Wifi Yang Dipassword Tanpa Root 100 Berhasil

Aplikasi ini nggak akan mengalami masalah hanya karena digunakan bersamaan. Hal itu bisa dilakukan karena setiap aplikasi punya sistem kerja masing-masing. Nantinya bisa bikin pengguna dapat akses paling baik sesuai dengan seleranya.

Kedua aplikasi ini pun bisa saling melengkapi agar bisa memberi layanan hiburan paling mantap bagi pengguna.

Akses yang makin gampang bisa bikin pengguna mengalami sensasi yang menyenangkan saat menonton berbagai tayangan di sini.

2. Bebas Iklan

YouTube versi ini pun punya fitur unggulan yang jadi incaran banyak pengguna lain. Di versi originalnya, sebagian besar pengguna di sini sering kesla karena banyak banget iklan yang muncul.

Walaupun terbilang singkat, kadang iklan yang muncul memang ganggu banget. Sensasi buat nonton apa-apa yang seru banget jadi berkurang. Hal ini juga yang bikin banyak pengguna lebih suka akses aplikasi yang di dalamnya nggak ada iklan.

Dengan pakai aplikasi ini, kamu pun nggak perlu lagi khawatir tentang kemunculan iklan.

Pasalnya memang nggak bakal ada iklan yang muncul. Kamu pun bisa tetap nikmatin konten video tanpa sedikitpun gangguan.

Sensasi hiburan yang bisa diperoleh tentunya bakal semakin menyenangkan juga berkualitas.

3. Bisa Download Video YouTube

Fitur unggulan Vanced YouTube lainnya adalah aplikasi ini menyediakan mekanisme untuk download video.

Dengan manfaatin fitur unggulan ini, kamu bisa loh menyimpan video apa saja sesukamu dan sesuai dengan keinginanmu.

Akhirnya kamu bisa deh nikmati video tersebut secara offline. Kalau memang sudah didownload, maka kamu bisa menikmatinya lagi berulang kali tanpa harus tersambung lagi ke internet.

Hal ini bikin fasilitas hiburan yang diperoleh akan lebih simpel juga lebih gampang diakses.

Dengan gitu, kuota internet yang kamu punya bisa dimanfaatkan dengan optimal untuk beberapa hal lain yang jelas jauh lebih penting.

4. Akses Gratis

Vanced YouTube ini punya tawaran fitur lain yang nggak kalah menarik. Salah satunya adalah akses gratis tanpa adanya syarat maupun biaya.

Dengan gitu, kamu udah nggak perlu lagi ragu serta bisa manfaatin hal itu sesuai selera dan keinginan.

Layanan unggulan satu ini hadir dan lengkap dengan beragam fitur lain yang bisa bikin akses layanan pada konten video bisa makin gampang kamu peroleh.

Nggak ada lagi biaya-biaya yang harus kamu bayar dan bikin kamu langsung pilih konten yang memang pengin banget buat ditonton dengan bebasnya.

5. Picture to Picture (PIP)

Fitur menarik lain yang bisa kamu temui dalam Vanced YouTube ini adalah Picture to Picture. Adanya fitur ini bisa bikin kamu menikmati tontonan video lewat latar belakang.

Guna mengaktifkan fitur satu ini, caranya gampang banget yakni hanya perlu tekan tombol home doang. Secara otomatis nantinya layar aplikasi bakal mengecil juga berpindah ke bagian bawah.

Hal ini bisa bikin kamu mengakses berbagai aplikasi lain walaupun lagi nonton video tertentu atau streaming.

Jelas saja, dengan adanya fitur ini, kamu bisa lebih nyaman lantaran aktivitas lain bisa dilakukan dengan bersamaan. Kalau ada pesan yang masuk saat nonton, maka bisa juga langsung kamu balas.

Dengan adanya fitur ini, jelas kamu bisa multitasking dan melakukan banyak hal agar lebih efisien lagi.

6. Mode HDR maupun Forced HDR

Kualitas juga resolusi video yang sedang kamu tonton jelas merupakan satu hal penting.

Video yang berkualitas, bisa bikin nuansa jadi jauh lebih nyaman. Hal ini bisa dukung kesenangan dan kamu bakal lebih menikmatinya.

