YouTube Go APk Mod Premium Gratis Versi Lama & Terbaru 2023

Kultural.ID – Bagi yang suka video maupun berbagai konten dari YouTube, tentu saja bakal bahagia saat tahu tentang aplikasi ini.

Kini, sudah ada banyak macam versi aplikasi YouTube yang bisa kamu coba dengan gratis. Salah satunya bernama YouTube Go. Aplikasi ini pun bebas digunakan oleh siapa saja.

Dengan menikmati beragam video yang ada kini, maka kamu pasti bisa memperoleh cukup banyak hiburan.

Dengan adanya hiburan yang berisikan beragam konten lucu sekaligus menghibur, kamu bakal sangat bahagia.

Kamu bisa bahagia karena bisa memperoleh hiburan dengan sangat mudahnya. Kamu nggak perlu mengeluarkan uang agar bisa memperoleh berbagai hiburan yang ada di dalamnya.

Intinya, kini kamu bisa memanfaatkan kemajuan teknologi dengan sangat maksimal dan tanpa mengeluarkan sedikitpun biaya.

Saat kemajuan teknologi dilihat dari segi positifnya, mestinya kamu bakal dapeting berbagai macam keuntungan.

Nah, bagi kamu yang mungkin penasaran dengan berbagai pembahasan mengenai aplikasi menarik YouTube satu ini, mungkin kamu bisa dengan lebih jelas memperoleh banyak informasi dalam artikel ini.

Kalau memang udah penasaran banget, coba deh simak sejumlah informasi yang udah kami siapkan di sini.

Apa Itu YouTube Go

Kalau lagi dilanda kebosanan, mestinya kamu bakal cari hiburan yang gampang juga cepat ditemukan. Pasalnya, kalau lagi bosan maka kamu akan merasa tidak enak ketika melakukan itu-itu saja.

Namun saat ini, zaman kan sudah canggih dan kamu bisa memperoleh beragam hiburan dengan sangat gampang.

Contohnya saja bisa dengan main game, nyanyi, dan bisa juga dengan nonton video yang aksesnya relatif gampang.

Intinya ada banyak kegiatan yang bisa kamu lakukan dengan mudah kalau sekarang. Seperti yang telah kita ketahui semuai, adanya kemajuan teknologi bisa bikin kamu makin gampang ngerjain banyak kegiatan.

Kalau kamu dapat manfaatin banyak kemudahan ini dengan baik, maka kamu bisa dapat cukup banyak keuntungan dari situ. Tak perlu khawatir dengan adanya kesulitan yang mungkin kamu dapat.

Pasalnya, adanya teknologi bakal tetap membantumu untuk dapat kemudahan. Kemudahan untuk dapat hiburan pun sepertinya jadi satu keuntungan yang bisa kamu peroleh.

Jika kamu lago bosen atau lagi ngantri, tentu kegiatan paling gampang buat ngusir bosan yakni dengan nonton video.

Nonton adalah kegiatan menyenangkan sekaligus ampuh demi bisa mengusir rasa bosan yang melanda.

Kini juga ada banyak aplikasi yang bisa bantu kamu buat bantu menghindar dan sejenak lepas dari kegiatan monoton. Salah satu aplikasi yang bakal bantu kamu adalah YouTube Go.

Dengan pakai aplikasi ini pasti kamu lebih gampang untuk nemu banyak video dalams atu waktu. Konten atau video yang ada dalam aplikasi ini juga bisa menghiburmu dari rasa bosan yang mungkin sudah sangat parah.

Nggak hanya sebagai hiburan, kamu pun bisa dapat banyak edukasi dari dalam aplikasi menarik satu ini. Pasalnya, ada banyak jenis konten yang bisa kamu tonton dengan gratis.

Pada versi YouTube satu ini kamu bisa menonton beragam jenis konten dan video dengan gratis. YouTube satu ini pun nawarin banyak keunggulan. Misalnya saja kamu bisa nih mengatur akun dan beberapa hal lain dalam aplikasi ini.

Baca Juga :   Sound of Text WA Bahasa Indonesia Untuk Nada Dering WhatsApp

Menariknya lagi, aplikasi ini bisa kamu pakai dalam perangkat iOS ataupun Android. Jadi semuanya bisa pakai ini!

