Download ZArchiver Pro Mod Apk Premium Unlocked Gratis

Kultural.ID – Zarchiver Pro Mod Apk merupakan aplikasi yang sangat penting bagi kamu yang ingin mengirimkan file dalam jumlah banyak. Aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan RAR, ZIP, atau aplikasi kompres lainnya yang banyak ditemukan di Playstore.

Dari semuanya, pasti ada kelebihan masing-masing yang menjadi nilai jual. Kali ini kita tidak membahas aplikasi lain, melainkan hanya Zarchiver. Di Playstore, aplikasi ini di download lebih dari 100 juta pengguna Android dengan rating 4,5 bintang.

Melihat statistik diatas, artinya banyak sekali yang telah menggunakan dan mendapatkan manfaat. Selain itu, aplikasi ini dianggap memuaskan jika dilihat dari rating yang hampir sempurna. Ini dikarenakan manfaat utama dan banyaknya fitur yang disediakan.

Sebenarnya ada dua versi yang bisa kamu gunakan, yakni yang gratis dan berbayar. Perbedaan dari keduanya tentu dari fitur yang disediakan, versi pro jauh lebih lengkap. Namun demikian, kamu harus mengeluarkan biaya untuk memanfaatkan fitur yang dimaksud.

Jika hanya untuk mengirimkan file, versi gratis lebih dari cukup untuk digunakan. Sedangkan jika kamu ingin mengirimkan file dalam jumlah banyak sekaligus, tentunya tidak bisa. Ini dikarenakan versi gratis memiliki batasan total ukuran dari file yang dikirimkan.

Tidak demikian dengan versi pro atau berbayar, kamu mendapatkan lebih banyak limit dan bahkan tidak terbatas. Mengenai mana yang lebih baik digunakan, sebenarnya hal itu tergantung dari kebutuhan. Jadi silahkan disesuaikan sendiri karena kamu yang mengerti.

Tentang Zarchiver Pro Mod Apk

Kita sudah membahas dua versi dari aplikasi ini, namun belum membahas satu lagi versi yang ada, yakni Zarchiver Pro Mod Apk. Sesuai namanya, versi ini merupakan modifikasi dari versi yang asli. Tujuan dari modifikasi tentu untuk mengubah dan menambahkan fitur.

Baca Juga :   Labalabi For WhatsApp Aplikasi Boom Chat WA Versi Lama & Baru

Jika di versi gratis kurang begitu lengkap dan tidak memuaskan, maka di versi ini sebaliknya. Kamu bakal mendapatkan banyak fitur menarik seperti halnya ketika menggunakan versi pro. Jadi intinya, aplikasi yang kita bahas kali ini adalah versi pro yang bisa kamu gunakan gratis.

Fitur nya mirip, misalnya tidak ada batasan jumlah file yang dapat dikirim. Selain itu, fungsinya juga sama, yakni digunakan untuk kompres file. Bagi yang belum tau, Zarchiver Pro Mod Apk merupakan aplikasi untuk menggabungkan banyak file menjadi satu.

Misalnya kamu memiliki puluhan foto yang akan dikirim melalui HP, tentunya tidak mungkin satu persatu karena memakan waktu lama. Untuk itulah kamu perlu menggabungkan semua foto tersebut supaya lebih mudah proses pengirimannya.

Aplikasi ini tidak hanya untuk menggabungkan file saja, namun juga membuat ukurannya lebih kecil. Cukup lumayan tentunya, karena tidak dibutuhkan banyak kuota untuk download dan upload ketika mengirimkan file dalam bentuk apapun.

Selain foto, jenis file lain juga bisa digabungkan dengan Zarchiver Pro Mod Apk , misalnya video dan file dalam bentuk dokumen. Namun demikian, aplikasi modifikasi bukanlah dari pengembang resmi sehingga bisa dikatakan ilegal.

Fitur Zarchiver Pro Mod Apk

Sebagaimana yang disebutkan sebelumnya, perbedaan antara aplikasi kompres file biasanya terletak pada fitur yang dimiliki. Di bab ini kami mencoba membahas apa saja fitur Zarchiver Pro Mod Apk sehingga banyak yang mencari dan ingin menggunakannya.

Mengecilkan Ukuran File

Fitur pertama yang paling menarik dan menjadi alasan utama banyak digunakan yakni mengecilkan ukuran file. Semua file, baik dalam bentuk foto, video, dan dokumen bisa dikecilkan ukurannya hingga lebih dari 50%.

