Cara Mendapatkan Uang dari Snack Video 1 Jt/Hari Untuk Pemula

Kultural.ID – Cara mendapatkan uang dari Snack Video, pastinya banyak yang bertanya mengenai hal ini. Apalagi aplikasi ini sudah terbukti membayar dan menjadi favorit bagi pemburu rupiah online. Seperti yang diketahui, ada banyak cara yang bisa kamu lakukan, namun hanya sedikit yang efektif.

Snack Video adalah media sosial berbasis aplikasi yang menyediakan banyak sekali konten menarik. Kategorinya lengkap, mulai dari cuplikan film, prank, review, dan masih banyak lainnya. Mirip seperti Tiktok, konten video yang disajikan berdurasi pendek.

Ini artinya, tidak butuh banyak waktu untuk nonton satu video. Kebijakan yang berlaku saat ini adalah maksimal 1 menit untuk durasi video nya. Dengan demikian, ulasan yang dibahas pada konten tersebut dijamin to the poin atau langsung pada intinya.

Dari mana konten video yang tersedia? Pastinya bukan dari pengembang, melainkan dari konten kreator. Siapa saja bisa menjadi kreator, asalkan memenuhi persyaratan yang ditetapkan pengelola. Ini artinya, kamu juga bisa upload video untuk disajikan pada pemirsa.

Menggunakan Snack Video sangat mudah, kamu hanya perlu instal aplikasinya di perangkat. Setelah itu membuat akun dan memasukkan kode undangan Snack Video milik pengguna lain. Untuk membuat akun hanya dibutuhkan nomor telepon, bisa juga menggunakan email.

Informasi Penting : Kamu bisa mendapatkan uang hingga puluhan juta rupiah dengan bergabung dan menginstall Snack Video Melalui Link http://sck.io/D1d9f2MM dan masukkan Kode Undangan Snack Video 878 539 866

Cara Daftar Snack Video

Sebelum mengetahui bagaimana cara mendapatkan uang dari Snack Video, sebaiknya kita bahas dulu bagaimana cara mendaftarnya. Pasalnya, membuat akun dengan mendaftarkan diri merupakan syarat utama dari aplikasi penghasil uang ini.

Pastikan download dan instal aplikasinya terlebih dahulu. Silahkan mencarinya di Toko Aplikasi, yaitu Appstore untuk iPhone dan Playstore untuk Android. Selain itu, siapkan nomor HP, akun Google, Line, atau akun Facebook.

  • Buka aplikasi Snack Video yang sudah diinstal.
  • Klik menu Profil di sebelah kanan.
  • Dari opsi yang muncul, pilih Sign Up.
  • Tentukan salah satu metode pendaftaran, apakah nomor HP, Line, atau Facebook.
  • Isi data diri selengkapnya, usahakan sesuai identitas karena nantinya berhubungan dengan rekening.
  • Masukkan kode referral atau kode undangan Snack Video pengguna lain jika ada.
  • Klik tombol Simpan atau Save.
  • Masukkan kode verifikasi yang dikirimkan melalui salah satu metode pendaftaran yang dipilih.

Cara Mendapatkan Uang di Snack Video

Setelah kamu mendaftar dan membuat akun, barulah sekarang mengetahui bagaimana cara mendapatkan  uang dari Snack Video. Tidak perlu membayangkan cara yang sulit, karena semua orang pasti bisa melakukan cara berikut!

Nonton Video

Cara pertama dan sangat mudah dilakukan adalah menonton video. Setiap kali kamu nonton video, sejumlah koin akan ditambahkan pada akun. Semakin banyak nonton, semakin banyak pula koin yang didapatkan. Usahakan nonton video yang berdurasi pendek supaya cepat.

Selain sangat mudah, pastinya tidak ada yang keberatan jika harus nonton video bukan? Pasalnya, media sosial kali ini berbasis video pendek. Jadi semua konten pasti berisi video. Apalagi ada banyak video menarik dan menghibur, menghabiskan waktu bukan masalah pastinya.

Check In Harian

Cara mendapatkan uang dari Snack Video selanjutnya adalah check in harian. Cara ini juga sangat mudah, semua pengguna pasti bisa melakukannya. Check in yang dimaksud adalah ketika kamu membuka aplikasi dan login ke dalamnya.

