Download Apk Social Spy WhatsApp Terbaru 2022, Apakah Aman?

Kultural.IDSocial Spy WhatsApp menjadi salah satu pembahasan menarik yang saat ini sedang viral. Bukan tanpa alasan, karena kamu bisa mengetahui pesan masuk dan juga aktivitas lain ketika seseorang menggunakan Whatsapp atau WA.

Dengan kata lain, layanan tersebut adalah sebuah aplikasi sadap Whatsapp yang sedang trend. Bukan berupa aplikasi sebenarnya, karena kamu tidak perlu menginstalnya di HP. Untuk dapat menggunakannya, kamu hanya perlu mengunjungi situs resminya.

Seperti yang diketahui, Whtasapp adalah aplikasi pesan online yang paling banyak digunakan di dunia. di Playstore, jumlah pengguna aplikasi ini mencapai 5 miliar. Belum lagi yang menggunakan iPhone, tentu akan lebih banyak lagi.

Karena berupa aplikasi dengan file apk, kamu tidak bisa menginstalnya di PC. Tetapi kamu tetap bisa menggunakannya dengan fitur Whatsapp web. Ada software khusus yang nantinya diinstal di komputer, kamu bisa mendapatkannya langsung melalui situs nya.

Sebagai aplikasi pesan online, fungsi utama WA tentu saja untuk mengirimkan pesan. Namun bukan hanya pesan teks seperti halnya menggunakan layanan pesan SMS. Selain itu, kamu bisa mengirim file berupa foto, video, dan bahkan pesan suara.

Fungsi lain dari Whatsapp yakni dapat dijadikan sebagai alat untuk menelepon. Selain panggilan suara, ada juga fitur panggilan video. Menariknya, semua yang kamu lakukan dengan aplikasi ini tidak membutuhkan biaya sama sekali alias gratis.

Tentang Social Spy WhatsApp

Kita sudah membahas sedikit mengenai WA, selanjutnya kita bahas mengenai Social Spy WhatsApp. Seperti yang dikatakan sebelumnya, ini adalah salah satu aplikasi sadap WA yang paling populer. Cara menggunakannya mudah, fitur nya juga lumayan lengkap.

Baca Juga :   12 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat 100 Ribu Perhari

Meski ada layanan sejenis, salah satunya adalah Scoopy Whatsapp, namun tetap saja tidak dapat menyaingi yang kita bahas kali ini. Apalagi jika alasannya bukan dari fitur yang lengkap, selain itu juga banyak kelebihan yang dimiliki dibandingkan layanan lain.

Salah satu kelebihan yang dimaksud yaitu tanpa menginstalnya di HP. Ini dikarenakan bukan dalam bentuk aplikasi, melainkan website. Kamu hanya perlu mengunjungi situs resminya, nanti akan kita bahas di bab khusus mengenai cara menggunakannya.

Namun demikian, cara sadap WA dengan Social Spy WhatsApp tidak pantas dilakukan. Hal ini dikarenakan melanggar privasi, bisa juga dikatakan sebagai aplikasi hack. Tetapi bagi sebagian orang, sesekali perlu untuk mengetahui isi pesan dengan alasan tertentu.

Misalnya saja orang tua yang ingin memantau aktivitas anaknya selama menggunakan Whatsapp. Biasanya, anak akan menghapus semua percakapan sebelum memberikannya kepada orang tua. Maka dari itulah perlu hack akun WA untuk mengetahuinya.

Untuk kepentingan lain sangat tidak disarankan, kami juga tidak bertanggung jawab apabila ada pihak yang dirugikan. Karena dalam bentuk layanan website atau situs, kamu bisa memanfaatkan layanan ini dari berbagai perangkat, seperti laptop, mac, atau HP.

Fitur Social Spy WhatsApp

Di awal pembahasan tadi telah disinggung bahwa Social Spy WhatsApp memiliki kelebihan dari fitur nya. Tentu kamu penasaran dengan fitur yang dimaksud bukan? Dari banyaknya fitur yang dimiliki, berikut adalah yang paling penting!

Melacak Panggilan Telepon

Whatsapp tidak hanya digunakan untuk mengirim pesan saja, banyak juga yang menggunakannya untuk panggilan telepon. Tentu saja hanya pemilik HP yang mengetahui siapa saja yang pernah dihubungi, kamu dipastikan tidak bisa melihatnya.

Kecuali jika meminjam HP nya dan membuka riwayat panggilan, akan muncul daftar kontak yang pernah dihubungi. Cara ini terlalu ekstrem, perlu cara yang lebih halus. Cara yang dimaksud yakni Social Spy WhatsApp dengan fitur melacak panggilan telepon.

