7 Cara Top Up Stumble Guys Pakai Pulsa, Codashop, DANA, Gopay, DLL

Kultural.ID – Saat sudah sangat suka dengan game Stumble Guys, kamu mungkin berpikiran untuk mengisi token ataupun gems dengan cara top up.

Masalahnya, masih ada banyak orang yang belum paham tentang bagaimana cara top up Stumble Guys.

Kalau kamu memang sangat suka bermain game ini, maka artikel kami mungkin bisa sedikit membantumu.

Tentu saja bisa membantumu dalam hal memahami bagaimana cara untuk melakukan top up.

Kamu yang pemain baru, baiknya pahami bagaimana metode untuk melakukan top up pada game Stumble Guys ini. Belakangan, game Stumble Guys ini memang cukup banyak jadi pusat perhatian.

Khususnya untuk orang-orang yang suka bermain game. Pasalnya, game ini sudah semakin banyak versi terbaru yang sudah dilengkapi dengan berbagai fitur yang unik lagi menarik.

Kala kamu download game satu ini, maka kamu bisa mendapatkan cukup banyak pilihan fitur sesuai dengan kebutuhan masing-masing pemain.

Maka dari itu, atas banyaknya fitur yang disediakan oleh developer Stumble Guys, banyak yang bingung dengan perubahan yang terjadi. Termasuk cara melakukan top up.

Walaupun game ini relatif mudah untuk kamu mainkan. Tapi, masih ada sejumlah pemain yang merasa cukup kesulitan ketika memainkan game Stumble Guys ini.

Maka dari itu, berikut penjelasan tentang cara top up secara khusus dan Stumble Guys secara umum.

Mengenal Apa Itu Stumble Guys

Mengenal Apa Itu Stumble Guys

Stumble Guys adalah suatu game online yang rilis pada tahun 2022. Game ini hadir sebagai game multiplayer. Nantinya, ada 32 pemain aktif dalam satu room yang akan bertanding.

Jadi, memang tidak mengherankan lagi kalau game ini memang jadi game kategori favorit serta paling banyak dicari oleh semua kalangan yang ada di dunia.

Pada permainannya, setiap pemain atau player yang ikut pertandingan bisa langsung mengalahkan musuh untuk merebut posisi pertama.

Siapa yang berhasil mencapai garis finish pertama adalah pemenangnya. Ia juga akan menjadi player terbaik dalam levelnya.

Jadi, pada setiap naik level maka musuh yang dilawan juga akan semakin susah dikalahkan.

Jadi, game ini memang telah dilengkapi dengan beragam fitur premium yang bisa menjadikan player merasa nyaman sekaligus seru saat pertandingan Stumble Guys tengah berlangsung.

Tapi yang dikhawatirkan ada para player masih belum tahu bagaimana cara melakukan top up game ini.

Tanpa top up, setiap player tidak bisa memperoleh skin atau kostum yang memang diinginkan.

Hal itu jelas mengecewakan apalagi kostum yang tersedia dalam Stumble Guys rata-rata memang sangat menarik untuk dimiliki. Kostum yang ada juga bisa menjadi pembeda antara pemain satu dan yang lainnya.

Maka dari itu, amat disayangkan jika tidak bisa mendapatkan kostum yang diinginkan hanya karena tidak tahu bagaimana cara untuk melakukan top up.

Cara Menang Terus di Stumble Guys

Cara Menang Terus di Stumble Guys

Kamu sudah berulang kali bermain Stumble Guys tapi hingga sekarang belum pernah meraih kemenangan?

Jangan khawatir, pasalnya kamu ada di artikel yang tepat. Admin akan memberikan beberapa trik yang dapat kamu jalankan, diantaranya adalah sebagai berikut.

Memilih Karakter yang Punya Skill Khusus

Disarankan kamu tidak boleh sembrono ketika memilih karakter, pastikan yang dipilih ialah karakter yang mempunyai skill atau kemampuan khusus, misalnya memblokir jalan, mendorong lawan ke jurang, dan lain-lain.

Setidaknya, kamu perlu menggunakan karakter level atas atau level epic supaya peluang meraih kemenangan lebih besar.

Kamu juga tidak perlu selalu melakukan top up, untuk setiap harinya game ini memberikan kuota gacha sebanyak 4x yang dapat kamu gunakan.

