12 Aplikasi Paylater Pulsa Bunga Paling Rendah

Senior Kultural Oktober 6, 2023

Seperti yang kita tahu, tanpa pulsa pengguna ponsel tidak dapat berkomunikasi dengan pengguna lain maupun melakukan pembelian paket internet dan lainnya.

Dan untuk saat ini membeli pulsa saat ini sudah sangat mudah, salah satunya adalah dengan menggunakan  aplikasi paylater pulsa.

Aplikasi paylater pulsa sendiri merupakan penyedia jasa pembelian pulsa, yang bisa dibayar melalui provider lokal seperti Telkomsel, XL, Indosat, Tri, Axis, dan lain-lain? Lalu, yang menjadi pertanyaan, apa saja aplikasi tersebut? Maka di bawah ini adalah jawabannya.

Apa itu Aplikasi Paylater Pulsa ?

Aplikasi Paylater Pulsa merupakan Aplikasi yang mempunya fitur atau metode pembayaran belakangan setelah produk dibeli, dalam artian pembelian dengan metode berhutang.

Fitur tersebut terealisasi dengan metode pembayaran “Paylater”, hampir setiap aplikasi atau E-Wallet sekarang sudah memiliki fitur ini.

Karena memberikan banyak kemudahan terutama bagi pengguna yang sedang dalam keadaan membutuhkan pulsa atau produk lainnya namun keuangan sedang kosong.

Rekomendasi Aplikasi Paylater Pulsa Paling Cepat Cair

Menemukan Aplikasi Paylater Pulsa yang bagus bukan hanya dari kecepatan cairnya saja, kamu juga harus mempertimbangkan limit pembayaran serta bunga yang tidak terlalu tinggi.

Berikut kami berikan untuk kamu rekomendasi Aplikasi Paylater Pulsa paling cepat cair dengan bunga yang rendah, simak ulasannya di bawah ini:

1. Aplikasi MyTelkomsel

Aplikasi Paylater Pulsa
Telkomsel Paylater

Aplikasi Paylater Pulsa yang pertama khsusus bagi kamu pengguna kartu Telkomsenl, tidak bisa dipungkiri telkomsel saat ini sudah menjadi provider paling banyak dipakai di Indonesia.

Jika Kamu adalah pengguna Telkomsel, Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan Aplikasi MyTelkomsel. Berbagai paket pulsa yang ditawarkan oleh Telkomsel, bisa dibeli melalui aplikasi ini (tentu saja Kamu harus terkoneksi dengan internet terlebih dahulu).

Di sini, kamu juga bisa membeli paket darurat atau beli sekarang dan bayar nanti.  Paket Darurat Telkomsel ini, sengaja diciptakan untuk memberi layanan kepada pelanggan, dengan  akses yang lebih fleksibel ke telekomunikasi ketika pulsa atau kuota internet mereka habis.

Paket ini juga memungkinkan Kamu untuk terus menelepon dan menggunakan Internet meskipun Kamu kehabisan pulsa atau kuota Internet. Sangat keren bukan?

2. Aplikasi Bima+ dan myIM3

Aplikasi Paylater Pulsa
Bima & mY IM3 Kredit

Aplikasi Paylaer Pulsa selanjutnya adalah besutan Provider Bima dan MyIM3, ini merupakan layanan yang disediakan oleh Indosat Ooredoo Hutchison, untuk pelanggan layanan prabayar.

Yaitu berupa penyediaan pulsa atau kuota utama, yang dapat digunakan oleh pelanggan ketika pulsanya sudah habis, maka langsung bisa melakukan pengisian ulang.

Namun pererlu diketahui, bahwa penggunaan Paket Tri Darurat akan dikenakan biaya tambahan. yang akan dipotong dari tagihan berikutnya. Oleh karena itu, layanan ini hanya boleh digunakan sebagai pilihan terakhir jika Kamu kehabisan pulsa atau kuota.

Baca Juga :   9 Cara Transfer Pulsa Ke DANA Tanpa Aplikasi Terbaru 2023

3. Aplikasi myXL dan Axisnet

Aplikasi Paylater Pulsa
Hutang Pulsa MY XL

Kamu bisa tetap berkomunikasi meskipun kehabisan pulsa. Pulsa Darurat AXIS memungkinkan Kamu untuk menggunakan pulsa terlebih dahulu untuk internetan, telepon, dan SMS, lalu membayarnya kemudian.

