Situs Nonton Film Streaming Gratis Sub Indo Selain Selain IndoXX1 dan LK21 Link

Kultural.ID – Ada banyak sekali situs nonton film gratis di internet, bahkan kegiatan semacam ini menjadi hal yang lumrah bagi kamu yang suka mantengin film kesukaan. Kamu bisa nonton film kapanpun dan bisa diakses hanya lewat ponsel.

Di zaman yang sudah semakin berkembang, menonton film tak harus pergi ke bioskop. Tetapi nonton melalui ponsel juga bisa, bahkan ada banyak website streaming yang mampu menawarkan kamu kenyamanan ketika menonton.

Saat waktu kosong, ketimbang hanya nonton tv yang acaranya monoton, sebagian orang memilih untuk mengakses website streaming film. Tapi jangan khawatir, beberapa website yang akan kami rekomendasikan berikut adalah situs legal.

Dalam kesempatan kali ini, kami akan membagikan ulasan tentang sederet situs web yang bisa kamu akses untuk nonton beragam film kesukaan.

Situs Nonton Film Gratis Legal Indonesia

Nonton streaming film di website dirasa lebih aman ketimbang di beberapa situs ilegal.

Memang, situs nonton film ilegal seringkali dibumbui dengan banyaknya iklan yang sangat mengganggu. Lebih buruknya lagi, iklan tersebut kadang disusupi oleh malware yang bisa merusak kinerja ponsel.

Tapi tenang, admin akan memberikan situs nonton film gratis legal dan pastinya tidak akan membuat kinerja ponsel kamu melambat. Simak ulasan di bawah ini sampai habis, ya.

Cinema Box

Situs web menonton film gratis pertama adalah Cinema Box. Layanan streaming onlin yang dapat kamu nikmati secara mudah untuk semua pengguna.

Kamu bisa nonton film favorit secara langsung melalui aplikasinya. Selain itu juga, kamu bisa mengunduh film yang akan ditonton kemudian bisa nonton lagi dengan offline.

Baca Juga :   Anoboy Apk, Aplikasi Nonton Anime Gratis Sub Indo Kualitas HD

Bioskop Online

Ketika wabah Covid-19 merebak dan bertepatan semua bioskop Indonesia diharuskan tutup guna mengurangi angka Covid yang melonjak. Muncul situs bernama Bioskop Online sebagai penyelamat ditengah pandemi. Kehadiran situs ini mampu menawarkan hiburan berupa film untuk semua penonton tanpa perlu pergi ke bioskop.

Kamu bisa membuka situs ini lewat website resmi dengan membayar sama dengan boskop umumnya. Kamu bisa memilih film apapun yang tersedia di Bioskop Online dengan beragam pilihan yang pastinya kamu suka.

Viki

Rekomendasi situs nonton film gratis berikutnya adalah Viki. Situs ini merupakan situs menonton film berbahasa Indonesia gratis, khususnya bagi kamu penggemar drama Korea.

Aplikasi ini sudah di download 10 juta kali lebih. Viki menyediakan beragam drama dan film korea yang dapat kamu tonton dengan gratis. Disamping itu, website Viki sudah memberikan berbagak series dan film dari sejumlah negara Asia, termasuk Indonesia.

Klik Film

Website Klik Film memberikan banyak rekomendasi film dari Indonesia ataupun dari luar negeri. Beberapa film luar negeri tersebut adalah dari Korea, China, Thailand, Hongkong, serta masih banyak negara lainnya lagi.

Netflix

Netflix adalah web streaming online yang penggemarnya sangat banyak. Dimana situs nonton film gratis ini sudah legal atau resmi dari Amerika Serikat yang sekaligus menjamin kenyamanan seluruh pelanggan.

Di aplikasi ini, ada banyak pilihan film drama Korea, Hollywood, film Indonesia sampai ada beberapa series luar yang bisa kamu tonton dalam satu aplikasi.

Hulu

Hulu adalah salah satu web streaming online yang bisa menjadi pilihan kamu dan menjadi opsi untuk download film dengan legal. Tapi, website ini tidak gratis sepenuhnya. Walau begitu, Hulu dapat menjadi satu website yang bisa diunggulkan.