Kesimpulannya adalah, karakter di Stumble Guys tidak hanya gimmick semata. Untuk cara top up Stumble Guys bisa dilihat di ulasan berikutnya, ya.

Atur Kontrol Paling Nyaman

Meskipun terlihat sangat sepele, akan tetapi kamu harus mengatur kontrol yang dirasa paling nyaman saat memainkan Stumble Guys. Misalnya menyetting ukuran dan lokasi tombol yang tidak banyak disetting player lain.

Baca Juga :   Cara Download Video/Sound Tiktok Tanpa Watermark 2023

Memang hal ini memerlukan waktu serta uji coba hingga pemain betul-betul merasa cocok dengan settingan kontrol serta kecocokan karakter.

Namun mencoba pengaturan semacam ini dapat membantu kamu agar bisa mengalahkan lawan yang sangat banyak.

Jatuhkan Lawan

Supaya bisa keluar sebagai pemenang di Stumble Guys, kamu perlu menjatuhkan lawan sebanyak-banyaknya.

Caranya sangat sederhana, yakni kamu tinggal mendorong pemain lain yang ada didepan, khususnya ketika ada di tepi jurang dengan jalur sempit. Pemain manapun yang jatuh, mereka akan mengulang lagi perjalanannya dari lokasi start.

Selain itu juga, kamu dapat menggunakan rintangan guna menjegal player lain.

Salah satunya ialah rintangan balok yang berputar yang dapat kamu manfaatkan mendorong musuh hingga keluar arena dengan mengarahkannya ke depan balok tersebut.

Jangan Terburu-Buru dan Main Santai

Taktik satu ini sepertinya selalu berlaku di seluruh mode permainan Stumble Guys, kamu harus tenang supaya bisa mengatur taktik dengan benar. Jika terburu-buru, maka peluang kamu tereliminasi akan lebih besar.

Oleh karena itu, kamu harus bermain dengan berhati-hati tetapi jangan sampai lengkah supaya bisa menghadapi tantangan yang menunggu di depan.

Memanfaatkan Jalan Pintas Menggunakan Rintangan

Apakah kamu tahu bahwa rintangan yang ada di game Stumble Guys ini bisa dipakai sebagai jalan pintas, sebagai contoh dipakai sebagai pendorong supaya bisa melompat jauh.

Namun harus tetap berhati-hati, pasalnya taktik ini cukup tricky serta memerlukan timing yang tepat.

Kembali lagi dengan balok berputar, contohnya ketika balok berputar, maka kamu diharuskan sudah ada didepan balok tersebut.

Jadi saat terkena putaran balok, kamu dapat menggunakannya sebagai pendorong supaya melompat dengan lebih cepat.

Alihkan Fokus Musuh dengan Emoji

Ada lagi satu trik guna menyingkirkan musuh di Stumble Guys, yakni mengacaukan fokus lawan memakai emoji.

Disamping itu, ada pula emoji yang memiliki keunggulan spesial, seperti emoji sepatu yang dapat membawa kamu berlari cepat.

Daftar Harga Resmi Gems dan Token di Game Stumble Guys

Daftar Harga Resmi Gems dan Token di Game Stumble Guys

Sebenarnya, hal yang kerap dibahas oleh pemain Stumble Guys adalah harga yang dipatok oleh tiap item seperti token dan gems.

Terlebih lagi kedua item ini adalah salah satu media penukaran yang harus kamu utamakan ketika ingin melakukan transaksi pembelian item.

Sebelum masuk ke tahapan utama yakni cara top up Stumble Guys atau pembayaran, ada baiknya kamu tahu lebih dulu berapa daftar harga yang dipatok oleh pihak developer.

Pasalnya dengan ulasan semacam ini bisa membantu para pemain untuk mempersiapkan udang yang bakal dipakai nantinya.

Dengan demikian, semakin banyak uang yang kamu miliki maka akan semakin menyenangkan juga untuk top up tanpa memikirkan apakah uang kamu cukup atau tidak.

Kalau sudah semakin penasaran serta tidak sabar, kamu bisa melihat atau memilih item yang sesuai dengan apa yang kamu perlukan di bawah hini.

  • 120 Token: Rp 37.000
  • 1300 Token: Rp 315.000
  • 250 Gems: Rp 12.000
  • 800 Gems: Rp 31.000
  • 1600 Gems: Rp 55.000
  • 5000 Gems: Rp 125.000

Cara Top Up Stumble Guys

Cara Top Up Stumble Guys

Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk melakukan tahapan top up Stumble Guys. Kamu bebas mau memilih cara yang manapun sesuai dengan keinginan.

