SocialSpy WhatsApp, Cara menggunakan SocialSpy WhatsApp

Kultural.IDSocialSpy WhatsApp adalah aplikasi yang dipercaya dapat digunakan untuk menyadap dan mengetahui aktivitas pengguna Whatsapp. Apakah memang demikian? Pada kesempatan kali ini akan kami bahas lebih lengkap sehingga kamu mengetahuinya.

Whatsapp atau WA merupakan aplikasi pesan online yang wajib ada di semua perangkat ponsel pintar. Kenapa? Tentu saja alasannya dari fungsi. Aplikasi ini berfungsi untuk mengirimkan pesan pada pengguna lain yang sudah masuk dalam daftar kontak.

Selain berfungsi sebagai pesan online, WA juga memiliki fungsi mirip media sosial. Dengan aplikasi ini, kamu bisa menjalin pertemanan. Fitur yang dimiliki juga mirip seperti media sosial seperti Instagram atau Facebook, salah satunya adalah membuat status.

Bukan hanya itu saja, kamu pun bisa membuat grup yang isinya bisa disesuaikan dengan tujuan. Grup ini biasanya digunakan untuk komunikasi hubungan keluarga, teman dekat, teman kantor, dan bahkan digunakan untuk komunikasi antara penjual dan pembeli.

Semakin menarik, Whatsapp juga mempunyai pesan broadcast, yang mana kamu hanya perlu satu kali klik untuk mengirimkan pesan ke banyak penerima. Tidak heran jika aplikasi ini semakin banyak digunakan meski ada banyak aplikasi sejenis.

Saat ini, menurut data Playstore, WA telah di download lebih dari 5 miliar pengguna. Artinya, sebanyak itulah pengguna aplikasi pesan online ini di seluruh dunia. Angka tersebut belum terhitung yang menggunakan iPhone, bisa kamu bayangkan betapa pentingnya Whatsapp.

Tentang SocialSpy WhatsApp

Sebagaimana yang disinggung sebelumnya, SocialSpy WhatsApp adalah aplikasi yang digunakan untuk menyadap Whatsapp. Sebenarnya bukan termasuk aplikasi, karena kali ini berupa layanan situs dengan tampilan yang sederhana.

Karena tidak termasuk aplikasi, kamu tidak bisa mendapatkannya di Playstore atau Appstore. Kalaupun ada aplikasinya, dapat dipastikan kamu juga tidak bisa mendapatkannya di kedua toko aplikasi tersebut karena dianggap membahayakan.

Seperti yang diketahui bersama, aktivitas menyadap Whatsapp sangat dilarang oleh banyak pihak. Bukan hanya sadap WA saja, namun juga untuk menyadap aplikasi lain. Menyadap yang dimaksud yaitu untuk mengetahui isi atau aktivitas target.

Menggunakan SocialSpy WhatsApp, kamu bisa mengetahui aktivitas pengguna yang disadap. Misalnya saja mengetahui histori chat, media yang tersimpan di WA, dan juga histori panggilan. Menariknya, kamu tidak akan ketahuan dengan layanan ini.

Pengguna atau korban tidak menyadari bahwa aplikasinya sedang disadap. Ini dikarenakan aplikasi sadap Whatsapp tersebut mematikan sistem keamanannya terlebih dahulu. Dengan demikian, kamu bebas memonitor dan mendapatkan informasi yang diinginkan.

Meski demikian, sekali lagi kami ingatkan bahwa menyadap tidaklah etis dan sangat dilarang. Pasalnya, aktivitas ini bisa merugikan pihak lain dan mengganggu privasi. Belum lagi, layanan ini masih belum terbukti kebenarannya, bisa jadi justru scam.

Fitur SocialSpy WhatsApp

Alasan kenapa SocialSpy WhatsApp banyak dicari dan diminati adalah dari fitur yang dimiliki. Memang ada banyak aplikasi sejenis, namun tidak seperti yang kita bahas kali ini. Adapun fitur yang dimaksud telah kami rangkum sebagai berikut!

Sadap Whatsapp

Fitur pertama adalah mengenai fungsinya, yakni untuk menyadap Whatsapp. Diatas tadi banyak disinggung bahwa layanan ini bisa digunakan untuk menyadap pengguna WA lain. Menariknya, cara penggunaannya sangat mudah, nanti akan kita bahas lebih lanjut.

Melihat Histori Status

Masih berhubungan dengan aktivitas menyadap, kamu bisa melihat histori status korban. Pastinya kamu mengetahui bahwa status merupakan fitur WA yang hanya berlaku 1 hari atau selama 24 jam, setelah itu hilang secara otomatis.

