12 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat 100 Ribu Langsung Cair

Abdul November 30, 2023

Kultural.ID – Adanya aplikasi penghasil uang memberikan harapan bagi sebagian orang untuk menambah pundi rupiah dengan cara yang sangat mudah. Bagaimana tidak, kamu hanya perlu duduk di rumah dan bermain game untuk mendapatkan bayaran.

Sekilas memang tidak bekerja, bahkan bisa jadi dikatakan sebagai orang malas karena pekerjaannya hanya bermain HP. Tetapi justru sebaliknya, tidak sedikit dari mereka yang berhasil mendapatkan banyak penghasilan dengan aplikasi yang dimaksud.

Bahkan ada sebagian justru lebih banyak mendapatkan penghasilan dari aplikasi ini daripada pekerjaan tetapnya. Namun demikian, sebaiknya kamu tetap fokus pada pekerjaan utama yang memberikan penghasilan tetap, baik harian maupun bulanan.

Secara teknis, aplikasi penghasil uang tidak bisa langsung memberikan pendapatan yang tinggi. Artinya, jika kamu hanya mengandalkan satu aplikasi saja, hal itu menjadi sangat mustahil. Untuk mendapatkan banyak penghasilan, perlu banyak aplikasi yang digunakan.

Misalnya saja untuk aplikasi A dalam satu bulan mendapatkan 300 ribu rupiah, kemudian aplikasi B sebesar 200 ribu dan seterusnya. Jika semuanya terkumpul, maka dalam satu bulan bisa menjadi jutaan bahkan puluhan rupiah.

Meski demikian, tidak semua aplikasi benar-benar membayar. Sebagian ada yang termasuk scam atau penipuan, jadi rugi jika kamu terjebak di dalamnya. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, sebaiknya pilih aplikasi penghasil uang yang benar-benar membayar.

Neo Bank

Aplikasi pertama yang wajib kamu coba adalah Neo Bank. Di awal pendaftaran saja, kamu langsung mendapatkan saldo sebesar 25 ribu rupiah. Tentu saldo tersebut masih belum bisa ditarik, karena ada batas minimal yang telah ditentukan.

Dengan modal tersebut, kamu bisa menambah pundi-pundi rupiah dengan berbagai cara. Adapun cara yang paling umum adalah menyelesaikan misi, setiap hari ada misi yang diberikan. Jika ingin lebih besar, silahkan undang teman dengan kode referral.

Likee

Aplikasi penghasil uang langsung ke rekening selanjutnya adalah Likee. Ini adalah aplikasi media sosial berbasis video pendek. Untuk mendapatkan penghasilan yang besar, kamu harus menjadi konten kreator dengan menyuguhkan video yang menarik.

Jika ada produk yang menawarkan kerja sama, keuntungan besar pasti kamu dapatkan. Memang tidak mudah untuk menjadi kreator yang sukses. Apabila ingin lebih santai, silahkan tonton video sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan koin.

GoNovel

Sesuai namanya, GoNovel adalah aplikasi baca novel yang cukup populer. Untuk mendapatkan penghasilan, kamu cukup membaca novel yang tersedia. Selain mendapatkan hiburan dari cerita yang menarik, kamu pun bakal mendapatkan uang.

Memang jumlah novel yang dapat dibaca terbatas, namun kamu bisa menambahkan rupiah dengan menyelesaikan misi harian. Setiap misi yang selesai bakal mendapatkan koin. Nantinya, koin ini akan dikonversi menjadi rupiah dan dikirimkan ke rekening.

Snack Video

Snack Video merupakan aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar. Aplikasi ini dalam bentuk media sosial platform video pendek. Pendapatan yang paling banyak dihasilkan yakni dari mengunggah video, atau dengan kata lain menjadi konten kreator.

Jika kamu kesulitan dengan profesi ini, bisa juga dengan menonton video. Semakin banyak video yang kamu tonton, semakin besar pula koin yang didapatkan. Cara lain untuk mendapatkan koin yang nantinya dikonversi menjadi rupiah yakni mengundang teman.

Baca Juga :   Scoopy WhatsApp Situs Sadap WA Orang Lain Tanpa Ketahuan

Baca Plus

Bagaimana jika kamu ditawarkan membaca berita, kemudian diberikan reward berupa koin? Tentunya tidak menolak bukan? Apalagi koin ini nantinya bisa ditukar dengan rupiah. Kamu bisa transfer langsung ke rekening atau melalui dompet digital seperti DANA.