Memang beberapa metode ini memiliki kelebihan sekaligus kekurangannya masing-masing. Berikut cara top up-nya:

1. Top Up Menggunakan Aplikasi Stumble Guys

Cara top up pertama yang bisa kamu lakukan adalah langsung lewat game Stumble Guys itu sendiri.

Aplikasi ini memang telah menyediakan fitur untuk melakukan top up. Bahkan bisa dikatakan harga yang ada di dalam game Stumble Guys ini lebih murah jika dibandingkan dengan toko maupun gerai lainnya. Begini caranya:

  1. Pertama, langsung masuk pada beranda utama.
  2. Selanjutnya klik Toko.
  3. Kamu bisa memilih Item Pembelian.
  4. Ada cukup banyak item yang dapat dipilih. Entah itu skin, offer, ataupun membeli gems saja.
  5. Kemudian kamu bisa membeli apa saja sesuai dengan kebutuhan.
  6. Lalu pilih saja itemnya.
  7. Harga item sudah tertera di bawahnya.
  8. Kamu bisa memilih sesuai dengan budget yang dimiliki.
  9. Kemudian kamu bisa klik Ok.
  10. Sekadar informasi, kalau memang ingin membeli lewat Stumble Guys, terdapat sejumlah metode pembayaran yang bisa kamu coba.
  11. Misalnya saja bisa lewat Google Play atau membayar dengan beberapa metode pembayar lain seperti Indomaret, Telkomsel, ShopeePay, sampai DANA.

Kamu bisa bebas memilih metode pembayaran yang memang diinginkan. Total pembelian juga bisa kamu sesuaikan dengan budget yang ada.

2. Top Up Stumble Guys Melalui Codashop

Cara top up Stumble Guys selanjutnya bisa dengan melalui Codashop. Toko online ini memang bisa jadi solusi.

Baca Juga :   Download Firmware SM-A102U dan Cara Flashing Samsung Galaxy A10

Utamanya bagi kamu yang sering nyari harga murah untuk top up berbagai macam game dengan harga yang murah.

Hanya saja, sebelum kamu pakai Codashop, kamu harus daftar dulu. Jadi, buruan daftar sekarang biar bisa top up dengan gampang lewat Codashop. Gerai Codashop ini emang terkenal banget dengan harga top up yang murah banget.

Nah untuk tahu bagaimana cara yang lebih detail tentang bagaimana melakukan top up melalui Codashop.

Berikut langkah-langkahnya:

  1. Coba masuk ke laman Codashop yakni di https://www.codashop.com/ dulu.
  2. Kemudian kalau kamu sudah masuk ke laman resmi, akan ada sejumlah menu yang ditampilkan.
  3. Masuklah pada menu pencarian lalu tuliskan keyword Stumble Guys pada kolom yang telah ada.
  4. Kamu bisa langsung cari game tersebut lewat menu yang ada dalam game.
  5. Kalau memang sudah menemukan menu top up, langsung saja masukkan user ID dan juga zone ID dari game Stumble Guys yang kamu miliki.
  6. Kemudian tinggal pilih saja untuk top up gems, skin, ataupun offers tertentu.
  7. Sama halnya dengan ketika kamu menggunakan game untuk top up, kamu pun bisa memilih metode transaksi yang memang diinginkan.
  8. Langsung saja pilih salah satu metode transaksi yang ada.
  9. Kemudian, kamu bisa menunggu sejenak sampai item ataupun skin berhasil masuk ke dalam akun Stumble Guys milikmu.

Cara ini sama murah dan sama gampangnya dengan ketika kamu melakukan top up melalui game Stumble Guys secara langsung.

Jadi, masih bisa dikatakan kalau top up dengan cara ini juga masih sama menguntungkannya dengan yang pertama tadi.

3. Top Up Stumble Guys Melalui Unipin

Sebenarnya, ada banyak gerai atau toko yang menyediakan menu top up. Selain Codashop, ada juga toko yang memang sudah cukup lama bercokol dalam bisnis top up game.

Adapun nama tokonya adalah Unipin. Toko ini memang sudah cukup banyak jadi pilihan para gamers sejak dulu.