Artinya, kamu tidak bisa melihat status itu lagi setelah satu hari. Penggunanya pun tidak dapat mencari dimana status yang telah dibuat. Namun dengan SocialSpy WhatsApp, kamu bisa mengetahuinya hingga beberapa hari ke belakang.

Tracking Lokasi Saat Ini

Bukan hanya untuk melihat histori status saja, kamu juga bisa melihat lokasi saat ini pada korban yang disadap. Fitur ini sangat penting untuk keperluan tertentu, misalnya orang tua yang ingin melihat lokasi anaknya saat ini.

Namun demikian, banyak pula pasangan yang ingin mengecek secara langsung lokasi pasangan lainnya. Untuk fitur kali ini sebenarnya relatif, bisa dikatakan merugikan bagi sebagian orang, ada juga yang mengatakan sangat menguntungkan.

Bisa Akses Chat dan Panggilan

SocialSpy WhatsApp adalah aplikasi sadap WA terbaik, wajar saja jika kamu bisa melakukan apa saja pada HP target. Selain yang disebutkan tadi, kamu juga bisa menggunakannya untuk akses chat dan panggilan.

Maksudnya, kamu bisa melakukan pembicaraan jarak jauh dari HP target. Tetapi kamu harus berhati-hati selama menggunakan fitur ini. Pasalnya, bisa jadi korban menyadari bahwa HP nya sedang disadap karena tidak merasa melakukan aktivitas yang kamu lakukan.

Melihat Simpanan Kontak

Fitur terakhir yang perlu kamu ketahui sebelum menggunakan aplikasi sadap Whatsapp ini adalah bisa untuk melihat simpanan kontak. Siapa saja kontak yang disimpan oleh korban, kamu bisa mengetahuinya dengan sangat mudah seperti sedang menggunakan HP sendiri.

Cara Menggunakan Social Spy WhatsApp untuk Sadap WA

Karena bukan merupakan aplikasi, jadi kami tidak bisa memberikan link download SocialSpy WhatsApp. Sebagai gantinya, kami akan memberikan bagaimana cara menggunakan aplikasi tersebut. Sebenarnya sangat mudah, yang kamu perlukan hanya nomor target.

Ini adalah sebuah layanan website, dimana tampilannya sangat sederhana sehingga mudah dimengerti. Selain itu, hanya ada satu halaman utama ketika kamu membuka situs. Supaya lebih jelas, langsung saja ikuti cara berikut ini!

  • Buka aplikasi browser di HP.
  • Kemudian kunjungi https://socialspy.info/whatsapp.
  • Setelah halamannya terbuka sempurna, masukkan nomor WA target pada kolom.
  • Lanjutkan dengan melakukan verifikasi berupa review dan kuesioner.
  • Setelah lolos dan selesai, klik tombol ‘submit’ yang ada dibawah kolom.
  • Tunggu proses berjalan hingga selesai, kemudian kamu langsung berada pada Whatsapp korban.

Apakah SocialSpy WhatsApp Berhasil?

Setelah mengetahui cara menggunakan SocialSpy WhatsApp untuk sadap WA yang kami jelaskan diatas, selanjutnya kami jawab satu pertanyaan penting. Apakah aplikasi ini terbukti berhasil? Sampai saat ini, masih belum ada laporan dari pengguna lain yang berhasil.

Kami pun telah mencoba sebelumnya, ternyata layanan ini stuck pada proses verifikasi. Pada proses ini, seringkali tidak muncul review atau kuesioner atau bisa juga dikatakan blank. Namun alangkah baiknya jika kamu mencoba dan membuktikannya sendiri.

Apakah SocialSpy WhatsApp Aman?

Lanjut ke pertanyaan selanjutnya yang tidak kalah penting, apakah aplikasi ini aman digunakan? Jika yang ditanya mengenai keamanan perangkat karena virus dan malware, maka kami sendiri menganggapnya aman tanpa masalah.

Pasalnya, kamu tidak perlu download dan instal aplikasi di perangkat. Layanan ini berupa website, dan hanya perlu memasukkan nomor WA pada kolom. Namun jika pada prosesnya harus memasukkan data diri dan sejenisnya, maka itu yang dianggap tidak aman.

Penutup

Bagaimana, sangat jelas bukan apa yang kami bahas mengenai SocialSpy WhatsApp kali ini? Kesimpulannya, aplikasi sadap WA ini masih belum terbukti berhasil. Saran dari kami, sebaiknya berhenti mencari dan mencoba layanan seperti ini karena bisa menjadi senjata makan tuan.