Baca Plus adalah aplikasi yang dimaksud, kamu hanya perlu membaca berita untuk mendapatkan penghasilan. Jika bosan membaca, aplikasi ini juga menyediakan konten video. Sama saja dengan membaca, kamu bakal mendapatkan reward dengan nonton video.

Market Glory

Bukan hanya berupa aplikasi, ada juga game penghasil uang yang dapat diandalkan. Salah satu game yang dimaksud adalah Market Glory. Game ini sangat menarik dan membutuhkan pengetahuan sekaligus strategi untuk memainkannya.

Inti dari permainannya adalah membangun sebuah kota. Di awal permainan, kamu diberikan koin sebagai modal untuk membangun. Menentukan apa yang dibangun terlebih dahulu merupakan tips yang sangat berguna.

Buzz Break

Tidak hanya yang telah disebutkan diatas yang merupakan aplikasi penghasil uang. Selain itu, ada juga Buzz Break yang sempat viral beberapa waktu lalu. Bagaimana tidak, untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini sangat mudah, kamu hanya perlu membaca artikel.

Setiap artikel yang selesai dibaca akan mendapatkan reward berupa koin. Namun ingat, ada durasi waktu yang ditentukan untuk mendapatkan reward tersebut. Jika kamu menutup aplikasi sebelum durasi selesai, maka koin tidak didapatkan.

Helo

Helo adalah aplikasi selanjutnya yang dapat diandalkan untuk menambah pundi-pundi rupiah. Aplikasi ini bisa kamu dapatkan langsung di Playstore, sudah puluhan juta yang menggunakannya. Caranya mudah, kamu hanya perlu membaca berita atau nonton video.

Selain sebagai aplikasi penghasil uang, Helo juga termasuk media sosial. Kamu bisa menambah teman, chat, bahkan telepon. Menariknya, semua aktivitas yang kamu lakukan dengan aplikasi ini akan diberi imbalan berupa koin.

Fizzoo Novel

Fizzoo Novel tidak jauh berbeda dengan GoNovel jika dilihat dari jenis aplikasinya. Cara mendapatkan uang melalui aplikasi ini juga sama, yakni dengan membaca novel. Setiap novel yang kamu baca bakal diberi imbalan koin virtual.

Aplikasi ini sangat menarik karena menyediakan banyak kategori bacaan novel. Bagi kaum pemuda, silahkan baca novel romantis. Apabila kamu bosan atau capek membaca, aplikasi ini menyediakan konten audio yang juga memberi imbalan koin.

TikTok

Siapa yang tidak mengetahui aplikasi media sosial Tiktok. Lebih dari 100 juta pengguna ponsel pintar Android memiliki aplikasi ini. Alasannya tentu karena termasuk salah satu aplikasi penghasil uang yang terpercaya dan terbukti membayar.

Karena termasuk platform video pendek, jadi kamu bisa mendapatkan penghasilan dengan menjadi konten kreator. Bukan hanya kaum awam saja yang menggunakan aplikasi ini untuk menambah pendapatan, namun banyak juga selebritis yang tidak mau ketinggalan.

EZMoney

Meski tidak terlalu populer, tetapi EZMoney cukup legit jika dijadikan aplikasi untuk menambah penghasilan. Apalagi caranya sangat mudah, kamu hanya perlu menyelesaikan misi harian. Jika berhasil, selanjutnya akan mendapatkan koin atau uang virtual.

Tugas atau misi harian dari aplikasi ini lumayan banyak setiap harinya. Artinya, koin yang kamu kumpulkan bakal semakin cepat. Jika sudah terkumpul 5.000 koin, kamu bisa konversi ke bentuk rupiah dengan rate yang telah ditentukan.

Mobile Premier League (MPL)

Pernah memainkan game dari Mobile Premier League (MPL)? Meski belum pernah, kemungkinan besar kamu pernah mendengarnya. Aplikasi game ini sempat gencar melakukan promosi di media televisi nasional.

Ada banyak game yang disediakan, silahkan dipilih yang paling mudah atau yang kamu sukai. Setelah itu, kamu tinggal memainkannya dan usahakan menang. Karena jika menang, maka kamu mendapatkan imbalan berupa diamond yang bisa ditukar dengan rupiah.

Baca Juga :   10 Cara Mencairkan Shopee PayLater ke DANA Tanpa Biaya

Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke DANA

Selain semua aplikasi yang disebutkan diatas, masih banyak lagi aplikasi yang perlu kamu ketahui. Kali ini kami akan berbagi aplikasi penghasil uang langsung ke DANA, artinya metode pembayarannya menggunakan dompet digital DANA.