Cukup buka aplikasi AXISNet atau MyXL atau tekan *911# atau *808# untuk menghubungi Pulsa Darurat. Aktifkan Pulsa Darurat melalui aplikasi AXISNet, *911# atau *808#, atau MyXL dan tekan *911# atau *123#.

Menggunakan Aplikasi Paylater Pulsa bawaan dari provider resmi merupakan keunggulan tersendiri, disamping lebih aman ketersediaan produknya yang bisa dibeli bayar nanti juga lebih banyak tidak hanya pulsa saja.

4. Aplikasi Smartfren

Aplikasi Paylater Pulsa
Aplikasi Smartfren

Jika Kamu pengguna Smartfren, Kamu bisa mendapatkan pulsa darurat atau membeli pulsa dan membayarnya nanti, dengan menggunakan aplikasi paylater pulsa yaitu MySmartfren.

Jika kamu kehabisan pulsa, Smartfren secara otomatis akan memberikan layanan pulsa darurat ke nomor pelanggan yang memenuhi kriteria.

Berikut cara untuk mendapat pinjaman pulsa darurat dari smartfren :

  • Buka menu pesan.
  • ketik : Kirim PULSA ke 505.
  • Tunggu SMS balasan, balas Y untuk konfirmasi pulsa.
  • Selanjutnya tunggu SMS 505.

Cara lainnya, adalah dengan cara mengetik *505#, tekan call/ok, tekan 1 (pulsa), lalu muncul popup otorisasi. Tekan Y, dan tunxggu hingga pulsa darurat tiba.

Baca Juga : 12 Penyebab Shopee Paylater Ditolak dan Solusinya !

5. OVO Paylater

Aplikasi Paylater Pulsa
OVO Paylater

Aplikasi yang menawarkan untuk membeli pulsa, dan bisa bayar nanti berikutnya adalah aplikasi OVO. Ovo Paylater sendiri merupakan layanan cicilan tanpa kartu kredit untuk berbelanja di Tokopedia, dan toko-toko rekanan Ovo.

Untuk menggunakan fitur Paylater, Kamu cukup memperbarui aplikasi Ovo menjadi premium kemudian daftar Fitur Paylater di dalam aplikasi OVO. Kamu akan di minta untuk mengisi data-data seperti KTP dan KYC dan tunggu pengecekan oleh sistem OVO Apakah akun kamu berhasil terdaftar dan dapat menggunakan Fitur Paylater tersebut.

  • B|uka aplikasi Tokopedia.
  • Pilih opsi Top-Up & Tagihan.
  • Klik Pulsa.
  • Lalu masukkan nomor telepon dan nominal pulsa.
  • Klik Pembayaran.
  • Pilih metode pembayaran OVO Paylater.
  • Masukkan kode Keamanan.
  • Pulsa berhasil ditambahkan, cek tagihan seetiap tanggal pembelian melalui aplikasi OVO.

6. Aplikasi Kredivo

Aplikasi Paylater Pulsa
Aplikasi Kredivo

Berikutnya ada kredivo. Aplikasi paylater pulsa yang satu ini merupakan aplikasi pinjaman online “beli pulsa, bayar nanti” yang sangat populer dengan bunga yang cukup rendah.

Jika Kamu sedang tidak memiliki uang atau pulsa dan membutuhkan pinjaman dengan cepat, Kamu bisa mendapatkan pinjaman dari aplikasi pinjaman online Kredivo.

Dengan fitur pay laternya, maka Kredivo bisa menjadi penyelamat bagi orang yang sedang membutuhkan dana darurat.

