10 Supplier Makanan Kucing Tangan Pertama Terlengkap

Inne September 28, 2023

Memilih supplier makanan kucing tangan pertama yang tepat adalah hal yang penting untuk dilakukan, terutama jika kamu membuka usaha toko ritel tersebut.

Setidaknya, dengan memilih supplier yang tepat kamu bisa mendapatkan produk murah dan berkualitas. Dengan begitu, pelanggan akan lebih tertarik dengan toko yang kamu buka.

Nah, melalui artikel ini, kamu bisa mencari tahu rekomendasi dan tips dalam memilih supplier yang tepat.

Brand Makanan Kucing Populer di Indonesia

Supplier Makanan Kucing Tangan Pertama
Brand Makanan Kucing Populer di Indonesia

Sebelum mengetahui apa saja Supplier Makanan Kucing Tangan Pertama terlengkap, pastikan kamu sudah tahu brand makanan kucing yang populer di Indonesia.

Merk Makanan Kucing Deskripsi
Royal Canin Royal Canin adalah merek makanan kucing yang terkenal dengan formula yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan nutrisi unik dari berbagai tahap kehidupan dan jenis kucing. Mereka menawarkan berbagai pilihan makanan sesuai dengan usia, ukuran, dan kebutuhan khusus kucing Anda.
Me’O Me’O adalah merk yang berfokus pada makanan kucing yang dirancang berdasarkan ilmu pengetahuan. Mereka menawarkan berbagai produk dengan formula khusus untuk mendukung kesehatan kucing, termasuk makanan khusus untuk masalah kesehatan tertentu seperti masalah pencernaan atau alergi.
Bolt Bolt adalah merek makanan kucing yang memasarkan dirinya sebagai produk nutrisi tinggi dengan berbagai pilihan formula untuk memenuhi berbagai kebutuhan kucing. Mereka menawarkan makanan sesuai dengan usia, gaya hidup, dan masalah kesehatan kucing.
Petindo Petindo adalah merek makanan kucing yang menekankan bahan-bahan alami dan berkualitas tinggi dalam produk mereka. Mereka menghindari penggunaan bahan tambahan yang tidak perlu dan fokus pada nutrisi seimbang.
Whiskas Blue Buffalo adalah merek makanan kucing yang juga menekankan bahan-bahan alami dan tidak mengandung zat-zat tambahan yang biasanya dihindari oleh pemilik kucing. Produk mereka sering kali memiliki sumber protein yang berkualitas tinggi.
Kitten Choice’s Kitten Choice’s adalah merek makanan kucing yang menawarkan berbagai produk dengan formula yang berbeda untuk memenuhi berbagai kebutuhan kucing, termasuk makanan untuk kesehatan pencernaan, gigi, dan berat badan.

Rekomendasi Supplier Makanan Kucing Tangan Pertama

✅ Supplier Makanan Kucing Tangan Pertama 🔰Online dan Offline
✅ Suplier Makanan Kucing Jakarta 🔰PT. Jaya Utama Santikah
✅ Suplier Makanan Kucing Medan 🔰CV Prima Andikara Mandiri
✅ Suplier Makanan Kucing Bandung 🔰UD MAMAKE Snacks
✅ Cari Supplier Makanan Kucing Tangan Pertama Terdekat 👉Klik Disini
Baca Juga :   Received At Warehouse Berapa Lama? Ini Penjelasannya

Seiring dengan kecintaan masyarakat terhadap kucing, kini banyak para pelaku bisnis yang menawarkan PetShop atau grosiran makanan kucing.

Dengan demikian, kamu bisa bebas memilih toko yang diinginkan. Adapun rekomendasi Supplier yang bisa kamu pertimbangkan ialah:

1. Happy Pet Shop

Supplier Makanan Kucing Tangan Pertama
HappyPetshop

Happy Pet Shop menyediakan keragaman jenis makanan hewan dari berbagai merek. Jadi, di toko ini kamu hanya menemukan makanan kucing saja, melainkan hewan peliharaan lain.

Nah, jika kamu berniat belanja makanan kucing untuk toko, kamu bisa memilih Happy Pet Shop sebagai supplier makanan kucing tangan pertama yang tepat.

Disini kamu bisa mendapatkan potongan harga jika membelinya dengan jumlah banyak, sehingga kamu bisa lebih hemat dan mendapatkan keuntungan berlipat dari penjualan produk tersebut.

Jika kamu tidak dapat mengunjungi tokonya, kamu pun bisa memesan di Happy Pet Shop secara online. Tertarik untuk berbelanja di sini? kamu bisa langsung menghubungi admin akun Happy Pet Shop di Instagram.

2. PetShop Grosir

Tidak hanya menyediakan makanan kucing saja, di Petshop Grosir juga kamu bisa menemukan koleksi produk lain seperti aksesori dan perlengkapan kucing semisalnya vitamin, shampo, pewangi, bedak, pasir, box kucing dan lain sebagainya.

Dengan demikian, Petshop Grosir bisa menjadi tempat Supplier makanan kucing tangan pertama yang bisa kamu pertimbangkan.