Baca Juga :   SssTikTok Download Video & Sound MP3 Tiktok Tanpa Watermark

YouTube Vanced ini pun telah dilengkapi dengan adanya fitur HDR yang bisa bikin kualitas video jadi lebih tinggi.

Sehingga bisa menghadirkan kualitas siaran yang lebih baik dibandingkan dengan YouTube versi original.

Dengan demikian, mata bakal terasa nyaman dan nggak akan ada sedikitpun noise mengganggu ketika nonton tayangan video.

7. Dark Mode

Nggak hanya dari segi fungsionalitasnya saja, aplikasi YouTube versi satu ini pun menawarkan fitur yang bisa bikin pengguna melakukan personalisasi terhadap tampilan sesuai dengan yang kamu inginkan.

Tren yang ada saat ini bisa bikin kebanyakan pengguna lebih suka dark mode karena sejumlah alasan.

Hal ini yang juga bikin fitur ini tersemat dalam aplikasi. Dengan kamu mengaktifkan dark mode, layar ponsel jadi nggak terlalu terang.

Komposisi cahaya yang sedikit berlebihan, bisa bikin mata jadi sakit, loh! Mode gelap pun bisa jadi solusi untuk kamu yang nggak ingin menyakiti mata. Nggak hanya itu, dengan adanya mode gelap, pemakaian baterai perangkan pun bisa lebih hemat.

Jadi, nantinya bakal bertahan untuk waktu yang relatif lebih lama. Maka dari itu, coba deh YouTube Vanced. Kamu nggak bakal kecewa sedikitpun kalau pakai ini aplikasi.

8. Fitur Kategori

Ada fitur yang nyediain kategori dalam aplikasi ini. Nantinya kamu bisa lebih gampang untuk dapat akses konten video yang menarik banget dan yang sesuai dengan seleramu.

Saat pilih salah satu di antara sejumlah kategori yang ada, nantinya akan ada daftar video yang muncul. Nah, semua video yang ditampilkan bakal sesuai dengan kategori yang kamu pilih.

Dengan gitu, kamu bisa nemu berbagai konten dengan lebih cepat. Hal itu bakal menarik banget karena akses yang tersedia emang bisa langsung disesuaikan dengan keinginan setiap pengguna.

9. Fitur Trending

Sama halnya dengan aplikasi YouTube yang original. Aplikasi modifikasi satu ini pun punya fitur trending yang bakal merekomendasikan banyak jenis konten yang lagi viral ataupun ditonton oleh cukup banyak orang.

Lewat fitur ini, kamu bisa loh dapetin informasi tentang update konten paling baru yang menarik dan gampang secara cepat.

Dengan demikian, maka kamu nggak perlu lagi takut ketinggalan informasi dan tren. Pasalnya semua yang ada dalam kategori ini memang lagi populer.

Dengan fitur yang udah ada ini, kamu bisa nikmatin konten paling baru dan lagi trending

Download YouTube Vanced Pakai Link Ini

Sama halnya dengan aplikasi lain yang dikembangkan oleh modder atau pihak ketiga. YouTube Vanced ini nggak tersedia di toko aplikasi resmi. Jadi, kamu memang perlu download aplikasi ini dari sumber yang lain.

Tapi, itu bukan masalah besar karena kini udah banyak banget yang nawarin akses buat download.

Proses untuk memasangnya pun bakal sedikit beda karena kamu wajib ngelakuin secara manual.

Jadi jika dibandingkan dengan versi original, mestinya ada lebih banyak keunggulan dan jadiin layanannya lebih berkualitas.

Hal ini yang bisa bikin YouTube versi vanced ini begitu populer. Kamu pun akhirnya bisa mengandalkan aplikasi ini sebagai sarana hiburan yang gratis.

Ada banyak konten menari, fitur premium, serta keunggulan yang bisa dinikmatin tanpa perlu bayar apa-apa.

Untuk memperoleh file ini, kamu bisa kunjungin link alternatif yang udah kami sediain di sini:

Nama aplikasiYouTube Vanced  
VersiTerbaru  
Update1 Day Ago

File apk yang kami sediakan di sini, udah mendukung OS Android minimal versi 4.1 dan seterusnya.

Guna bisa memakainya dengan optimal, memang ada baiknya untuk memakai perangkat yang sesuai dengan requirement yang berlaku.

