12 Cara Dapat Saldo OVO Gratis Langsung Cair 2023

Senior Kultural September 29, 2023

Cara Dapat Saldo OVO Gratis ternyata sangat mudah loh. Kamu tinggal memilih saja mau mendapatkan saldo dari platform OVO sendiri atau mendapatkan dari aplikasi tertentu. Nah, keduanya sama menghasilkan saldo tetapi yang berbeda hanya nominalnya saja.

Kalau kamu ingin mendapatkan saldo OVO dari aplikasi tertentu, maka yang harus   dipahami terlebih dahulu ialah penghasilan yang bakal kamu dapatkan sangat kecil. Cuma kalau kamu rajin “mulung rupiah” di sana, penghasilan saldo OVO kamu juga bakal lumayan.

Sekilas Tentang OVO, E-Wallet yang TOP

OVO merupakan E-wallet atau dompet digital yang terbilang top loh. Bahkan, jumlah pengguna-nya tidak kalah dengan jumlah pengguna DANA yang juga terbilang E-Wallet populer di Indonesia. Luar biasanya lagi, OVO maupun DANA merupakan akun penyimpan uang digital yang resmi OJK.

Kalau kamu sering mendapatkan penghasilan melalui internet dan masuk ke DANA, maka cari juga dong penghasilan yang bisa masuk ke OVO.

Nah, platform online penghasil OVO sendiri jumlahnya cukup banyak. Jadi kamu tinggal memilih saja platform yang mana yang ingin dicoba.

Cuma kalau bisa pilih saja platform yang berupa aplikasi penghasil saldo OVO. Kamu bisa mencarinya di Google Play Store.

Salah satu kelebihan kalau kamu memilih “mulung” via aplikasi adalah, terdapat review yang bisa kamu jadikan acuan. Apakah  admin aplikasi tersebut benar-benar membayar atau tidak.

Cara Mendapatkan Saldo OVO Gratis Dengan Aplikasi

✅Saldo OVO ✅Gratis
✅Pakai Aplikasi 🔰SnackVideo, BuzzBreak
✅Tanpa Aplikasi 🔰Cashback & Promo
✅Rekomendasi 🔰Giveaway & Event
✅Ikuti Event OVO ▶️Klik Disini

Cara Dapat Saldo OVO Gratis selain mudah, platform penyedianya juga banyak loh.

Yang terpenting kamu rajin saja mengikuti even-even berhadiah atau bisa mengunduh aplikasi penghasil uang OVO di android. Nah, untuk informasi yang lebih detail, silakan kamu baca di bawah ini ya:

1. Menangkan Giveaway di Media Sosial

Giveaway Saldo OVO
Giveaway Saldo OVO

Kamu tidak perlu bingung lagi kalau hanya ingin top up saldo OVO. Karena sekarang sudah banyak even giveaway berhadiah saldo OVO di media sosial. Jadi lihat terus beranda media sosial kamu supaya kamu bisa ikut di dalam even tersebut. Kabarnya nominal saldo OVO yang diberikan sangat besar tetapi hanya untuk beberapa orang saja.

Baca Juga :   10 Cara Merekam Zoom di Laptop Sebagai Peserta

Media sosial atau medsos yang sering mengadakan giveaway berhadiah saldo OVO adalah Facebook dan Twitter, Mengikuti Giveaway merupakan Cara Dapat Saldo OVO Gratis yang yang paling umum yang bisa kamu coba.

Sedangkan jumlah pemenangnya hanya 3-5 orang saja dengan nominal saldo dari Rp100.000 hingga Rp1.000.000 rupiah. Nah nominal yang lumayan bukan, buat berlebaran.

2. Melihat Video di Aplikasi Helo

Cara dapat saldo OVO gratis yang berikutnya ialah menonton video lucu di aplikasi Helo. Ini merupakan aplikasi video yang hanya bisa diunduh dan dibuka di ponsel android saja tidak di platform yang lain. Untuk itu persiapkan ponsel terbaik kamu ya untuk mengunduhnya.

Helo merupakan aplikasi video lucu yang cukup populer. Bahkan bisa dikatakan, inilah platform menonton video paling jadul di Google Play Store.

Dan yang akan membuat kamu senang ialah kalau menonton video di sini kamu bakal mendapatkan uang yang bisa dikonversi menjadi saldo OVO.