Baca Juga :   Tiktok 18 Mod Apk ( Tiktok Plus 18 Th Bar Bar ) No Sensor 2023

Kamu bisa menemukan beragam film favorit disini. Tak hanya itu, situs ini mampu menawarkan berbagai acara TV yang sangat populer.

MoviesFoundOnline

Situs web seperti MoviesFoundOnline sudah berdiri dari 2006 silam dan memberikan acara dan film populer yang bisa kamu nikmati. Kamu bisa juga melihat berbagai film animasi, film independen, film klasik, film dokumenter, hingga stand up comedy secara gratis.

We TV

Sedangkan situs nonton film gratis selanjutnya ialah We TV yang menyediakan tontonan film dan series dari Asia. Kemudian ada pulaa anime dan variety show yang tersedia di website We TV ini.

Situs ini tergolong layanan streaming online sukses yang bisa dijadikan sebagai platform streaming tontonan Asia, termasuk berbagai series dari Indonesia.

Disamping itu, kamu juga bisa menemukan banyak sekali drama Korea, China, Jepang, Thailand, serta banya lagi film dari Asia lain. Di aplikasi ini, ada sejumlah konten yang bisa kamu nikmati dengan gratis dan ada pula yang memakai akun premium berbayar.

Open Culture

Kamu dapat menonton berbagai film yang memiliki kualitas video dan gambar cukup bagus.

Selain itu, pengguna bisa mengunduh film yang akan dilihat bersama teman, keluarga, atau pacar. Lebih kerennya lagi, Open Culture memberikan kursus secara online sampai e-books yang dapat kamu nikmati secara cuma-cuma.

iFlix

iFlix adalah layanan streaming online legal dan gratis dari Malaysia. Situs ini banyak menyediakan berbagai drama korea, film Indonesia, serial televisi, box office, sampai tontonan anak-anak.

Kamu bisa melihat sejumlah tontonan dengan free. Disamping itu, kamu dapat menikmati dan mengakses konten didalamnya dengan berlangganan.

Popcorn Flix

Popcorn Flix adalah situs nonton film gratis lain yang bisa kamu nikmati. Di sini, kamu bisa mengunduh film secara gratis dan pastinya legal. Popcorn Flix juga menawarkan berbagai jenis film yang bisa tonton, mulai dari komedi, drama, horor, action, hingga dokumenter.

Baca Juga :   FacePlay Mod Apk Premium Unlocked Pro Gratis Terbaru 2022

Disney+

Disney+ punya segmen pengguna yang begitu luas. Pasalnya, ada banyak jenis film yang disediakan. Mulai dari National Geographic, superhero, animasi, kartun klasik, hingga konten dari Indonesia.

Yang lebih menariknya lagi, aplikasi ini telah menjalin kerja sama dengan Telkomsel. Jika kamu adalah pengguna Telkomsel serta membeli jenis paket khusus, maka kamu akan memperoleh reward seperti langganan Disney+ dengan jangka waktu tertentu.

MAXstream

MAXstream termasuk situs nonton film gratis online dari Indonesia. Layanan yang digagas oleh Telkomsel ini datang pada tahun 2018 lalu.

Situs ini seringkali membuat konten asli dengan web series atau format film. Disamping itu juga, MAXstream punya 60 lebih saluran TV dari dalam negeri atau luar negeri.

Vidio

Platform berikutnya untuk kamu yang suka nonton film online gratis ialah Vidio. Layanan ini sudah memiliki penggemar yang begitu banyak, pasalnya menawarkan tayangan secara free, seperti sinetron dari Indosiar, SCTV, ataupun FTV.

Tidak hanya sinetron saja, Vidio menghadirkan sejumlah drama Korea populer, seperti The World of the Married dan The Penthouse all season.

Apple TV+

Platform satu ini bisa kemu nikmati lewat perangkat Apple, seperti iPad, iPhone, Apple TV, iPod, serta situs resminya yakni tv.apple.com. Platform ini mempunyai beragam konten eksklusif ternama seperti Black Bird, Cha Cha Real Smouth, Ted Lasso, dan lain-lain.

Penutup

Mungkin itu saja rekomendasi situs nonton film gratis yang bisa kamu nikmati. Kemunculan beragam situs streaming online gratis ini dapat menjadi alternatif untuk kamu yang tidak suka pergi ke bioskop. Semoga penjelasan di atas bermanfaat dan terima kasih.