Novelah

Aplikasi yang terbukti membayar dengan cara yang sangat mudah. Aplikasi ini hanya menyuruh kamu untuk melakukan tugas sangat sederhana. Diantara tugas yang dimaksud adalah mengundang teman dan login harian.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan penghasilan ketika menerbitkan novel. Untuk pendapatan aplikasi Novelah langsung berupa dollar, kamu bisa withdraw atau mencairkannya melalui Paypal atau rekening digital lainnya yang support.

WHAFF Rewards

Masih banyak aplikasi lain yang dapat digunakan untuk mendapatkan penghasilan online. Selain yang disebutkan diatas, WHAFF Rewards termasuk salah satunya yang dianggap legit. Pasalnya, ada banyak sekali cara yang bisa kamu kerjakan di sini.

Misalnya saja menyelesaikan tugas harian, login, mengikuti kuis sederhana, dan juga instal aplikasi. Namun penghasilan yang paling terlihat dan cukup besar adalah mengisi survey. Tidak perlu khawatir, karena survey yang diberikan sangat mudah.

CashPop

CashPop adalah aplikasi penghasil uang termudah yang ada saat ini. Bagaimana tidak mudah, kamu hanya disuruh mengisi survey yang sangat sederhana untuk mendapatkan penghasilan. Selain itu, cara alternatif adalah bermain mini game yang disediakan.

Aplikasi ini juga memberikan bayaran ketika kamu gunakan untuk browsing. Mengenai sistem pembayarannya, kamu akan mendapatkan poin yang nantinya bisa ditukar dengan rupiah. Saat ini ada beberapa E-wallet yang support, jadi tidak perlu membuka rekening baru.

Dong Bao

Kebanyakan aplikasi yang ditemukan saat ini sangat mudah perihal cara mendapatkan uang. Dari banyaknya yang ada, bahkan ada yang bisa dicairkan langsung ke DANA. Dong Bao adalah salah satu aplikasi penghasil saldo DANA yang dimaksud.

Aplikasi ini telah di download lebih dari 1 juta pengguna Android. Jika kamu tidak menemukannya di Toko Aplikasi tersebut, silahkan cari dengan nama Rewards karena saat ini berganti nama.

Namun untuk sistemnya sama, kamu hanya perlu membaca artikel atau membuatnya untuk mendapatkan penghasilan yang lumayan. Selain itu, kadang ada juga misi yang harus diselesaikan untuk mendapatkan tambahan penghasilan.

WhatsAround

Selanjutnya adalah WhatsAround yang termasuk aplikasi penghasil uang terbaik 2022. Bukan tanpa alasan kenapa dianggap yang terbaik, karena aplikasi ini cocok bagi kamu yang hobi traveling. Sistem yang digunakan yaitu upload foto berupa pemandangan atau sejenisnya.

Setiap foto yang kamu upload di aplikasi ini bakal diberikan imbalan berupa poin. Semakin banyak foto yang kamu upload, semakin banyak pula penghasilan yang didapatkan. Menariknya, aplikasi ini juga menilai kualitas dari foto yang kamu upload.

Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Rekening

DANA bukanlah satu-satunya metode pembayaran yang dapat kamu pilih untuk aplikasi tertentu. Maksudnya, ada juga aplikasi penghasil uang langsung ke rekening. Adapun dari banyaknya aplikasi hanya sebagian yang kami ambil berikut ini!

Google Opinion Rewards

Google Opinion Rewards termasuk aplikasi yang sudah lama dirilis, mungkin sudah banyak yang mengenalinya. Aplikasi ini resmi dirilis Google beberapa tahun lalu dan hingga saat ini masih dipercaya sebagai aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar.

Sesuai namanya, tugas kamu ketika menggunakan aplikasi ini adalah memberikan opini. Adapun opini yang dimaksud yakni berupa survey yang dijamin mudah. Namun demikian, survey ini tergantung dari pengetahuan kamu, karena kebanyakan membahas hal yang umum.

Jangan khawatir, semakin sulit survey yang diberikan, semakin besar pula penghasilan yang kamu dapatkan. Kelemahan dari aplikasi ini adalah keterbatasan survey, jadi setiap hari kamu hanya di jatah beberapa survey saja tanpa bisa menambah lagi.