Baca Juga :   Download Inshot Pro Mod Apk Full Efek No Watermark 2023

Jika memang proses pemasangannya sudah selesai, maka semua fitur di sini sudah bisa kamu pakai sesuai keinginan.

Cara Download YouTube Vanced

Guna mendownload aplikasi satu ini, tentu harus tau gimana sih cara yang tepat untuk mendownloadnya.

Walaupun nggak tersedia resmi, tapi kamu masih bisa download aplikasi ini dengan cara lain.

Kini udah banyak banget website yang udah nyediain file Apk dari YouTube ini dan membuatnya nggak sulit buat kamu temukan.

Nah, cara download file Apk di sini cenderung nggak terlalu sulit walaupun memang harus manual. Guna mendownload aplikasi ini coba deh ikuti panduan di sini biar nggak salah:

  • Periksa dulu koneksi internet yang kamu pakai biar nggak ada hambatan.
  • Coba cek juga ruang penyimpanan internal dari perangkat lebih dulu agar aplikasinya bisa bekerja optimal.
  • Kalau udah dicek, coba deh klik tautan atau link yang udah kami sediakan.
  • Laman browser baru bakal terbuka, tunggu aja sampai semua laman website ditampilkan.
  • Tekan download di laman website, tombolnya udah ada dan jelas.
  • Setelah proses unduhan berjalan, ya sudah tinggal tunggu saja sampai unduhannya memang selesai.

Cara Instalasi YouTube Vanced yang Benar

Nah, setelah kamu sudah selesai download dan memperbaharuinya ke versi paling baru, tentu kamu harus tahu juga gimana cara bikin layanan dalam aplikasi berfungsi optimal.

Guna menikmati fitur dan performa terbaiknya, kamu wajib memastikan pakai versi terbarunya. Selain itu ketahui juga gimana cara install yang berbeda dari aplikasi modifikasi.

Bedanya hanya harus beri izin dulu. Kemudian kamu bisa menginstalnya sesuai dengan keinginan dan aplikasi udah bisa langsung kamu manfaatkan. Kalau masih belum tahu caranya, coba deh cara ini:

  • Kalau sudah punya file Apk, maka proses pemasangan udah bisa kamu mulai.
  • Tapi sebelum itu, bisa nyalain izin instalasi lebih dulu dengan masuk ke Pengaturan.
  • Pilih ke bagian Pengaturan Tambahan.
  • Di sana bakal ada opsi keamanan dan privasi.
  • Pilih Sumber tak Dikenal.
  • Beri cek box dengan tanda centang di bagian pojok.
  • Kalau sudah ada ceklis yang muncul dan warnanya hijau, artinya izin udah diberikan.
  • Kemudian File Manager > Folder Download.
  • Setelahnya pilih file Apk guna memasang atau install.
  • Klik Install.
  • Aplikasi udah siap kamu pakai.

Kelebihan yang Dimiliki YouTube Vanced

YouTube satu ini hadir dengan beragam fitur yang tentu saja menawarkan banyak banget kelebihan.

Lewat aplikasi ini, kamu bisa nikmatin beragam konten video yang menarik banget sesuai dengan genre yang memang kamu inginkan.

Hiburan pun bisa kamu akses dengan gampang karena ada banyak fitur premium yang bisa kamu pakai tanpa adanya syarat tertentu.

Kapanpun kamu butuh hiburan maka kamu bisa langsung akses aplikasi ini. Berikut kelebihannya:

1. Tanpa Root

Biasanya sih aplikasi modifikasi itu butuh akses root dulu agar semua fiturnya bisa diakses.

Proses root ini jelas merepotkan dan  keamanan dari perangkat jadi berisiko.Maka dari itu upaya root memang sangat tidak kami sarankan.

Berbeda kalau kamu pakai aplikasi vanced ini, kamu nggak perlu melakukan proses rooting. Sistem pemasangan dari aplikasi ini pun bisa kamu lakukan dengan cara plug and play.

Hal ini bisa diartikan kalau kamu hanya perlu download apknya doang untuk install di perangkat.

2. Tampilan Sederhana

Desain atau tampilan dari aplikasi ini pun sederhana. Jadi bakal gampang untuk dipakai siapapun. Ukurannya juga ringan.

Penutup

Begitu saja yang bisa kami sediakan tentang YouTube Vanced. Semoga sedikit bantu kamu paham.