Baca Juga : Kode Undangan Snack Video 878 539 866 Ini Bisa Hasilkan 1 Juta/Hari

3. Menonton Iklan di Snack Video

Hampir bisa dipastikan, ponsel yang dimiliki setiap orang pasti di dalamnya juga ada aplikasi Snack Video. Ternyata Cara Dapat Saldo OVO Gratis yang satu ini bisa menghasilkan saldo OVO loh.

Tugasnya pun sangat sederhana. Yaitu menonton video, menonton iklan atau hanya membuat konten saja.

Tak hanya itu, aplikasi Snack Video juga resmi dan legal serta dikelola dengan baik. Sehingga konten-konten di sana sudah lolos filter dan tidak mungkin berupa konten yang melanggar hukum.

Jadi, tunggu apalagi silakan “mulung” saldo OVO di sana sekarang juga. Apalagi registrasi-nya gratis alias tidak membayar sepeserpun.

4. Membaca Novel Digital

Kalau kamu hobby baca novel, maka ini kesempatan emas yang tidak boleh diacuhkan. Sekarang sudah ada beberapa aplikasi baca novel yang katanya membayar pembacanya dengan saldo OVO.

Nominalnya si recehan tetapi kalau kamu aktif membaca, kalkulasi total pendapatannya juga lumayan jadi selain meluapkan hobby kamu juga bisa hasilkan uang dengan Cara Dapat Saldo OVO Gratis yang satu ini.

Aplikasi baca novel yang bisa kamu coba di antaranya Fizzo Novel, Go Novel dan Finove. Cuma yang perlu kamu perhatikan ialah, silakan memilih dan membaca genre novel yang bagus saja.

Baca Juga :   DANA Generator 2023 Terbaru Hasilkan Saldo DANA Gratis Tanpa Verifikasi

Sebab, novel di sini banyak yang berisi kisah-kisah vulgar yang tidak layak baca. Jadi tetap bijaksana ya ketika membacanya.

5. Mengikuti Event Resmi OVO

Cara Dapat Saldo OVO Gratis
Ikuti Event Resmi

Kalau kamu ingin tahu Cara Dapat Saldo OVO Gratis yang paling cepat dan terjamin , maka segera join platform media sosial OVO baik di Facebook, Twitter maupun di Tiktok.

Katanya, di platform ini admin sering mengadakan bagi-bagi Dana Kaget (daget) dengan nominal yang lumayan besar. Tugasnya sederhana hanya melihat live streaming saja.

Silakan mulai join media sosial OVO sekarang juga. Namun jangan lupa, unduh dulu aplikasi OVO lalu registrasi di sana.

Karena nanti uang akan dikirimkan ke akun E-Wallet tersebut. Itu pun kalau kamu yang menjadi pemenangnya. Jadi lihat terus medsos OVO ya.

6. Membaca Berita dan Artikel di Buzz Break

Saldo OVO Gratis dari Aplikasi BuzzBreak
Saldo OVO Gratis dari Aplikasi BuzzBreak

Yang dibayar saldo OVO bukan yang hobby baca novel saja. Melainkan yang suka membaca berita dan artikel di internet pun berpeluang untuk mendapatkannya.

Nah, caranya ialah silakan unduh aplikasi Buzz Break. Setelah itu baca artikel dan berita yang muncul di beranda kamu. Tugas yang mudah bukan.

Kalau kamu mengunduh aplikasi Buzz Break, bukan hanya kamu bakal mendapatkan saldo OVO gratis saja.

Tetapi kamu juga bakal mendapatkan tambahan informasi terkini tentang dunia. Jadi kamu bakalan lebih cerdas. Untuk itu, daripada nge-game yang tidak menghasilkan lebih baik hasilkan cuan dengan Cara Dapat Saldo OVO Gratis dengan aplikasi ini.

Cara Dapat Saldo OVO Gratis Tanpa Aplikasi

Jika sebelumnya sudah dipaparkan Cara Dapat Saldo OVO Gratis menggunakan aplikasi, kamu juga bisa mendapatkan tanpa aplikasi tambahan loh.

Bagi yang tidak mau repot unduh aplikasi dan jalankan misi-misi tertentu untuk dapatkan saldo OVO gratis kamu dapat mencoba cara di bawah ini.

1. Ikuti Event Lomba berhadiah Saldo OVO

Cara Dapat Saldo OVO Gratis dengan mengikuti Lomba berhadiah Saldo OVO ini bisa kamu dapatkan informasinya lewat website OVO langsung.