Perbedaan YouTube Original dan YouTube Go

Setelah kamu dapat sedikit penjelasan tentang aplikasi satu ini, mungkin kamu bisa bayangin banyak kemudahan yang didapat jika memakainya.

Tentunya, seluruh aplikasi pasti bisa memudahkan semua pengguna agar bisa memperoleh hiburan tanpa harus membayar sepeserpun uang.

Sekarang, mari kita beranjak pada beberapa perbedaan yang dimiliki oleh aplikasi YouTube original dan juga YouTube Go. Pasti kamu bisa dapet dan nemu beragam perbedaan antar keduanya.

Biasanya,, jika mencari tahu masalah perbedaan, kamu menjadikannya bahan pertimbangan untuk memilih suatu aplikasi.

Tentunya, pemilihan aplikasi bisa makan waktu lama kalau harus nyobain satu-satu saat ingin memilih.

Setiap aplikasi memang punya perbedaan tersendiri. Hal ini yang menjadikan setiap aplikasi punya keunikan.

Dengan adanya perbedaan tersebut, kamu bisa nemu beragam keunggulan yang dipunyai oleh setiap aplikasi.

Biasanya banyak orang yang bakal nanya tetang apa istimewanya aplikasi sehingga ia harus menggunakannya.

Meskipun perbedaan ada dalam setiap aplikasi, kamu pun bisa dapet berbagai kemudahan pada aplikasi.

Setiap aplikasi yang beda punya ciri khas sendiri. Untuk itu, pembahasan tentang beda dari aplikasi ini amat penting untuk kamu ketahui.

Guna tahu beda dari aplikasi yang tengah kita bahas, nggak perlu sulit-sulit mencarinya. Paslanya kami sudah ngumpulin informasi lengkap untukmu.

Yuk, simak beberapa perbedaan antara aplikasi YouTube Original dengan aplikasi YouTube Go ini:

  • Kamu bisa hemat pemakaian kuota kalau pakai aplikasi ini. Sedangkan pemakaian aplikasi original bakal bikin penggunaan kuota makin boros.
  • Kamu bisa bikin playlist sendiri. Jadi kamu bisa dengerin lagu dengan gampang yang sesuai dengan selera. Kalau dalam aplikasi original kamu harus pakai playlist yang memang sudah tersedia.
  • Tonton video yang bebas iklan dalam YouTube versi Go ini. beda saat pakai aplikasi original, maka biasanya banyak iklan yang muncul dan ganggu saat kamu menontonnya.
  • Nggak butuh aplikasi tambahan kalau ingin download aplikasi YouTube versi go. Sedangkan untuk aplikasi originalnya, kamu masih butuh aplikasi tambahan untuk download.

Alasan Banyak Orang Memilih YouTube Go

Memakai beragam fitur aplikasi memang bisa buat kamu tahu mengenai beragam fitur yang ada di dalam aplikasinya.

Kalau ingin tahu banyak aplikasi yang pengin kamu pakai, maka kamu nggak perlu cobain aplikasinya satu per satu.

Sama halnya ketika kamu ingin cari tahu tentang beda dari kedua aplikasi ini. Sebagian orang yang memang ingin pakai suatu aplikasi, terkadang butuh informasi lengkap mengenai beragam fitur yang ada.

Nah, pada pembahasan mengenai fitur satu ini, kamu bisa tuh tahu tentang beragam fitur yang ada.

Kamu pun perlu tahu fitur yang memang tersedia agar tidak lagi bingung saat akan memakai aplikasinya.

Pemakaian aplikasi memang bakal sangat gampang kalau ada fitur yang banyak di dalam aplikasinya.

Fitur-fitur yang ada dalam aplikasi ini pun bakal berfungsi untuk bikin kamu lebih gampang untuk memakainya.

Maka dari itu, setiap orang pun bakal otomatis tertarik dengan berbagai aplikasi yang memang berisikan banyak fitur.

Tapi jangan khawatir, kami sudah punya beberapa rangkuman yang bisa bikin kamu tahu banyak tentang versi YouTube satu ini. Selain punya banyak fitur, aplikasi ini pun punya banyak keunggulan.