Nah jika kamu memang ingin top up menggunakan Unipin, maka kamu bisa cek cara top up nya lewat sini saja:

  1. Silakan buka dulu website Unipin lewat browser apapun.
  2. Kemudian, kamu bisa login menggunakan akun Unipin.
  3. Jika kamu belum punya akun, maka disarankan agar lebih dulu memiliki akun. Jadi memang harus daftar dulu.
  4. Kalau memang sudah masuk ke dalam website UniPin, langkah selanjutnya bisa dengan mencari Stumble Guys pada kolom pencarian.
  5. Setelah itu masukkan saja ID pengguna dan juga ID zona dari akun Stumble Guys yang kamu miliki.
  6. Setelahnya tinggal memilih nominal top up sekaligus metode pembayaran yang memang kamu inginkan.
  7. Sekadar informasi, setiap orang yang ingin top up lewat Unipin ini bisa kamu memilih metode pembayaran apapun yang memang kamu inginkan.
  8. Selesaikanlah pembayaran dan tinggal menunggu saja sampai item yang diinginkan sudah masuk ke dalam akunmu.

Menurut sejumlah pengalaman yang dilakukan oleh banyak gamers, Codashop juga UniPin jadi gerai dan toko top up game secara online di website yang menawarkan harga jauh lebih murah dibandingkan yang lainnya.

Nah, jika memang ingin mendapatkan harga murah, maka kamu bisa melakukan top up Stumble Guys melalui Unipin.

Jadi, kamu bisa mendapatkan harga top up yang sangat ramah di kantong tanpa perlu memboros-boroskan uang.

4. Top Up Stumble Guys Melalui Pulsa Telkomsel

Cara top up Stumble Guys lainnya yang juga bisa kamu coba yakni dengan menggunakan pulsa.

Top up dengan cara ini, bakal memberimu amat banyak kemudahan. Selain itu, cara ini jugalah yang paling gampang untuk dilakukan.

Sudah bukan menjadi rahasia umum kalau game Stumble Guys bisa menggunakan pulsa Telkomsel untuk melakukan top up. Dengan upaya top up, kamu bisa menikmati beragam fitur berbayar.

Misalnya saja bisa mendapatkan rare skins, common skins, dan juga epic skin. Nah, jika memang ingin top up menggunakan pulsa Telkomsel bisa melakukan langkah ini:

  1. Pertama langsung saja masuk pada menu Toko atau Shop.
  2. Kemudian coba pilih menu Gems.
  3. Pilih saja jumlah top up sesuai dengan budget yang telah kamu persiapkan.
  4. Bisa memilih Gems atau bisa juga memilih Token. Pilih sesuai dengan kebutuhanmu saja.
  5. Nah, mengenai pembayarannya bisa pakai pembayaran lewat Google Play.
  6. Setelah pembayaran sudah kamu lakukan, maka gems dan token dapat dikreditkan menuju akun Stumble Guys yang kamu miliki.
  7. Setelah itu, kamu pun bisa melakukan top up game ini dengan pulsa Telkomsel.
  8. Kalau memang ingin top up pakai pulsa, maka kamu harus pastikan punya pulsa yang memang sudah cukup lebih dulu.
  9. Paling aman, pastikan punya pulsa lebih agar tidak kerepotan saat ingin top up.
  10. Setelahnya langsung buka Stumble Guys.
  11. Kemudian masuk saja pada bagian dashboard game.
  12. Lalu pilih Shop.
  13. Cara selanjutnya yakni bisa dengan memilih offer, skin, gems ataupun token.
  14. Contohnya ketika kamu ingin membeli 250 gems, maka harga yang harus dibayar adalah 12 ribu.
  15. Kemudian kamu bisa masuk pada laman transaksi Google Play.
  16. Lalu, langsung saja beli channel pembayaran. Pilih Pulsa.
  17. Setelah membayar dengan pulsa, maka token dan gems akan bisa kamu peroleh dan masuk ke dalam akunmu.
Baca Juga :   Contoh Makalah Singkat Mahasiswa yang Baik Dan Benar PDF

Kalau transaksi kamu memang sudah berhasil, maka langsung coba saja top up lebih jika memang masih memiliki ketersediaan budget.

Sama saja, penggunaan pulsa memiliki harga yang mirip dengan menggunakan metode pembelian lain.

5. Top Up Stumble Guys Lewat Marketplace

Cara top up Stumble Guys lainnya yakni bisa memakai marketplace. Yap, kini sudah ada banyak marketplace yang menawarkan fungsi top up.