Biasanya detail jenis perlombaannya akan tertera lengkap dengan syarat ketentuannya, informasi mengenai lomba dengan hadiah OVO juga bisa kamu dapatkan dengan melakukan pencarian di Internet loh.

2. Mengisi Survey Online dapatkan Saldo OVO

Cara Dapat Saldo OVO Gratis
Isi Survey Online

Selain mengikuti lomba, Cara Dapat Saldo OVO Gratis juga dapat kamu lakukan dengan mengisi survey-survey online tertentu dengan hadiah saldo ovo Gratis.

Kamu bisa dapatkan list Survey yang ingin di isi melalui media sosial resmi OVO, Website resmi OVO hingga platform yang bekerja sama dengan E-Wallet yang satu ini.

3. Jual Produk Bayar dengan OVO

Cara Dapat Saldo OVO Gratis yang satu ini sebenarnya bisa dikatakan lebih ke jual beli menggunakan pembayaran OVO, namun tidak ada salahnya kamu coba.

Baca Juga :   7 Cara Convert Pulsa Ke DANA Minimal 10 Ribu 2023

Pasalnya kamu bisa menjual item atau produk yang tidak kamu pakai dengan pembayaran dengan saldo OVO, alih-alih item atau produk tersebut tidak kamu pakai dan kamu bisa cairkan dengan Saldo OVO gratis.

Baca Juga : 12 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat 100 Ribu Perhari

4. Saldo OVO gratis dengan Mengikuti Event dari OVO

Mengikuti Event dari Platform langsung juga bisa kamu jadikan Cara Dapat Saldo OVO Gratis loh, caranya cukup pantau dan aktifkan notifikasi dari setiap Media Sosial resmi OVO.

Biasanya OVO akan mengadakan event yang berhadiah saldo OVO gratis untuk memperingati momen penting tertentu, jadi pastikan kamu tidak kelewatan informasinya ya gays.

5. Saldo OVO gratis dari Cashback dan Promo

Cara Dapat Saldo OVO Gratis
Saldo OVO Gratis dari Cashback

Cara Dapat Saldo OVO Gratis yang terakhir yaitu dengan memanfaatkan Cashback maupun Promo di aplikasi OVO langsung.

Cashback bisa kamu dapatkan apabila melakukan transaksi dengan aplikasi yang bekerja sama dengan pembayaran OVO, seperti Tokopedia, Traveloka, dsb.

Untuk promo tertentu yang berhadiahkan saldo OVO gratis dapat kamu hasilkan dari klaim Kode-Kode Promo yang di keluarkan Oleh OVO langsung.

Saldo OVO Bisa Buat Apa Saja?

Ada pertanyaan seperti ini, saldo OVO bisa buat apa saja ya? Nah kalau ada pertanyaan seperti itu, maka jawabannya adalah saldo OVO bisa digunakan untuk bertransaksi secara online.

Seperti membeli baju di Shopee, membayar tagihan listrik secara daring, hingga top up voucher game online.

Kalau kamu bukan penyuka transaksi online, maka tidak perlu khawatir. Karena ternyata saldo OVO juga bisa kamu withdraw ke rekening Bank kamu.

Nah, nantinya kamu bisa menarik tunai uang tersebut dari ATM lalu dibelanjakan secara offline. Jadi kamu tetap mendapatkan keuntungan loh.

Penutup

Cara Dapat Saldo OVO Gratis
Cara Dapat Saldo OVO Gratis

Kalau membaca ulasan di atas pastinya kamu sekarang semakin yakin kalau cara dapat saldo OVO gratis 2023 dengan sangat mudah.

Akan tetapi camkan, kamu tidak mungkin bisa kaya hanya dengan melakukan aktivitas semacam itu. Cuma kalau hanya sebagai penambah uang saku dan uang belanja, maka sepertinya sih oke-oke saja.

Yang terpenting kamu itu rajin “mulung” dengan mengikuti Cara Dapat Saldo OVO Gratis yang sudah mimin paparkan di atas. Jangan lupa juga di situ ada keberuntungan giveaway dan cashback yang kalau kamu mendapatkannya pasti akan merasa senang.

Dan bisa dipastikan semuanya gratis. Kalau ada yang mengimingi hadiah besar tetapi harus membayar dulu, berarti itu potensi awal bakal terjadi penipuan. Hati-hati ya.