Baca Juga :   Download Dual WhatsApp Clone ( WA ) Apk Versi Terbaru 2023

Jika kamu memiliki file yang berukuran 2 GB dan ingin di kompres menggunakan aplikasi ini, maka bisa saja menjadi 1GB. Namun semakin besar file yang di kompres, waktu yang dibutuhkan juga semakin lama.

Tampilan Sederhana

Dibandingkan aplikasi lainnya, Zarchiver Pro Mod Apk memiliki keunggulan dari tampilan yang sederhana. Fitur ini sekilas tidak terlalu penting bagi sebagian pengguna, padahal justru sebaliknya. Dengan tampilan yang simpel, penggunaannya pun semakin mudah.

Tidak perlu menjadi pengalaman terlebih dahulu ketika menggunakannya. Kamu yang masih pemula pun dijamin tidak menemui kesulitan. Selain user interface mudah dipahami, menu yang ditampilkan juga jelas dan bahkan ada tutorial singkat.

Tanpa Iklan

Zarchiver versi resmi memang ada yang gratis, kamu bisa mendapatkannya di Playstore. Namun tentu ada kekurangannya, salah satunya yaitu banyak iklan bermunculan. Jika tidak ingin ada iklan, maka kamu harus membeli versi pro terlebih dahulu.

Berbeda dengan Zarchiver Pro Mod Apk yang merupakan modifikasi dari versi asli. Dengan aplikasi ini, kamu tidak perlu membeli versi pro untuk menghilangkan iklan. Pasalnya, di dalam aplikasi ini telah tersemat fitur ads block sehingga iklan tidak muncul.

Download Zarchiver Pro Mod Apk Versi Terbaru

Dengan sedikit fitur yang disebutkan diatas, anggap saja kamu tertarik menggunakannya. Sebelumnya harus diingat bahwa aplikasi modifikasi ini ilegal, jadi kamu tidak bisa mendapatkannya di Playstore atau Appstore.

Sebagai gantinya, kamu harus menemukannya di sumber ketiga. Adapun sumber ketiga yang dimaksud yakni berupa situs atau website. Tidak perlu jauh-jauh, karena kami menyediakan link download Zarchiver Pro Mod Apk di bawah ini!

DetailZArchiver Donate MOD APK
DeveloperZDevs
OS MinimalAndroid 5.0
UkuranBervariasi berdasarkan perangkat
Versi terbaru1.0.5

Cara Instal Zarchiver Pro Mod Apk

Kita lanjutkan pembahasan mengenai cara instal nya. Dengan hanya download saja tidak cukup, karena aplikasi ini berbeda dengan versi asli. Untuk itu, penting skali mengetahui bagaimana cara instal yang telah kami siapkan berikut!

  • Buka menu ‘pengaturan’.
  • Masuk ke ‘pengaturan lanjutan’.
  • Pilih ‘keamanan dan privasi’.
  • Centang kotak kecil di sebelah ‘instal aplikasi dari luar sumber resmi’.
  • Buka ‘file manajer’.
  • Cari file apk yang di download tadi.
  • Klik satu kali, kemudian pilih ‘instal’.
Baca Juga :   Drakor id, Tempat Nonton Drama Korea Terlengkap Tahun 2023

Cara Buka File Zip di Android dengan Zarchiver

Bagaimana cara menggunakan Zarchiver Pro Mod Apk? Mungkin kamu juga menanyakan tentang ini seperti halnya pengguna lainnya. Secara umum, penggunaanya tidak jauh berbeda dengan aplikasi RAR atau ZIP lainnya.

  • Buka aplikasi Zarchiver.
  • Klik Open atau Buka.
  • Pilih file yang ingin di buka ZIP nya.
  • Klik ikon tiga titik, kemudian pilih ‘Extract Here’.
  • Tunggu proses unzip selesai, waktunya tergantung besar file.

Cara Kompres File dengan Zarchiver

Fungsi utama dari aplikasi ini yaitu untuk ekstrak dan kompres. Diatas adalah cara ekstrak file yang telah di kompres. Lalu bagaimana jika sebaliknya, yakni kompres file menjadi satu sehingga ukurannya jauh lebih kecil?

  • Simpan semua file yang akan di kompres menjadi satu folder.
  • Kemudian klik atau pilih folder yang dimaksud.
  • Klik ikon tiga garis, lalu pilih kompres atau Zip file.
  • Bisa juga dengan tekan dan tahan folder, kemudian pilih Zip atau kompres.

Penutup

Bagaimana, apakah penjelasan mengenai Zarchiver Pro Mod Apk diatas cukup jelas? Perlu kami ingatkan, menggunakan aplikasi modifikasi memiliki beberapa risiko. Adapun risiko yang dimaksud yakni rawa virus dan malware, jadi sebaiknya berhati-hati.