Kamu nggak hanya bisa manfaatin marketplace guna berbelanja barang-barang kebutuhan saja.

Tapi sekarang, kamu sudah bisa pakai marketplace untuk top up game Stumble Guys. Contohnya saja, ada marketplace yang memang jadi andalan banyak orang untuk melakukan top up yakni Shopee.

Marketplace satu ini dapat melayani berbagai kebutuhan yang salah satunya termasuk top up.

Kamu pun bisa melakukan top up setiap bulan dan memang Shopee ini sudah amat terpercaya.

Jadinya, kamu sudah nggak perlu ragu ketika ingin melakukan top up di marketplace orange satu ini. Begini cara untuk melakukan top up-nya:

  1. Pertama, langsung buka saja Stumble Guys.
  2. Lalu kamu bisa langsung masuk pada menu Toko.
  3. Selanjutnya pilih item yang memang ingin kamu beli, contohnya saja kamu bisa membeli item seperti gems, token, skin, maupun karakter yang ada dalam Stumble Guys.
  4. Kalau memang sudah memilihnya salah satu, nantinya dengan otomatis kamu bakal diarahin menuju metode pembayaran yang memang sudah ada.
  5. Nah, pada menu itu kamu bisa pilih Shopee karena memang udah terpercaya. Bisa pilih juga beberapa marketplace terpercaya lain sesuai dengan keinginan.
  6. Tapi jika memang pilih Shopee, lakukan konfirmasi dengan cara pilih OK.
  7. Lalu kamu bakal diarahkan menuju pembayaran lewat Shopeepay.
  8. Kalau status pembelian telah berhasil, maka dengan otomatis saldo ShopeePay akan langsung berkurang.
  9. Selanjutnya kamu tinggal cek item yang sudah dibeli itu telah masuk ke dalam akun atau belum.

Adapun kelebihan melakukan top up Stumble Guys melalui marketplace yakni kamu udah nggak perlu pergi lagi ke ATM. Pasalnya pembayaran bisa kamu lakukan dengan online.

Cara ini emang lebih disarankan dibandingkan lewat minimarket atau melakukan pembayaran dengan cara lain karena relatif lebih gampang dan praktis.

6. Top Up Stumble Guys Melewati DANA

Cara top up Stumble Guys lainnya yakni bisa dengan memakai saldo DANA jika kamu punya dompet digital ini.

Nah, untuk langkah-langkah yang dibutuhkan emang tidak jauh beda dengan melakukan top up lainnya. Begini caranya:

  1. Silakan masuk ke dalam akun Stumble Guys yang ada.
  2. Langsung pilih toko juga item yang memang ingin kamu beli.
  3. Baru setelah itu, kamu bakal diarahkan ke laman pembayaran yang memang sudah ada.
  4. Nah dari banyaknya metode pembayaran yang disediakan, kamu bisa pilih DANA.
  5. Lanjutkan pembayaran dengan memasukkan nomor telepon yang kamu gunakan untuk mendaftar akun DANA.
  6. Selesai.
  7. Kamu pun bisa melakukan cek ke akun Stumble Guys apakah item atau barang yang dibeli sudah masuk atau belum.

Dengan cara ini, sekarang kamu pun bisa punya opsi yang lebih banyak lagi untuk melakukan top up secara praktis dan sangat mudah.

7. Top Up Stumble Guys Pakai GoPay

GoPay juga jadi salah satu metode pembayaran yang belakangan cukup banyak dipilih. Salah satu alasan dompet digital ini banyak yang milih karena saking praktis dan mudahnya metode yang diperlukan.

Nggak hanya itu, kamu pun bisa dapat kesempatan untuk dapat promo menarik dari Gopay.

Jadinya bisa dapat potongan harga atau diskon. Jelas hal ini bakal sangat menguntungkan.

Cara yang perlu kamu lakukan pun nggak kalah simple. Kamu bisa pakai cara ini kalau emang ingin top up dengan saldo GoPay:

  1. Langkah pertama yakni bisa dengan membuka kemudian login menuju akun Stumble Guys.
  2. Pilih Item.
  3. Pilih laman pembayaran dengan Gopay.
  4. Masukkan nomor Gopay.
  5. Pembayaran selesai.

Penutup

Ketika kamu memilih salah satu cara top up Stumble Guys di atas, maka sekarang gems atau item dalam Stumble Guys bisa bertambah.