Tetapi, apakah kamu sudah tahu bagaimana cara menggunakan pay later di Kredivo? Jika tidak, maka caranya adalah sebagai berikut:

  • Unduh aplikasi Kredivo di smartphone Kamu.
  • Log in. Jika Kamu belum memiliki akun, silakan daftar terlebih dahulu.
  • Ajukan permohonan dan pilih opsi yang ditawarkan (Starter Gold dan Premium).
  • Jika Kamu seorang pemula, pilih Starter (hingga Rp300.000 per bulan).
  • Kemudian lengkapi formulir mulai dari foto KTP, foto selfie, alamat lengkap, dll.
  • Jika sudah, tunggu kurang lebih 1 x 24 jam hingga proses verifikasi selesai.
  • Setelah disetujui, Kamu akan diminta untuk menyetujui ketentuan yang berlaku. Selalu tunggu aktivasi yang dikirimkan melalui email atau SMS.
  • Setelah diaktifkan, Kamu dapat melakukan pembelian pulsa melalui dashboard.
  • Klik menu saldo, masukkan nomor handphone yang ingin diisi pulsa, pilih nominal pulsa yang kamu inginkan, lalu pilih opsi Paylater untuk membayar.
  • Setelah disetujui, Kamu akan mendapatkan informasi mengenai jumlah pembayaran dan jangka waktu pembayaran.
Baca Juga :   7 Cara Mencairkan GoPay PayLater Di Tokopedia Gratis

7. Aplikasi Gojek – Gopaylater

Aplikasi Paylater Pulsa
Gopaylater

Gojek saat ini sudah dapat kamu gunakan sebagai aplikasi paylater pulsa dengan memanfaatkan Fitur paylater yang terdapat di dalamnya.

Siapa yang tidak mengetahui aplikasi ojek online asal Indonesia yang satu ini? dipastikan masyarakat di Indonesia sudah banyak yang mengetahuinya.

Berikut cara beli pulsa pakai aplikasi paylater pulsa dengan Gopaylater :

  • Download dan daftar aplikasi Gojek terlebih dahulu.
  • Masuk ke menu paylater dan daftarkan dengan ketentuan yang diminta.
  • Apabila pendaftaran berhasil maka kamu akan diberikan limit untuk melakukan pembelian bayar belakangan.
  • setelah itu kamu bisa bebas beli pulsa ataupun paket dengan metode pembayaran paylater.

8. Aplikasi Linkaja

Aplikasi Paylater Pulsa
Link Aja Paylater

Aplikasi yang dapat digunakan untuk membeli pulsa dengan metode bayar nanti yakni aplikasi Linkaja. Aplikasi ini dapat digunakan untuk melakukan pembelian pulsa bayar nanti.

Disini hanya akan dikenakan biaya admin saja dan tanpa dikenakan biaya bunga serta biaya denda.

Oleh karena itu, palikasi ini menjadi aplikasi yang digemari oleh masyarakat ketika dalam keadaan darurat dikarenakan aplikasi ini dapat membantu siapapun yang memerlukan pulsa dengan cepat.

9. Aplikasi Paylater Pulsa Akulaku

Aplikasi Paylater Pulsa
Akulaku Paylater

Akulaku merupakan aplikasi Paylater pulsa yang cukup banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia, ini terbukti dengan banyaknya yang merekomendasikan aplikasi ini untuk di pakai hutang pulsa ataupun produk digital lainnya.

Untuk cara beli pulsa bayar belakangan menggunakan Akulaku, ikuti langkahnya di bawah ini:

  • Uduh dan daftar aplikasi Akulaku di ponsel kamu.
  • Masuk ke menu Tagihan dan Kredit, kemudian buka fitur paylater.
  • Setelah membaca syarat dan ketentuannya silahkan lakukan pendaftaran.
  • Kamu akan diminta untuk verifikasi data KTP, Foto dengan KTP dsb.
  • Setelah itu tunggu proses verifikasi dan jika akun kamu telah diterima kamu bisa menggunakan Metode pembayaran paylater untuk melakukan pembelian pulsa maupun produk digital lainnya.

Baca Juga : 10 Solusi Lazada Paylater Tidak Tersedia Untuk Order!

