11 Aplikasi Bobol Wifi Yang Dipassword Tanpa Root 100 Berhasil

Kultural.ID – Aplikasi bobol Wifi saat ini mulai banyak dicari banyak orang, terutama mereka yang tidak memiliki kuota. Meskipun tidak etis karena bisa juga dikatakan sebagai tindakan terlarang, namun tetap saja sebagian orang tidak menghiraukannya.

Wifi adalah koneksi internet yang saat ini mulai banyak digunakan. Ini dikarenakan ada banyak kelebihan yang dimiliki, salah satunya adalah memiliki kecepatan tinggi. Selain itu, kecepatan yang dimaksud juga stabil dan lebih tahan dalam kondisi cuaca tertentu.

Lain halnya dengan koneksi berupa sinyal, ada banyak gangguan dan sangat rentan terhadap perubahan cuaca. Selain itu, harganya juga relatif mahal jika dihitung per paket atau per kuota. Wifi pada umumnya bersifat unlimited, jadi bisa digunakan sepuasnya.

Trend Wifi tidak lagi terbendung, kamu pasti dapat dengan mudah menemukannya. Misalnya di warung, hampir semua warung kopi tempat nongkrong menyediakan fasilitas ini. Di tempat umum juga demikian, misalnya rumah sakit, terminal, dan perkantoran.

Sayangnya, pemilik Wifi rata-rata memberikan password sehingga kamu tidak bisa sembarangan masuk dan menggunakannya. Dari sinilah muncul banyak Aplikasi bobol Wifi yang mengklaim bahwa bisa mengetahui password dengan mudah.

Namun apakah kenyataannya memang demikian? Tentu saja tidak, sebagian aplikasi bahkan tidak bekerja sama sekali. Maka dari itu, kami berikan rekomendasi aplikasi yang terbaik yang bisa kamu coba. Namun ingat, risiko silahkan ditanggung sendiri ya!

AndroDumper

Aplikasi pertama yang bisa kamu coba adalah AndroDumper. Dulunya, aplikasi ini tersedia di Playstore, kamu bisa mendapatkannya gratis. Namun sayang, saat ini kamu tidak bisa mendapatkannya lagi di sana. Fungsi utamanya adalah untuk mengetahui kerentanan modem.

Baca Juga :   Bling2 Live Bar Bar Mod Apk No Sensor Unlock All Room Original

Jadi dengan aplikasi ini, kamu bisa mengetahui perangkat mana saja yang terhubung secara ilegal. Seiring berjalannya waktu, AndroDumper bergeser fungsi karena bisa juga digunakan sebagai aplikasi bobol Wifi. Inilah kenapa saat ini tidak lagi tersedia di Playstore.

Air Snort

Selanjutnya ada Air Snort yang juga dapat digunakan untuk mengetahui password Wifi tetangga. Aplikasi ini mudah digunakan dan memiliki banyak fitur menarik. Tampilannya sederhana, dijamin tidak bingung meski kamu baru pertama kali menggunakannya.

Namun perlu diketahui, ini adalah aplikasi bobol Wifi PC atau laptop, jadi bukan untuk ponsel pintar. Menariknya, aplikasi ini mampu memindai secara otomatis setiap jaringan yang terbaca. Namun sayang, saat ini masih belum tersedia versi terbaru, hanya versi lama.

WiFi WPS Connect

Mungkin sudah banyak yang mengetahui aplikasi WiFi WPS Connect. Pasalnya, ada banyak situs yang merekomendasikan sehingga cukup terkenal. Cara kerjanya sangat simpel, aplikasi ini membaca jaringan secara otomatis dan menebak beberapa kata sandi.

Apabila proses selesai, kamu akan diarahkan untuk salah satu password yang cocok. WiFi WPS Connect dianggap sebagai aplikasi bobol Wifi 100% berhasil, silahkan dibuktikan sendiri. Dalam kondisi tertentu, bahkan kamu tidak perlu memasukkan PIN.

Cain and Abel

Sebenarnya ada cara yang mudah untuk mengetahui password Wifi, yakni dengan menanyakan langsung pada pemiliknya. Namun cara ini dianggap ekstrem, lagipula tidak semua orang berani melakukannya. Belum lagi jika di tempat umum, pasti tidak mungkin.

Maka dari itu, kamu bisa mencoba Cain and Abel sebagai solusinya. Hingga saat ini, aplikasi tersebut hanya tersedia untuk perangkat PC. Penggunaan yang mudah dan interface sederhana merupakan salah satu kelebihan yang dimiliki.