PetShop grosir juga melayani pesanan secara online maupun offline. Menariknya lagi, meskipun Petshop grosir adalah supplier, pelanggan tidak diwajibkan untuk membeli dalam jumlah banyak.

Jika kamu tertarik untuk melakukan pemesanan di Petshop Grosir, berikut ini kontak email dan telepon yang bisa dihubungi.

  • Email : petshopgrosir@yahoo.co.id
  • No.Telepon : 081 285 078 188

3. RC Pet Shop

Supplier Makanan Kucing Tangan Pertama
RC Petshop

Jika kamu ingin membeli perlengkapan kucing dengan jumlah besar untuk produk toko, maka memilih supplier makanan kucing tangan pertama memang jawaban yang cerdik.

Nah, RC Pet Shop adalah opsi yang dapat memenuhi kebutuhan khusus kucing, mulai dari makanan, aksesori dan perlengkapan yang dibutuhkan dalam pemeliharaan kucing.

Sebagai supplier, tentunya RC Pet Shop ini menawarkan harga produk yang tergolong terjangkau, bahkan RC Pet Shop pun tak akan segan memberikan potongan harga untuk pemesanan produk yang berjumlah banyak.

Jelas saja ini menguntungkan bagi kamu, apalagi jika kamu menjual kembali di toko sendiri.

Jika kamu ingin memasang produk RC Pet Shop, maka kamu bisa menghubungi administrasi toko atau kontak akun Instagram.  Data informasi dan alamat lebih lengkapnya bisa kamu lihat di bawah ini:

  • Nomor.Telepon : 0819 0817 0990
  • Alamat : Komplek Duta Mas, jalan Kusuma block Cic/6, RT.4/Rw.6, Wijaya Kusuma, Kec grogol Petamburan, Jakarta barat.
  • Jam Operasional : Senin – Jumat, pukul 08.00 am – 06.00 pm, dan Sabtu pukul 08.00 am – 05.30 pm.

Temukan juga 15 Distributor Murah Tangan Pertama Terlengkap 2023 

4. Kia Pet Shop

Berada di kawasan Depok Jawa Barat, tepatnya di wilayah Kemakmuran, Jaya Sukmaya kamu bisa mengunjungi Kia Pet Shop.

Baca Juga :   Nomor Hp Virtual Indonesia Untuk Verifikasi Gratis Terpercaya 2023

Sebagai supplier makanan kucing tangan pertama, Kia Pet Shop menyediakan aneka ragam makanan hewan peliharaan dan berbagai aksesori digunakan oleh kucing atau anjing peliharaan kamu, seperti kalung atau pakaian.

Kia Pet Shop juga bisa menjadi tempat penitipan hewan peliharaan untuk masyarakat yang ada di kawasan Depok. Jam operasional toko ini dimulai dari jam 08.00 hingga 22.00 malam.

Jika kamu tertarik dan ingin memesan produk di Kia Pet Shop, berikut ini data informasi yang bisa digunakan:

  • No.telepon : 0821 2227 6876
  • Alamat : Jalan Kemakmuran no.25, mekar jaya sukmajaya, Depok, Jawa barat, 16411 Indonesia.

5. Holy PetShop Grosir

Supplier Makanan Kucing Tangan Pertama
Holypetshop

Pilihan supplier makanan kucing tangan pertama lainnya ialah Holly PetShop. Toko ini sudah tersebar di dua daerah sekaligus, yakni Semarang dan Tangerang.

Holy Petshop tidak hanya menyediakan berbagai jenis makanan kucing saja, tetapi juga menjual berbagai makanan hewan lain seperti anjing.

Lebih dari itu, Holy Petshop juga menyediakan berbagai perlengkapan hewan peliharaan, seperti perlengkapan mandi hewan, litter box, aksesori dan lain sebagainya.

Apabila kamu ingin memesan produknya di Holy Petshop, silahkan hubungi pihak adminnya melalui e-commerce atau akun media sosialnya.

6. CPPETINDO Official Shop

kamu bisa mengunjungi KOMPUTINDO Official Shop di e-commerce Shopee Indonesia untuk memenuhi kebutuhan makanan kucing.

Dengan kata lain, CPPETTINDO Official Shop ini bisa kamu pilih sebagai supplier makanan kucing tangan pertama online.

Di sini kamu bisa mendapatkan harga menarik untuk memperoleh makanan kucing yang diinginkan.

7. Sinar Tani PS

Supplier Makanan Kucing Tangan Pertama
Sinar Tani PS

Jika tadi di Shopee, kini kamu bisa mengakses toko Sinar Tani PS melalui situs e-commerce Tokopedia.

Sama halnya dengan sebelumnya, di Sinar Tani ini kamu bisa membeli kebutuhan dengan skala kecil maupun besar.

Di sini kamu mendapatkan makanan kucing untuk kitchen flavor grain free adult 1.5kg cat food di Tokopedia, yang mana lokasi asalnya di Tangerang.

8. PT Jaya Utama Santikah

Supplier Makanan Kucing Tangan Pertama PT. Jaya Utama Santika sudah berbentuk Perseroan terbatas, yang artinya kelengkapan produk yang didistrubiskan sudah tidak perlu diragukan lagi.