Baca Juga :   15 Aplikasi Bebas Biaya Transfer Bank dan Admin

AppKarma Rewards & Gift Cards

Mendapatkan uang online saat ini memang sedang trend karena bisa dibilang sangat mudah. Kamu juga bisa menjadikannya sebagai pekerjaan tambahan yang tidak membutuhkan banyak waktu. Selain itu, hampir tidak ada biaya kecuali kuota internet.

Terlepas dari hal diatas, aplikasi penghasil uang selanjutnya yang perlu dicoba adalah AppKarma Rewards & Gift Cards. Aplikasi ini sangat mudah digunakan, tampilannya pun sederhana. Setiap kali kamu menginstal aplikasi yang ada di dalamnya bakal mendapatkan poin.

Dengan semakin banyaknya aplikasi yang kamu instal, semakin banyak pula yang didapatkan. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan poin dengan mengundang teman. Setiap akun pasti memiliki kode referral, gunakan kode tersebut sebagai undangan.

LIKEit Lite

Selain survey, ada juga aplikasi lain yang memiliki metode berbeda dalam menghasilkan uang. Aplikasi yang dimaksud adalah Likeit Lite yang bisa kamu download di Playstore. Simpel dan sederhana, itulah kelebihan dari aplikasi penghasil uang langsung ke rekening ini.

Cara pertama untuk mendapatkan uang adalah dengan menonton video singkat seperti halnya Tiktok dan Snackvideo. Tentu ada banyak cara lain yang bisa kamu pilih, diantaranya adalah mengundang teman dan menyelesaikan misi harian.

Selain itu, ada juga cara yang juga sangar mudah, yaitu menyelesaikan misi harian. Aplikasi ini sangat cocok bagi yang punya banyak waktu luang karena hampir setiap aktivitas yang dilakukan mendapatkan imbalan uang.

Money Cube

Aplikasi berikutnya ini dijamin siapa saja bisa menggunakannya. Pasalnya, kamu hanya perlu melakukan klik atau tab pada ikon yang disediakan. Ketika kamu klik cube berupa es membeku, maka di situlah muncul koin dengan jumlah tertentu.

Aplikasi penghasil uang ini memang mudah, namun dibutuhkan banyak waktu untuk mengumpulkan koin. Intinya, koin yang kamu dapatkan semakin banyak jika sering menggunakan dan mengakses aplikasi ini.

Aplikasi Penghasil Uang tanpa Undang Teman

Tidak dapat di pungkiri bahwa sebagian besar pendapatan dari aplikasi yang disebutkan diatas berasal dari mengundang teman. Bagi yang kesulitan karena minim teman tidak perlu khawatir, karena aplikasi dibawah ini bisa dijadikan alternatif.

Resso

Pertama adalah Resso yang termasuk unik jika dilihat dari cara mendapatkan uang online. Jika sebelumnya kebanyakan dari menginstal aplikasi, nonton video, atau membaca komik, kali ini justru ketika mendengarkan musik.

Setiap kali kamu mendengarkan lagu menggunakan aplikasi ini, maka akan mendapatkan koin. Ada banyak kategori musik yang dapat kamu pilih, mulai dari jazz, rock, pop, dan masih banyak lainnya sehingga dijamin tidak membosankan.

GiftWallet

Tidak perlu mengundang teman untuk mendapatkan penghasilan. Dengan aplikasi GiftWallet, kamu bisa mendapatkan bayaran berupa dollar yang lumayan. Tugasnya sederhana, yakni dengan cara memutar roda atau istilahnya spin.

Sayangnya, setiap hari hanya di jatah beberapa kali putaran saja. Itu juga hasilnya tidak dapat dipastikan karena tergantung keberuntungan. Namun jika dijadikan sebagai penghasilan tambahan tentu tidak masalah.

Cash Gift

Rekomendasi aplikasi yang terakhir adalah Cash Gift. Tidak jauh berbeda perihal cara mendapatkan uang online dibandingkan yang telah disebutkan sebelumnya, kali ini juga menyelesaikan misi yang diberikan.

Namun ada cara lain yang dijamin sangat mudah, yakni menonton iklan dan menginstal aplikasi. Setiap tugas yang kamu kerjakan bakal mendapatkan sejumlah poin. Adapun nilai tukar poin yaitu 1 dollar untuk setiap 1000 poin.

Penutup

Itulah beberapa aplikasi penghasil uang Android yang terbukti membayar. Pastinya masih banyak aplikasi sejenis, namun daftar diatas bisa kamu coba terlebih dahulu. Sedikit tips, pastikan kamu mementingkan pekerjaan utama karena pendapatannya lebih pasti.