Baca Juga :   Score808 Apk Live Streaming AFF Timnas Indonesia Gratis 2023

Dalam pembahasan ini, pastinya udah tahu dong sedikit tentang fitur yang ada? Jika iya, maka bukan lagi suatu keheranan apabila semakin banyak orang yang ingin memakai aplikasi YouTube versi Go satu ini.

Pasalnya ada fitur yang bisa mempermudah banyak aktivitas pengguna dalam suatu aplikasi.

Maka dari itu, kalau memang belum tahu tentang beragam fitur yang ada dalam aplikasi, kamu wajib banget simak beberapa penjelasan yang udah kami sediakan di sini.

Sudah kami rangkum khusus untukmu sejumlah pembahasan mengenai fitur yang ada dalam aplikasi.

Untuk itu, tanpa perlu waktu lama, kami bakal langsung memberimu penjelasan tentang fitur-fiturnya:

1. Atur Penggunaan Kuota dengan Sangat Gampang

Dengan memakai aplikasi satu ini, kamu bakal sangat menghemat kuota. Proses untuk hemat kuota ini bisa kamu lakukan dengan sangat gampang kalau pakai aplikasi ini.

Maka dari itu, ada banyak sekali orang yang memilih memakai aplikasi ini karena kuota mereka bisa jauh lebih hemat.

Kamu pun bisa mengatur penggunaan kuota data dengan memakai aplikasi satu ini. Pasalnya dalam aplikasi ini bakal ada beragam pilihan fitur yang bisa dipakai guna mengatur pemakaian data yang kamu peroleh.

Nah, data yang nanti dikeluarkan ketika menonton bisa sepenuhnya diatur hanya dengan fitur yang ada di sini.

2. Spesifikasi Aplikasi yang Ringan Banget

Umumnya memori penyimpanan aplikasi versi biasa bakal memakan banyak ruang memori.

Terlebih lagi kalau kamu adalah salah satu pengguna aktif dari aplikasi yang menaik satu ini. Namun jangan khawatir jika kamu hanya punya sedikit ruang penyimpanan saja.

Pasalnya, ruang yang sedikit itu bisa dipakai untuk mendownload dan instal aplikasi YouTube Go karena memang penyimpanannya sangat kecil.

Aplikasi ini bisa kamu pakai di perangkat yang punya ruang penyimpanan kecil. Jadi nggak perlu takut lag atau mengalami bug karena kelebihan maupun karena memori yang kamu pakai udah penuh.

Kamu masih bisa sangat bebas untuk pakai aplikasi satu ini. Paslanya aplikasi ini memang amat dikenal memiliki spesifikasi yang ringan banget.

3. Sedia Fitur Download

Bagi kamu yang memang ingin nikmati tontonan dengan cara offline, maka pilihan paling tepat yakni dengan menggunakan aplikasi satu ini.

Dengan memakai aplikasi yang menarik ini, maka kamu bisa mendapatkan cukup banyak kemudahan.

Kalau biasanya banyak orang bingung di mana harus download, maka kali ini kamu sudah nggak perlu bingung lagi terhadapnya.

Mungkin aplikasi satu ini bakal cocok banget untuk kamu pakai dengan gampang. Pada versi satu ini, sudah ada fitur download yang bisa dipakai sangat mudah.

Sudah ada dari dalam aplikasinya maka kamu bisa pakai fitur downloadnya sebebas mungkin.

Intinya kamu tetap bisa download video untuk menontonnya secara offline dan nyaman serta tidak ada gangguan.

4. Bisa Bagikan Video Lewat Bluetooth

Kalau ingin teman maupun orang terdekat nonton video satu ini, maka kamu pasti bakal kepikiran untuk langsung bagikan tautan video lewat media sosial yang ada. Nah, kalau ingin membagikannya kadang sangat sulit.

Berbeda jika kamu memakai aplikasi satu ini. Kamu pasti bisa bagikan video hanya lewat Bluetooth saja.

Fitur ini pun bisa bikin kamu langsung terhubung dengan perangkat yang ada di dekatmu.

Selain itu, fitur ini juga berguna kalau kamu memang nggak punya kuota. Nah, cara yang efektif untuk membagikan video tanpa kuota adalah dengan menggunakan fitur bagikan lewat bluetooth ini.

Baca Juga :   Download Gopay Mod Apk Server Indonesia Unlimited Saldo 2023

5. Putar Video Otomatis

Untuk kaum rebahan yang sering ada di kasur dan mager kemana-mana, maka sangat cocok untuk memakai aplikasi ini.