Baca Juga :   NGL Mod Apk 2.0.0 Terbaru 2022, Premium Unlocked & No Ads!

Melihat Kontak

Sekilas layanan ini hanya dapat digunakan bagi aplikasi yang berhubungan dengan WA. Padahal tidak, kamu bisa melihat isi kontak di dalamnya setelah proses sadap Whatsapp berhasil. Namun demikian, hanya nomor yang terdaftar akun WA yang dapat dilihat.

Lumayan juga tentunya, karena belum tentu semua kontak tersebut menghubungi lewat chat. Ini artinya, kamu bisa lebih banyak mengetahui dengan siapa saja target berteman. Jika hanya dari riwayat chat, hanya kontak yang pernah mengirim pesan yang terlihat.

Memonitor Obrolan

Fitur Social Spy WhatsApp hack selanjutnya adalah memonitor obrolan. Tidak hanya melihat siapa saja yang pernah menghubungi atau dihubungi, namun kamu bisa melihat secara langsung ketika Whatsapp sedang digunakan.

Menariknya, fitur ini dilengkapi dengan sistem keamanan tinggi sehingga korban tidak mengetahui bahwa akun WA nya sedang disadap. Intinya, korban tidak mendapatkan notifikasi seperti halnya layanan atau aplikasi sadap Whatsapp lainnya.

Pencarian Status

Selain untuk mengirimkan pesan dan melakukan panggilan, Whatsapp juga memiliki fitur status. Fitur ini biasanya digunakan untuk curhat atau sejenisnya, bisa juga untuk jualan. Status WA hanya berlaku satu kali 24 jam, setelah itu terhapus otomatis.

Bisa juga menghapusnya sendiri sebelum waktunya berakhir. Untuk mengetahuinya, kamu bisa menggunakan Social Spy WhatsApp. Pasalnya, layanan ini dilengkapi dengan fitur pencarian status dari HP yang disadap atau HP korban.

Cara Menggunakan Social Spy WhatsApp

Untuk menggunakan semua fitur yang disebutkan diatas, pastinya kamu harus mengetahui bagaimana caranya. Karena tidak menggunakan aplikasi, jadi langkah pertama yakni harus mengetahui situs dimana nantinya dapat kamu akses.

Cara menggunakannya sangat mudah, hampir tidak ada menu pada situs nya. Artinya, tampilan website tersebut hanya satu halaman, itu pun tidak terlalu panjang. Daripada penasaran, berikut cara menggunakan Social Spy WhatsApp!

  1. Buka browser terlebih dahulu di HP.
  2. Kunjungi https://socialspy.info/whatsapp dan tunggu hingga loading sempurna.
  3. Di halaman utama, silahkan masukkan nomor korban pada kolom yang tersedia.
  4. Klik Submit yang ada di bawahnya.
  5. Lengkapi proses verifikasi dengan menjawab survey yang diberikan.
  6. Kemungkinan ada beberapa survey, silahkan selesaikan semuanya.
  7. Jika proses survey telah selesai, maka secara otomatis kamu akan masuk pada HP target.
  8. Selanjutnya tinggal lihat apa saja isi di dalamnya.
Baca Juga :   SSS Instagram Download Story, Reels, IGTV, Foto, Dan Video IG

Apakah Social Spy WhatsApp Aman?

Mungkin ada pertanyaan mengenai keamanan dari layanan ini. Jawaban singkatnya adalah aman karena kamu tidak perlu instal aplikasi pada HP. Jadi kemungkinan untuk kemasukan virus atau malware sangat kecil, mengingat kamu mengakses website nya.

Namun demikian, beberapa laporan mengatakan bahwa Social Spy WhatsApp tidak berhasil. Sebagian besar masalahnya dari halaman survey yang tidak dapat dibuka atau tidak ada. Selain itu, beberapa kasus website sulit dibuka, mungkin karena error.

Lagipula tidak mungkin hanya dengan cara sangat mudah, kamu bisa membobol akun WA orang lain bukan? Terlebih, hanya pihak tertentu yang boleh melakukan penyadapan dengan hak otoritas tertentu, misalnya pihak kepolisian atau sejenisnya.

Penutup

 Itulah pembahasan yang sangat menarik karena akhir-akhir ini sempat viral. Dapat disimpulkan bahwa Social Spy WhatsApp termasuk aplikasi atau layanan scam yang hanya menguntungkan satu pihak. Jika kamu memang ingin mengetahui isi WA orang lain, silahkan menggunakan Whatsapp Web yang sebelumnya di sinkronisasi dengan komputer.