10. Aplikasi Kas Pro

Aplikasi Paylater Pulsa
Aplikasi KASPRO

Kas Pro merupakan Aplikasi Paylater Pulsa yang bisa kamu gunakan selanjutnya, keunggulan aplikasi ini selain bunga rendah proses pendaftarannya juga mudah dan cepat, Simak caranya berikut ini :

  • Download aplikasi Kas Pro melalui Playstore/Appstore.
  • Kemudian lakukan registrasi dengan No HP dan Email.
  • Masuk ke dalam aplikasi lalu buka fitur Paylater dengan verifikasi data-data yang diminta.
  • Jika sudah diterima kemudian kamu bisa buka menu produk dan lakukan pembelian pulsa dengan metode pembayaran Paylater tadi.
Baca Juga :   7 Cara Top Up Stumble Guys Pakai Pulsa, Codashop, DANA, Gopay, DLL

11. ShopeePay Later

Aplikasi Paylater Pulsa
ShopeePay Later

Siapa yang tidak tahu dengan Fitur ShopeePay Later besutan aplikasi Shopee, ini merupakan fitur Faforit yang sering digunakan para pengguna Shopee karena memiliki banyak fungsi dan keuntungan.

Salah satunya yaitu untuk membeli Pulsa bahkan setiap produk yang terdapat di aplikasi Shopee, Namun kamu harus daftar dan membuka Fitur paylater terlebih dahulu untuk menggunakan fitur yang satu ini.

Hampir sama dengan pendaftaran Aplikasi Paylater pulsa lainnya, Membuka fitur paylater Shopee juga susah -susah gampang, disarankan saat mendaftar memasukkan Data yang benar dan valid agar ShopeePay Later kamu tidak ditolak.

12. DANA Paylater

Aplikasi Paylater Pulsa
Dana Paylater

Aplikasi Paylater Pulsa terakhir yang bisa kami rekomendasikan untuk kamu yaitu DANA Paylater, saat ini DANA juga sudah mengembangkan fitur paylater mereka sendiri yang bisa kamu gunakan untuk belanja keperluan digital di aplikasi DANA.

Berikut cara daftar DANA paylater dan melakukan pembelian Pulsa :

  • Download dan lakukan pendaftaran di Aplikasi DANA.
  • Upgrade ke mode premium kemudian buka fitur paylater DANA.
  • Ajukan pendaftaran dengan mengikuti panduan.
  • Setelah berhasil di terima maka kamu bisa beli pulsa online dengan metode paylater DANA.

Tips Memilih Aplikasi Paylater Pulsa

Mamilih aplikasi paylater pulsa yang tepat adalah suatu hal yang sangat penting karena memiliki dampak besar pada kondisi keuangan kamu dan pengalaman dalam penggunaan secara keseluruhan.

Agar pengisian pulsa menggunakan aplikasi paylater tidak terkendala, ini ada beberapa tips memeilih aplikasi paylater pulsa yang harus kamu perhatikan.

Tips Memilih Aplikasi Paylater Pulsa  Deskripsi
Pilih Layanan Terpercaya Pastikan memilih layanan yang memiliki reputasi yang baik dan cari tahu apakah layanan telah lama beroperasi dan banyak pengguna merasa puas dengan layanan yang disediakan.
Periksa Biaya dan Bunga Perhatikan biaya administrasi dan suku bunga yang dikenakan oleh aplikasi paylater.
Cek Dukungan Operator Seluler Cari tahu terlebih dahulu apakah aplikasi yang dipilih mendukung pembelian pulsa untuk operator seluler yang kamu gunakan.
Keamanan dan Privasi Pastikan bahwa aplikasi tersebut menjaga keamanan data pribadi dan informasi keuangan kamu, kemudian pastikan menggunakan enkripsi data dan memiliki kebijakan privasi yang kuat.

Kesimpulan

Aplikasi Paylater Pulsa
Aplikasi Paylater Pulsa

Bagaimana ? Sudah menentukan Pilihan untuk Aplikasi Paylater Pulsa yang akan kamu gunakan, pastinya sudah dong.

Karena Rekomendasi yang kami berikan di atas merupakan pilihan terbaik yang dapat kamu gunakan saat ini sebagai aplikasi Paylater pulsa, selain bunga rendah pendaftaran juga cepat di terima.

Namun perlu diketahui bahwasanya metode paylater itu sendiri memiliki limit waktu pembayaran dengan nominal bunga tertentu, maka sebelum melakukan pembelian cek kembali limit pembayaran yang tertera.

Akhir kata selamat mendaftar dan gunakan fitur paylater yang ada di setiap aplikasi paylater pulsa di atas dengan bijak ya sobat, Selamat Mencoba !