Pasalnya dengan aplikasi ini kamu tidak perlu memutar video sendiri. Ya, video bisa diputar secara otomatis.

Kamu hanya perlu klik video sekali saja dan video selanjutnya akan langsung terputar.

Memutar video dengan otomatis tentu bakal bikin nyaman saat menggunakan YouTube GO ini.

Pokoknya kamu bisa melakukan beragam kegiatan dengan gampang banget kalau memang benar-benar memanfaatkan berbagai fitur yang memang telah ada di dalamnya.

6. Memilih Resolusi Video

Menonton video dengan pakai aplikasi YouTube pastinya terasa sangat nyaman saat kamu menggunakan atau memilih kualitas paling tinggi. Nah, dengan pakai aplikasi inikamu juga bisa loh mengatur resolusi videonya.

Kamu bisa memilih video dengan resolusi video dari 144p sampai dengan resolusi 1080 p.

Tidak ingin habis banyak kuota data? Tenang. Kamu bisa ganti resolusi video dengan resolusi terendah.

Intinya kamu bakal sangat mudah untuk mengganti resolusi kalau memang benar-benar memanfaatkan aplikasi ini.

7. Tonton Video Tanpa Iklan

Ada dalam suatu aplikasi yang banyak punya iklan, sering menyebabkan rasa kesal muncul.

Pasalnya saat sedang menonton video, kamu bakal merasa nggak nyaman saat terjeda oleh adanya iklan.

Tapi harap untuk tidak khawatir kalau kamu memakai aplikasi satu ini. Hal itu nggak akan pernah terjadi. Alasannya adalah di dalam aplikasi ini kamu tidak akan melihat iklan sama sekali.

Salah satu alasannya karena dalam aplikasi ini emang udah tersedia fitur yang tidak akan memunculkan iklan.

Jelas saja, kamu bakal lebih nyaman dan tidak akan terganggu sama sekali ketika menonton berbagai jenis tayangan video.

Link Download YouTube GO

Mendownload aplikasi emang bisa kamu lakukan dengan mudah. Tapi berbeda dengan aplikasi pada umumnya.

Aplikasi YouTube versi go ini tidak bisa kamu dapatkan dari platform toko aplikasi resmi.

Nah jika memang ingin menggunakannya maka kamu harus tahu link khusus yang memang sudah kami sediakan di sini.

Kamu pun nggak perlu repot-repot lagi mencari link karena kami sudah sedia link yang bisa langsung kamu klik.

Langsung saja cek tabel ika memang ingin langsung mendownloadnya:

NamaYouTube Go  
VersiLatest Version  
Ukuran13,78 MB  
Update1 Day Ago

Cara Install  YouTube Go Apk

Setelah kamu menyelesaikan proses download, kamu bisa langsung lanjut pada aktivitas untuk menginstal aplikasinya dalam perangkat. Jika download aplikasi dari link, tentu kamu nggak langsung bisa menginstallnya.

Memang ada cara manual yang perlu dilakukan agar kamu bisa memasang aplikasi YouTube satu ini.

Untuk kamu yang memang belum bisa memasang aplikasi dengan manual, kamu bisa ikutin beberapa langkah menarik yang memang udah kami siapkan di bagian bawah sini:

  • Pertama, klik menu Pengaturan.
  • Kemudian lanjut ke Pengaturan tambahan.
  • Selanjutnya pilih keamanan dan privasi.
  • Berikan ceklis atau centang di box kosong Sumber tak Dikenal.
  • Kemdian tinggal lanjut ke menu file Manager.
  • Setelahnya cari saja beberapa nama aplikasinya.
  • Klik Install.
  • Tunggu sampai selesai.

Apakah YouTube GO Aman?

Masih belum ada informasi yang jelas tentang sistem keamanannya. Hanya saja yang jelas aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi modifikasi lain yang keamanannya perlu dipertanyakan.

Kamu nggak tahu apa saja yang ada dalam aplikasi. Entah itu virus, malware, dan lain sejenisnya yang mungkin bahaya.

Penutup

Itulah sedikit uraian tentang YouTube Go. Kamu bisa baca dari awal untuk tahu lebih rinci.