Suplier ini mulai mendistribusikan produk makanan kucing dari tahun 2008 khususnya di daerah Jakarta Barat, untuk yang domisili disini wajib datangi suplier ini!

Karena ada banyak sekali produk mulai dari makanan basah, kering variasi, susu kucing, vitamin hingga obat-obatan.

9. CV Primara Andikara Mandiri

Supplier Makanan Kucing Tangan Pertama
CV Primara Andikara

Supplier Makanan Kucing Tangan Pertama selanjutnya adalah CV Prima Andikara Mandiri yang terletak di kota bandung, Jawa Barat.

Merupakan suplier makanan kucing yang sudah cukup lama beroperasi, tepatnya mulai dari tahun 2000 hingg saat ini. maka sudah dapat dipastikan ini adalah suplier terlengkap dan terpercaya untuk kawasan bandung dan sekitarnya.

Tidak hanya makanan kucing tersedia juga makanan hewan lain yang dijual dengan harga tangan pertama, kualitas produk juga terjamin awet dan aman.

Baca Juga :   15 Cara Mendapatkan Diamond FF Gratis & Terpercaya

Untuk pemesanan juga dapat dilakukan secara online atau mendatangi kantornya langsung, Bagaimana? Menarik Bukan?

10. CV. Mamake Snacks

Supplier Makanan Kucing Tangan Pertama terakhir adalah UD Mamake Snacks yang berbentuk UMKM, Namun harga setiap produknya tergolong murah dan lengkap.

Memulai pelayanannya dari tahun 2016, suplier ini cukup pesat perkembangannya hal ini tidak terlepas dari kualitas produk, harga dan juga pelayanan yang diberikan.

Maka tidak heran banyak pelanggan setia suplier ini tidak berpindah ke suplier lain.

Tips Memilih Supplier Makanan Kucing Tangan Pertama

Supplier Makanan Kucing Tangan Pertama
Tips Memilih Supplier Makanan Kucing Tangan Pertama

Ada beberapa poin yang harus kamu pertimbangkan dalam memilih Supplier Makanan Kucing Tangan Pertama yang tepat, di antaranya:

1. Tentukan Makanan Kucing yang Ingin Dibeli

Perlu kamu tahu setiap merek dan kemasan makanan kucing berbeda-beda, maka dari itu pastikan kamu memilih sesuai dengan kebutuhan, terutama jika ingin stok untuk anabul kesayangan.

Apabila kamu pelaku usaha yang membuka toko makanan kucing, sebaiknya beli makanan kucing yang cepat laris dan laku dibeli ya. Jadi, jangan salah beli produk makanannya.

2. Riset Supplier

Setelah menentukan makanan kucing yang ingin dibeli, selanjutnya kamu harus melakukan riset informasi Supplier terlebih dahulu. hal ini dilakukan dengan tujuan agar kamu bisa memilih supplier yang tepat, bukan abal-abal.

Meskipun saat ini sudah banyak para pelaku usaha yang menjual makanan kucing, tapi tak sedikit juga mereka yang asal dalam memilih kualitas makanan bahkan mereka membuat makanan curah. 

Tentu hal ini tidak akan sehat untuk si anabul. Kualitas produk pun akan dipertanyakan oleh pelanggan kamu sendiri. Maka dari itu, pilihlah supplier yang sudah terpercaya dan memiliki jam terbang lama.

Temukan 12 Distributor Minyak Goreng Bayar di Tempat Termurah 2023

3. Cari Tahu Harga

Cari tahu juga harga yang dibandrol untuk setiap produk, pilihlah yang memang sesuai dengan budget kamu sendiri. 

Untuk bisa mendapatkan produk dan kualitas sama tetapi harga lebih terjangkau dan kompetitif, ada baiknya untuk membandingkan Supplier satu dengan yang Lain.

Tidak harus terfokus pada harga, tetapi juga kualitas. Namun, jika ada kualitas sama dengan harga murah kenapa tidak? 

Itulah kenapa kamu harus melakukan riset dan perbandingan terlebih dahulu, terutama jika ingin menjadikannya sebagai supplier langganan untuk toko kamu.

Dengan 3 poin di atas, diharapkan kamu dapat memilih supplier makanan kucing tangan pertama yang tepat.

Kesimpulan

Supplier Makanan Kucing Tangan Pertama
Supplier Makanan Kucing Tangan Pertama Terlengkap

Bagaimana? Sudah menentukan Supplier Makanan Kucing Tangan Pertama Terlengkap di daerahmu? Pastinya sudah dong.

Daftar Supplier Makanan Kucing Tangan Pertama yang telah kami bahas diatas tersebar cabangnya hampir diseluruh kota besar di Indonesia, jadi tidak perlu khawatir suplier tersebut tidak tersedia dikotamu.

Semoga dengan suplier yang tepat kebutuhan akan makanan kucing kesayangan kamu terpenuhi dan uang yang kamu keluarkan juga lebih hemat, Terimakasih.