WiFi Warden

Selanjutnya ada WiFi Warden yang dapat digunakan untuk membobol password Wifi. Aplikasi ini sangat menarik karena mempunyai banyak fitur, salah satunya adalah menguji seberapa cepat koneksi internet yang tersambung.

Baca Juga :   FM WhatsApp ( FM WA ) Pro Apk 2022 Download Official Website

Aplikasi ini bisa digunakan untuk semua jaringan, termasuk hotspot. Cara kerjanya simpel, yakni dengan menebak kata sandi yang paling mendekati. Meski tidak 100% berhasil, namun kamu bisa mencobanya. Sayangnya, aplikasi ini membutuhkan HP di root terlebih dahulu.

WPS Connect

Dari namanya pastinya kamu bisa menebak bahwa WPS Connect adalah aplikasi bobol Wifi yang dikhususkan bagi enkripsi WPS saja. Artinya, kamu tidak bisa menggunakan aplikasi ini apabila Wifi menggunakan sistem keamanan yang berbeda.

Untungnya, sebagian besar pemilik Wifi saat ini menggunakan sistem keamanan tersebut. Kelebihan yang dimiliki yaitu dapat memberikan rincian informasi yang lebih detail dibanding aplikasi lain. Untuk kekurangannya, HP harus di root terlebih dahulu.

WPSApp

Selain yang disebutkan diatas, masih ada lagi aplikasi yang tidak kalah keren. Misalnya saja WPSApp yang mulai banyak digunakan karena kemudahan dalam penggunaannya. Aplikasi ini memiliki user interface yang sangat sederhana sehingga mudah dipelajari.

Ada beberapa fitur yang disediakan, yaitu mendeteksi keamanan jaringan yang kamu gunakan. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur menarik karena bisa memberikan saran password terbaik supaya tidak mudah ditebak orang lain.

WiFiKill Pro

WiFiKill Pro bukan hanya digunakan sebagai aplikasi bobol Wifi saja, namun ada banyak fungsi lain yang dimiliki. Misalnya saja bisa digunakan untuk mengecek traffic atau lalu lintas pada koneksi tersebut. Fungsi lain yakni bisa digunakan untuk mengecek situs yang dikunjungi.

Semua aplikasi pasti memiliki kelebihan, demikian pula untuk kali ini. Adapun kelebihan yang dimaksud yaitu antarmuka yang sangat sederhana sehingga mudah dipelajari. Kamu juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk memutus koneksi pengguna lain.

NetStumbler

Berikutnya ada NetStumbler, ini adalah aplikasi pembobol Wifi PC atau laptop. Tidak seperti aplikasi lain yang telah disebutkan sebelumnya, aplikasi ini tergolong cukup rumit. Pengguna harus mengerti betul masalah jaringan dan sistem keamanannya.

Baca Juga :   Labalabi For WhatsApp Aplikasi Boom Chat WA Versi Lama & Baru

Namun demikian, soal fitur tidak bisa dianggap remeh dibandingkan aplikasi lain. Fitur yang dimaksud adalah bisa digunakan untuk semua sistem keamanan jaringan Wifi. Selain itu, kamu akan disarankan mengerahkan antena untuk mendapatkan sinyal yang bagus.

WiFi WPS WPA Tester

Meski tidak semuanya, tetapi sebagian besar jaringan Wifi pasti diproteksi oleh pemiliknya. Inilah kenapa ada banyak sekali aplikasi bobol Wifi Android dan juga iPhone. Apabila aplikasi diatas masih belum berhasil, silahkan coba WiFi WPS WPA Tester.

Aplikasi ini sebelumnya digunakan untuk mengecek seberapa kuat level keamanan jaringan. Hanya saja ada fitur lain yang disalahgunakan oleh sebagian orang sehingga bisa digunakan untuk mengetahui password Wifi.

AirCrack

Masih belum cukup dengan aplikasi yang disebutkan diatas? Jangan khawatir, masih banyak aplikasi yang bisa kamu coba. AirCrack, inilah aplikasi yang dimaksud dengan segala kelebihannya. Salah satunya adalah antarmuka yang sederhana sehingga mudah dipahami.

Kelebihan lain yang dimiliki yaitu gratis, pastinya kamu suka dengan aplikasi yang tidak dibeli bukan? Proses scan atau pemindai sangat sederhana dan cukup cepat. Dibalik kelebihan, tentu ada kekurangan yang dimiliki, salah satunya tidak menjamin 100% berhasil.

Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai aplikasi bobol Wifi, silahkan dicoba satu persatu. Perlu diketahui, semua aplikasi diatas tidak ada yang menjamin 100% berhasil. Hanya saran, lebih baik menggunakan kuota daripada harus menghabiskan waktu untuk hasil yang belum pasti.