Namun itu saja tidak cukup, karena kamu harus menekan tombol check in yang disediakan sebagai konfirmasi. Jumlah koin yang didapatkan tidak terlalu banyak, tetapi rugi jika tidak diambil. Nantinya, koin ini akan ditukar rupiah dengan konversi yang ditentukan.

Memasukkan Kode Undangan

Kode udangan adalah salah satu hal yang paling penting jika kamu menjadikan Snack Video sebagai aplikasi penghasil DANA. Sebelumnya perlu diketahui bahwa salah satu metode pembayaran yang dapat kamu pilih yakni melalui dompet digital, DANA juga termasuk.

Diatas sempat dijelaskan sedikit mengenai kode undangan Snack Video. Ini tidak lain sejenis referral yang berupa kode kombinasi angka dan huruf. Cara mendapatkan uang dari Snack Video dengan memasukkan kode undangan sangat mudah, tinggal buka profil.

Membagikan Video

Bukan hanya nonton video saja yang diberikan imbalan koin, membagikannya pun demikian. Kamu bisa membagikannya di media sosial lain atau aplikasi pesan online. Terdapat tombol yang disediakan untuk platform yang mendukung, jadi kamu tinggal memilihnya.

Pastikan bahwa video yang kamu bagikan memang berkualitas dan layak ditonton. Pasalnya, ada juga konten yang tidak layak tonton karena tidak berkualitas. Tentu kamu tidak ingin mendapatkan respon buruk dari teman atau saudara bukan?

Like dan Follow Pengguna Lain

Nonton dan membagikan video sudah kita bahas diatas, sepertinya cukup jelas. Selanjutnya adalah like dan follow yang umum dilakukan sebagai cara mendapatkan uang dari Snack Video yang cepat dan aman. Ingat, bukan video nya yang di like, namun akun pengguna lain.

Ikut Event

Pengembang Snack Video seringkali mengadakan event menarik yang bisa diikuti semua penggunanya. Event ini biasanya berupa misi, setiap misi yang terselesaikan mendapatkan imbalan koin. Pada saat tertentu, kadang ada hadiah berupa uang yang lumayan besar.

Menjadi Konten Kreator

Meski sulit, tidak ada salahnya menjadi konten kreator. Cara mendapatkan uang dari Snack Video ini membutuhkan konsistensi yang tinggi. Silahkan tentukan topik yang ingin dibuat, kemudian buat video yang menarik dan upload supaya dapat dilihat pengguna lain.

Cara ini termasuk yang paling banyak menghasilkan, setara dengan usaha dan kerja keras yang kamu lakukan. Supaya lebih efektif dan mendapatkan banyak pendapatan, cari topik yang sedang viral. Bisa berupa tantangan, tips trik, dan konten lain untuk remaja.

Mengundang Teman

Selain memasukkan kode undangan atau kode referral milik pengguna lain, kamu juga bisa menggunakan kode referral sendiri untuk mendapatkan uang dari Snack Video. Semua akun pasti memiliki kode undangan yang unik, silahkan dilihat di profil.

Silahkan bagikan kode undangan tersebut ke mana saja, terutama di media sosial. Satu orang teman yang berhasil menginstal aplikasi dan membuat akun, kamu bakal diberi imbalan berupa uang yang masuk ke saldo sementara.

Cara Menarik Uang di Snack Video

Snack Video adalah aplikasi terpercaya dan terbukti menghasilkan. Ada pertanyaan yang mungkin muncul, 1 koin Snack Video berapa rupiah? Untuk setiap 50 koin, kamu akan mendapatkan 1 rupiah dan berlaku kelipatan nya.

Minimal penarikan ke dompet digital atau rekening yakni 15.000 rupiah. Artinya, kamu perlu mengumpulkan 750.000 koin. Setelah terkumpul, silahkan ikuti cara menarik uang di Snack Video berikut!

  • Buka aplikasinya, lalu login.
  • Klik tombol RP yang ada di layar.
  • Selanjutnya pilih opsi Menarik.
  • Tentukan nominal yang ingin kamu tarik.
  • Klik tombol Tarik dan pilih metode pembayaran.

Penutup

Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai cara mendapatkan uang dari Snack Video dan hal penting lainnya yang masih berkaitan. Jika dilihat dari konversi koin ke rupiah, sepertinya butuh waktu lama untuk mencapai batas minimal penarikan. Kuncinya adalah konsistensi dan kesabaran.